Sinopsis Poseidon Episode 8 Part 1


Poseidon Episode 8
poseidon

poseidon
Jung ryul berdiskusi dengan Komandan Kwon dan Komandan Han.
Jung ryul protes pada Komandan Kwon
masalah pemindahan petugas Seo yang saat ini ditangani kantor pusat: “Kenapa anda harus membuat keputusan seperti itu?!”
Komandan Han juga mendukung pendapat Jung ryul: “Aku juga sangat terkejut.
Mengenai investigasi Choi Hue Gon, tidak bisakah anda mendukung kami saat ini, ketua?”
Jung ryul: “Sampai saat ini, ketika kami menangani kasus mata-mata, kita selalu gagal untuk mengungkapnya.
Tapi dengan adanya kesempatan ini, kita bisa menyapu bersih semua permasalahan itu.”
Komandan Kwon: “Apanya yang menyapu bersih? Terseretnya petugas Seo dalam kasus ini, itu artinya dia adalah seorang mata-mata yang handal , berhasil menipu kita dalam waktu yang cukup lama.
Jadi apa yang apa yang kau maksud dengan menyapu bersih itu?
Apakah semua ini demi kehormatan anggota kepolisian laut yang menghilang?
Menghargai seorang pemimpin yang sudah terperangkap oleh kejamnya kehidupan?”
Jung ryul: “Komandan..”
Komandan Kwon: “Kapten Kwon Jung ryul,, Aku sudah memperingatkanmu untuk jangan muncul dihadapanku, selama timmu itu belum berhasil menyelesaikan kasusnya.
Dan sekarang aku membiarkanmu muncul, bagaimanapun semua itu harus kau buktikan.
Aku juga tertekan, harus menyerahkan kasus petugas Seo kepada tim investigasi kantor pusat dan melibatkan orang lain untuk menanganinya.
Sama artinya dengan menyerahkannya kepada para jaksa penuntut umum.
Awalnya aku menolaknya. Aku menolak untuk menangani kasus ini.
Kepada publik kita harus menunjukan bahwa kita mampu menangani kasus ini.
Kita harus menciptakan citra yang baik di mata publik.
Kita bisa memilih untuk melawan Choi Hue Gon dengan segala cara atau meyerah saja.”

poseidon
Komandan Han dan Jung ryul keluar.
Komandan Han: “Melihat ekspresi ketua, sepertinya tekanan itu sangat kuat.
Itu artinya orang-orang yang tidak mau mengungkap kasus Choi Hue Gon, termasuk mereka yang memiliki jabatan lebih tinggi dari kita, akan terus mengawasi gerak-gerik tim CGI9.”
Jung ryul: “Berilah kami waktu 1 hari. Ijinkan kami meminjam petugas Seo 1 hari saja.
Kami akan membuatnya menyerah dan mau mengaku kesalahan yang telah dia perbuat.”
Komandan Han: “Tentu saja. Itu bagus jika kita dapat membuatnya mengaku. Tapi bagaimana jika tidak? Hanya gara-gara kegagalan 1 hari itu, dapat menguntungkan petugas Seo. Apakah kau siap menanggung akibatnya?”
Jung ryul: “Ya. Tentu saja!”

poseidon
Petugas Seo dibawa oleh Min hyuk dan Chong sik.

poseidon
poseidon
Ji ah sempat melihat mereka.

Di ruang interogasi..
poseidon
poseidon
Petugas Seo: “Apa lagi sekarang? Mau memukuliku lagi? Aku sudah diuji oleh kepalan tanganmu itu.”
Jung ryul: “Aku sudah melakukan kesalahan. Seharusnya aku tidak mengotori tanganku dengan menyentuh sampah sepertimu.
poseidon
Kemudian Jung ryul menunjukkan sketsa Chang Ji, dan bertanya apakah petugas Seo pernah bertemu dengannya.

Tapi petugas Seo tidak menjawabnya, dia justru berkata: “Aku ingin seorang pengacara!”
poseidon
Jung ryul: “Ya. .akan ku kirimkan 1 pengacara untukmu!
Sekarang kita akan membicarakan orang ini.

Tapi petugas Seo justru membuang sketsa yang ditunjukkan oleh Jung ryul.

Jung ryul: “Apakah kau tidak memiliki rasa penyesalan terhadap keluargamu?
Hyun Seo dan Hyun Jeong pasti merasa bangga mengira ayah mereka adalah seorang polisi yang baik. ”
Petugas Seo: “Tentu saja. Dibandingkan dengan ayah yang seorang polisi, mereka lebih menyukai seorang ayah yang kaya raya. ”
Jung ryul: “Semua ini hanya buang waktu saja.
Cepatlah katakan padaku.
Agar semuanya selesai, seperti kasus Lee Jeong woo yang kini sudah terungkap.
Petugas Seo: “Cobalah saja..dan aku akan tetap menunggu.”

poseidon
Soo yoon dan Sun woo memperhatikan mereka di luar ruangan.
poseidon
Soo yoon: “Mengapa petugas Seo seperti itu?”
Sun woo: “Semua itu karena uang.”
Soo yoon: “Hanya karena uang?
Keluarganya pasti sudah diancam, atau mungkin ada alasan lain. ”
poseidon
Sun woo: “Kita yang mengatur interogasi ini.
Jadi, kita pasti bisa mendapatkan informasi mengenai apa yang terjadi sebenarnya.
Petugas Seo harus mengerti hal itu. ”

poseidon
poseidon
Dae sung terus mengikuti Ji ah dan mengajaknya untuk berjalan bersama.
Ji ah kesal: “Kenapa kau terus mengikutiku?!”
Dae sung: “Aku tidak mengikutimu. Tapi kita selalu bertemu secara tidak sengaja. Semua itu adalah takdir.
Tidakkah perasaan kita saling bertemu juga?”
Ji ah: “Perasaanku?! Perasaanku saat ini adalah aku tidak memiliki perasaan apa-apa padamu!! Berhentilah mengatakan omong kosong seperti itu!!
Sambil mengibaskan rambutnya, dengan angkuh Ji ah meninggalkan Dae sung.

Tapi Dae sung malah melongo, terpesona dengannya.
poseidon
Kemudian Won tak datang menghampiri Dae sung dan membisikan ke telinganya dengan nada merayu: “Dae sung…”
Dae sung terkejut: “Ahh! Aku hampir mati ketakutan oleh kata-katamu..”
Won tak: “Kau menjadi orang yang tidak tahu malu..”
Dae sung: “Hyungnim..”
Won tak: “Siapa dia (Ji ah)? Dia sangat cantik. ”
Dae sung: “Setelah dipindahkan ke kantor pusat, aku bisa melihat gadis-gadis yang cantik.
Aku bilang aku baik-baik saja. Tapi dia tetap mengikutiku.
Ahh..benar-benar mengganggu..”
Won tak: “Berhentilah bersikap narsis.
Lalu apakah kau akan segera menikah?”
Dae sung: “Ada apa sebenarnya?”
Won tak: “Apakah kau bisa menghubungi Kim Sun woo? ”
Dae sung: “Petugas Kim?
Aku takut aku tidak bisa menghubunginya..”
Won tak: “Kenapa? Apa yang terjadi? ”
Dae sung: “Timnya sedang dalam keadaan kacau. ”
Won tak: “Apa yang terjadi? ”
poseidon
Kemudian Dae sung berbisik pada Won tak: “Jagalah rahasia ini baik-baik. ”
Won tak: “kau ingin dipukul ya?!”
poseidon
Kemudian Won tak menyerahkan sesuatu pada Dae sung: “Berikan ini pada Kim Sun woo. ”
Dae sung: “Apa ini?”
Won tak: “Aku tidak tahu. Ayah Sun woo memintaku untuk menyerahkan ini padanya. ”
Dae sung: “Kau kan tahu bagaimana Kim Sun woo.
Dia benci kepada orang yang mengaku ayahnya itu. ”
Won tak: “Lalu apa yang harus aku lakukan? Membawanya lagi?
Kau hanya perlu mencari waktu yang tepat dan memberikan ini padanya…”
Won tak mau meninggalkan tempat itu, tapi Dae sung menahannya: “Hyung nim..pekerjaanku hari ini selesai lebih cepat..traktirlah aku BBQ? (Pasti dae sung inget kejadian pas Sun woo gak ngajakin dia makan BBQ. Masih ngiler ya Dae?^^)
Won tak: Simpan saja rasa laparmu!
Hari ini tidak bisa. Aku harus pergi ke Seoul karena sebuah perintah.

poseidon
poseidon
Joo min bertemu dengan Chang Ji lagi.
Chang Ji: “Aku menghubungimu karena ada hal yang mendesak.
Seo Hyun Jeon dibawa kembali ke CGI9. ”
Joo min: “Aku tahu..”
Chang Ji: “Walaupun dia tidak akan dengan mudah menceritakan semuanya, tapi ada kemungkinan dia akan menceritakan tentang diriku. ”
Joo min: “Hal itu tidak mungkin. Jika dia melakukannya keselamatan keluarganya akan terancam.
Dia mengerti hal itu melebihi orang lain. ”
Chang Ji: “Jika dia tetap menjaga mulutnya dan bertahan di penjara, keluarganya akan selamat. ”
poseidon
Kemudian Joo min menarik baju Chang Ji: “Sebenarnya seberapa jauh kau terlibat dalam peristiwa ini?!”
Chang Ji: “Itu adalah perintah ‘boss’. ”
Joo min: “Dalam waktu dekat, bawalah aku menemui ‘boss’ secara pribadi. Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. ”

poseidon
poseidon
Kembali ke ruang interogasi..
Jung ryul menunjukan dokumen yang berisi bukti-bukti kejahatan petugas Seo.
Jung ryul: “Melihat bukti-bukti tindakanmu saat dirumah sakit, termasuk benda tajam yang kau berikan kepada Jung Duk soo, Dua bukti itu cukup untuk menghukummu. ”
Petugas Seo: “Kesimpulannya adalah aku akan tinggal di penjara untuk beberapa tahun, begitu kan? ”

poseidon
Tiba-tiba Chong sik masuk dan meminta Jung ryul untuk keluar sebentar.

Ternyata Joo min datang menemuinya.
poseidon
Joo min: “Apakah kau sudah mendapat informasi dari petugas Seo? ”
Jung ryul: “Belum..
Dia sangat sulit untuk diajak bekerja sama. ”
Joo min: “Bolehkah aku menemuinya? ”
Jung ryul: “Kau? Mengapa? ”
Joo min: “Aku sudah melihat laporan mengenai kasus Lee Jeong Woo…
Ada yang ingin aku tanyakan padanya. ”
poseidon
Jung ryul: “Tidak bisa. Saat ini hal itu tidak diperbolehkan. Aku akan segera menyelesaikan interogasinya.
Sebelum hal itu selesai, tidak boleh ada orang lain yang menemuinya. ”

poseidon
poseidon
Jung ryul keluar ruangan. Sun woo menghampirinya. Sun woo meminta ijin kepada Jung ryul untuk menginterogasi petugas Seo.
Jung ryul: “Apa kau memiliki ide lain agar dia mau buka mulut? ”
Sun woo: “Ya. ”
poseidon
poseidon
Sun woo menginterogasi petugas Seo. Sedangkan anggota CGI9 yang lain mengawasinya.
Petugas Seo: “Jadi sekarang giliranmu menginterogasiku? Kalian benar-benar keterlaluan. ”
Sun woo: “Faktanya, orang yang mengungkapkan keterlibatanmu adalah Jung Duk soo. Aku membuat perjanjian dengannya. Jung Duk soo sekarang ditahan dalam single sel yang terpisah.
Saat itu sebelum dibebaskan
Jung Duk soo sudah bisa keluar sendiri. Mengapa?
Aku rasa kau pasti mengetahuinya dengan baik. ”
poseidon
Petugas Seo tidak menjawab. Dia terlihat gugup dan kemudian meminum air mineral yang ada didekatnya.
Sun woo melanjutkan kata-katanya: “Menurut keterangan Jung Duk soo, walaupun tanpa menghianati Choi Hue Gon, jika anak buahnya sudah tertangkap oleh pihak yang berwajib, maka dia akan menjadi target Choi Hue Gon untuk dilenyapkan.
Dan bisa jadi Jung Duk soo bernasib sama seperti Ahn Dong Chol.
Choi Hue Gon takut rahasianya diketahui. Dia akan sangat khawatir. ”
Petugas Seo: “Hentikan kata-katamu!!
poseidon
Sun woo: “Kau pernah mendengar ‘plea bargain’ (permohonan pembelaan)? Walaupun hal itu tidak digunakan secara terbuka di negara kita, tapi sudah digunakan dalam proses investigasi.
Jung Duk soo mau bekerja sama dengan kita,
sehingga kita menjamin perlindungan hukuman dan keselamatan pribadinya.
Petugas Seo, selain dua hal tersebut ada satu hal lagi yang dibutuhkan .”
Petugas Seo: “Apa yang kau bicarakan? ”
Sun woo: “Kami mengetahui ada orang yang mencurigakan, sedang mencari tahu informasi tentang keluargamu.
Tentu saja hal itu terjadi setelah kau tertangkap. ”
poseidon
Kemudian Sun woo menunjukan sketsa wajah Chang Ji dan berkata: “Kami yakin semua itu adalah perintah dari orang ini.
Menurutmu bagaimana?
Apapun yang terjadi, kau pasti tidak ingin melihat keluargamu terluka kan? ”
poseidon
Petugas Seo mulai stres dipojokan seperti itu. Dia mengambil botol air mineral yang kosong, berpura-pura minum dan kemudian melemparnya.

poseidon
poseidon
Jung ryul dan kapten Oh yang sejak tadi memperhatikan mereka merasa senang karena akhirnya Sun woo berhasil membujuk petugas Seo.

Petugas Seo akhirnya mau memberikan informasi.
poseidon
Petugas Seo: “Kita sudah tahu, bahwa hanya melalui orang ini Choi Hue Gon dapat dihubungi. Selain itu tidak ada cara lain. ”
Soo yoon: “Jadi orang ini bernama Chang Ji? ”
Petugas Seo: “Walaupun orang-orang memanggilnya seperti itu, tapi tak ada yang tahu nama dia yang sesungguhnya.
Aku bertemu dengannya satu kali dan melakukan pemeriksaan..”
Sun woo: “Apakah sketsa ini mirip dengannya? ”
Petugas Seo: “Ya..benar-benar sangat mirip.
Aku juga sangat terkejut ketika melihat sketsa ini. ”
poseidon
Soo yoon: “Jika kami menggunakan handphonemu yang disita, apakah kita bisa menghubungi Chang Ji? ”
Petugas Seo: “Aku tidak tahu tentang hal itu.
Dan aku harus berbicara secara pribadi denganmu. ”
Sun woo: “Katakan saja disini. Tak masalah apapun yang akan kau katakan.
Hal itu tetaplah sebuah investigasi. ”
Petugas Seo: “Petugas Park Jung min juga dibunuh oleh Chang ji. ”

poseidon
Sun woo tentu saja sangat terkejut mendengar hal itu. Dia teringat kembali dengan peristiwa ketika Park Jung Min ditemukan tewas didalam bagasi mobil dengan kondisi yang mengenaskan.

Interogasi selesai dan Petugas Seo segera dikembalikan ke kantor pusat.
poseidon
poseidon
Petugas Seo meminta maaf karena sempat menyusahkan CGI9 ketika proses interogasi dan meminta mereka melindungi keluarganya.

poseidon
Di kantor…
Komandan Kwon, komandan Han dan Jung ryul berdiskusi.
Komandan Kwon senang dengan perkembangan hasil interogasi Jung ryul terhadap petugas Seo: “Aku sudah melihat laporannya. Kau sudah bekerja keras kapten Kwon Jung ryul. ”
Jung ryul: “Itu bukan apa-apa. Semua ini karena kerja keras seluruh anggota tim. ”
Komandan Kwon: “Lalu..apa tindakan kita selanjutnya? Secepatnya menangkap Chang Ji? ”
Komandan Han: “Tentu saja.
Petugas Lee Jeong Woo dan Petugas Park Min Jung telah menjadi korban… ”
Jung ryul: “Kami akan melakukan beberapa pemeriksaan. ”
Komandan Kwon: “Sesuai dengan pernyataanmu kalau mata-mata itu hanya satu orang. Apa kau yakin? ”
Jung ryul: “Melihat situasi yang sebenarnya sekarang, aku yakin memang seperti itu.
Kami tetap meragukan hasil interogasi yang kami dapatkan. Jadi publikasi laporannya benar-benar kami jaga. ”
Komandan Kwon: “Situasi saat ini seperti kita akan melakukan pertarungan besar. ”

poseidon
poseidon
Sun woo menyendiri, memikirkan sesuatu. Kemudian Soo yoon datang menghampirinya: “Apa yang sedang kau pikirkan?”
poseidon
Sun woo: “Seorang rekan yang teguh terhadap pendiriannya, walaupun keluarganya meminta dirinya untuk menyerah.
Darah lebih kental daripada air..”
Soo yoon: “Bagaimana dengan keluargamu? Setelah memikirkan hal ini, Aku rasa aku tidak pernah mendengar kau menceritakan tentang mereka. ”
Sun woo: “Aku hanya sendirian. ”
Soo yoon: “Jika kau sendirian, apakah itu berarti kau seorang anak yatim piatu? kau benar-benar tidak memiliki orang tua atau saudara kandung? ”
Sun woo tidak menjawab dan mengalihkan pembicaraan: “Aku harus memeriksa beberapa data, jadi aku akan pergi sekarang. ”

poseidon
poseidon
poseidon
Jung ryul pergi menemui Yang Tae Su ke pelabuhan.
poseidon
poseidon
poseidon
Kemudian Jung ryul menunjukan kertas yang berisi data mengenai Chang Ji.

Yang Tae su tampak terkejut.
Jung ryul bertanya: “Apa kau pernah melihatnya? ”
poseidon
Yang Tae su: “Pernah atau tidak?hahahahaha. .
kau bertanya padaku apakah aku pernah melihatnya atau tidak? ”
Yang Tae su kemudian meremas dan membuang kertas itu: “Apa yang kau inginkan sebenarnya? ”
poseidon
Jung ryul: “Kau pernah berkata jangan menemuimu sampai reputasi Lee Jeong Woo dipulihkan.
Sekarang reputasinya sudah dipulihkan dan dia terbukti tidak bersalah.
Apakah dia (Chang Ji) membunuh Lee Jeong Woo?
Kami sudah menyelidiki dengan berbagai cara, dia dan Choi Hue Gon ternyata memiliki hubungan yang dekat.
Mohon bekerja samalah dengan kami dan ceritakan informasi mengenai dia.

poseidon
poseidon
Dae sung menemui Sun woo. Dae sung memberikan sesuatu kepada Sun woo yang dia sendiri tidak tahu barang apa itu.
Dae sung: “Aku sangat sibuk. Kenapa kau memintaku untuk melakukan ini? ”
poseidon
Sun woo: “Jangan katakan kalau kau sibuk menggoda Petugas Hong. ”
Dae sung: “Siapa yang mengatakan itu? ”
Sun woo: “Btw…terima kasih.
Sampai ketemu dirumah. “^^
Dae sung: “Jangan pulang terlambat…”

poseidon
poseidon
Soo yoon dan Sun woo pulang kerumah bersama. Soo yoon sempat mengajaknya makan, namun Sun woo menolak dan berkata kalau dia akan beristirahat saja.

poseidon
poseidon
poseidon
Sun woo buru-buru keatas dan menyalakan laptopnya.
Ternyata barang yang di berikan Dae sung tadi adalah CD rekaman pembicaraan Jung Duk soo dan Joo min ketika di rumah sakit.

poseidon
poseidon
poseidon
Sun woo pun mencatat poin-poin penting dalam pembicaraan mereka.

poseidon
Terutama kata-kata saat Jung Duk soo menyebut nama Chang Ji.

poseidon
It’s time to breakfast !! ^^
Semuanya berkumpul di meja makan termasuk Dae sung.
Tapi dengan sinis Soo yoon berkata: “Sepertinya ada tamu yang tak di undang..”
Dae sung mau membantahnya namun Sun woo memintanya untuk diam.
Dan ibu Soo yoon dengan ramah mempersilahkannya untuk makan.
Bibinya juga terlihat senang, karena sekarang dirumah ada 2 orang pemuda yang membuat suasana semakin ramai.

poseidon
poseidon
Soo yoon menemui ibunya yang baru selesai berdandan..:
“Ibu…”
Ibu Soo yoon: “Kau terlihat tidak baik sejak makan tadi. Ada apa? ”
Soo yoon: “Dokumen tentang ayah yang aku tunjukan pada ibu, apakah ibu sudah membacanya? ”
Ibu Soo yoon: “Ya..aku sudah membacanya. Aku tidak pernah membayangkan hal itu.
Tapi dibandingkan sebelumnya, setelah aku membaca dokumen itu perasaanku menjadi berbeda. ”
Soo yoon: “Bibi Yeong Nan akan menanam sebuah pohon.
Menurut ibu bagaimana? ”
Ibu Soo yoon: “Mengatakan hal itu lagi…”
poseidon
Soo yoon: “Aku baru saja mengatakannya. Kecuali tentang pemakaman. Jadi pohon itu disebut pohon pemakaman. Dimana orang-orang yang menanamnya menamai pohon itu. ”
Ibu Soo yoon: “Dia (Yeong Nan) juga sudah mengatakan hal itu. ”
Soo yoon: “Aku hanya berpikir…
Aku tak peduli apapun yang terjadi, selama hal ini bisa meninggalkan kenangan tentang ayah.
Bagaimana denganmu ibu?
Jika ibu tidak menyukainya, kita tidak akan melakukannya. ”
poseidon
Ibu Soo yoon meneteskan air matanya: “Aku mengerti..
Jika kau benar-benar ingin melakukannya…
Lakukanlah..”
Soo yoon: “Benarkah? Aku akan ikut dan beritahu bibi..Aku akan segera kembali…”
Ibu Soo yoon: “Berhati-hatilah..”

poseidon
poseidon
Sementara itu di tempat lain..
Setelah mendengarkan rekaman itu, Sun woo menemui Jung Duk soo..
Jung Duk soo: “Apakah ada keputusan lain tentang permintaanku? ”
Sun woo: “Tidak ada..
Aku tidak bisa mempercayaimu..”
Jung Duk soo: “Tidak bisa mempercayaiku?
Aku sudah membantumu menemukan mata-mata itu, dan kau tetap tidak bisa percaya padaku?
Diriku diliputi kebencian..”
poseidon
poseidon
poseidon
Kemudian Sun woo menunjukan alat perekam yang berisi rekaman pembicaraan Jung Duk soo dan Joo min.
Jung Duk soo terkejut mendengarkan isi rekaman itu: “Apakah pengganggu tumbuh didekatku?
Jadi kau dan aku 2 lawan 1 sekarang?! ”
Sun woo, “Bukan..tapi 3 lawan 1. ”

poseidon
poseidon
Sun woo kemudian menunjukkan sketsa wajah Chang Ji: “Jika Kang Joo min tertangkap, maka semuanya menjadi 4 lawan 1.
Seperti yang sudah aku katakan dari awal, Aku tidak tertarik untuk berkelahi denganmu. Kau tidak akan bisa memukulku.
Hingga aku bisa mempercayaimu, Kau harus memberiku informasi lebih.
Jika kau menipuku lagi aku akan menyerahkanmu kepada Choi Hue Gon..dan kata ‘penghianat’ akan tertempel didahimu. ”
Jung Duk soo, “Baiklah..aku mengaku kalah..Kim Sun woo..
Dengarkan baik-baik..
Kau jangan menangkap Kang Joo min saat ini.
Jika dia tertangkap, 2 anggota kami yang bergabung di SSAT akan ditemukan oleh
orang lain. Dan kau akan kehilangan kesempatan menangkap Choi Hue Gon untuk selamanya.
Bagaimana menurutmu?
Kau tentunya sudah tahu hal itu.”

poseidon
poseidon
Kemudian Jung Duk soo menuliskan alamat [Township Development Kota Gunsan, Gedung Miseong 3750-1]: “Markas organisasi penyelundupan terbesar kedua.
poseidon
Jung Duk soo melanjutkan kata-katanya; Sekarang kau mulai mempercayaiku kan?
Sekali lagi aku katakan, jika kau menangkap Kang Joo min saat ini, kami akan mendapat malapetaka dan berakhir seperti kotoran.
Apa kau mengerti? ”

Hae jung menemui Jung ryul di restoran untuk memberikan handphone yang biasa digunakan untuk menghubungi Chang Ji.
poseidon
poseidon

Bersambung ke PART 2

Originally Posted by ciwbaik.wordpress.com

Do not repost to other blog 🙂

¤don’t 4get to leave Ur comment ᓁ

[This Page Optimize On Mobile]

  1. Lanjut truz !!!!makin penasaran

    Like

  2. terusin ja aku suka bngt sama poseidong…thank you.. 🙂

    Like

    • jeynif
    • November 10th, 2011

    poseidon uda slesai tayang kan yah di korea? aku suka bgt baca sinopsisnya nih. lanjutin sampe final eps yah, semangat 😀

    Like

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)