Lyrics SM Town – Dear My Family (OST. I AM) [Rom+ Eng+ Indotrans]


I AM

ROMANIZATION

[Changmin] Naega seol goseul chajeul suga eopseul ddae
Pokpung sogeseo gireul ireobeoryeosseul ddae

[Luna] Eonjena byeonhaji anneun saranggwa yonggil jushyeotdeon
Geudeurege gamsareul bonaeyo

[D.O] Ttaeron honjarago neuggyeoseul ddaega isseot jyo mani ureodeon chinannare nae moseupe

[Yesung] Eolmana maeumi apasseulggayo
Himdeureosseulggayo
Ijeseoya nan al geonman gatayo

[Taeyeon] Nae insaengi ggeunnal ddaeggaji
I sesangi ggeunnal ddaeggaji
Urin yeongwonhi hamgge isseul geoyeyo

[All] Jageun maeum moa keun him dwaedeut
Urin hanaran geoseul mitgo isseoyo
Uri hamgge haengbok mandeureoyo
Memareun sesang soge bichi dwaeneun nalggaji
[Taeyeon] Saranghaeyo

[Luhan] Nawa gateun ggumeul ggugo innayo
Jeongmal nawa gateun goseul barabogo innayo

[Jonghyun] Geugeon mani sesangye modeun apeu meul chiryohal su isseoyo
Seoro aggyeo jul suman itdamyeon

[Yunho] Nae insaengi ggeunnal ddaeggaji
I sesangi ggeunnal ddaeggaji
Urin yeongwonhi hamgge isseul geoyeyo

[All] Jageun maeum moa keun him dwaedeut
Urin hanaran geoseul mitgo isseoyo
Uri hamgge haengbok mandeureoyo
Memareun sesang soge bichi dwaeneun nalggaji
[Changmin] Saranghaeyo

[Kangta] Uri apeseo jeolmanghaebeorin saram deuri itdamyeon
Dashi ireonal keun himi dwae jwoyahae

[BoA] Nawa gateun gajogye songiri piryohal tenigga

[All] Jageun maeum moa keun him dwaedeut
Urin hanaran geoseul mitgo isseoyo
Uri hamgge haengbok mandeureoyo
Memareun sesang soge bichi dwaeneun nalggaji
[BoA] Saranghaeyo

ENGLISH

When I can’t find a place to stand
When I am lost inside a storm

They unchangingly gave me love and courage
To them, I send my thanks

There were times when I felt alone
Many of my past days were filled with crying

How painful must it have been for you
How hard must it have been for you
Now I finally realize

Till my life ends, till the world ends
We will be together forever

Just as small hearts together become great strength
We believe that we are one
Let us create happiness together
Till the day we become the light to this dried up world
I love you

Are you dreaming the same dream as I am?
Are you really looking at the same place as I am?

Only that can heal the pain from the bruises of the world
If only we take care of each other

Till my life ends, till the world ends
We will be together forever

Just as small hearts together become great strength
We believe that we are one
Let us create happiness together
Till the day we become the light to this dried up world
I love you

If there are people who are in despair in front of us
We need to be great strength to help them get up again
Because they will need the hand of a family

Just as small hearts together become great strength
We believe that we are one
Let us create happiness together
Till the day we become the light to this dried up world
I love you

INDONESIAN

Disaat aku tak dapat menemukan tempat untuk bertahan
Disaat aku terjebak didalam badai

Mereka tetap memberiku cinta dan keberanian
Untuk mereka, aku kirimkan rasa terima kasihku

Terkadang ada saat dimana aku merasa kesepian
Hari-hariku dimasa lalu seringkali dipenuhi dengan tangisan

Betapa menyakitkan hal itu bagimu
Betapa beratnya hal itu bagimu
Akhirnya sekarang aku menyadarinya

Hingga hidupku usai, hingga dunia ini berakhir
Kita akan tetap bersama selamanya

Layaknya hati kecil yang menyatu agar menjadi sebuah kekuatan yang besar
Kita percaya kita adalah satu
Mari bersama-sama kita menciptakan kebahagiaan
Hingga tiba waktunya kita menjadi cahaya untuk dunia yang kering ini
Aku mencintaimu

Apakah kau memimpikan mimpi yang sama seperti mimpiku?
Apakah kau benar-benar melihat tempat yang sama seperti yang ku lihat?

Hanya satu hal yang dapat menyembuhkan rasa sakit dari kekejaman dunia
Ketika kita saling menyayangi satu sama lain

Hingga hidupku usai, hingga dunia ini berakhir
Kita akan tetap bersama selamanya

Layaknya hati kecil yang menyatu agar menjadi sebuah kekuatan yang besar
Kita percaya kita adalah satu
Mari bersama-sama kita menciptakan kebahagiaan
Hingga tiba waktunya kita menjadi cahaya untuk dunia yang kering ini
Aku mencintaimu

Ketika ada orang-orang dihadapan kita yang merasa putus asa
Kita harus menjadi kekuatan besar agar dapat membantu mereka untuk bangkit kembali
Karena mereka akan membutuhkan dukungan dari sebuah keluarga

Layaknya hati kecil yang menyatu agar menjadi sebuah kekuatan yang besar
Kita percaya kita adalah satu
Mari bersama-sama kita menciptakan kebahagiaan
Hingga tiba waktunya kita menjadi cahaya untuk dunia yang kering ini
Aku mencintaimu

English: Pop!gasa
Indotrans: ciwbaik.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

  1. sebelum D.O itu baekhyun setengah dari bagiannya D.O sebelum Luhan itu Chen juga di bagiannya Luhan🙂

    • phyta BaekYeon Shipper
    • March 19th, 2014

    lagunya bagus !
    smtown daebak i love you big family smtown

  2. Bagus lagunya… Tapi kok banyak bagian2 yg g ada sih???…

    • vanessa
    • January 1st, 2014

    Nyentuh banget !! Apalagi suaranya luhan, taeyeon keren🙂

    • Niswa Niswa
    • October 31st, 2013

    Lagu yang menyentuh ke hati… aku kagum dengan lagu ini… Sungguh lagu yang patut di dengar dan di tampil kan di dunia musik yang sebenar nya…

  3. nice (◕‿◕)

    • gie
    • August 8th, 2013

    Top

  4. Reblogged this on WELCOME TO MY WOLRD!!!.

    • Anissa
    • June 23rd, 2013

    Lagu’nya sangat menyentuh hati🙂

    • zaida
    • June 22nd, 2013

    so awesome…!!

    • Annisa Septa
    • June 22nd, 2013

    Keren bgt !!!
    Aku smpe nangis liat artinya😥

    • julpa
    • May 9th, 2013

    mrinding bgt dengernya, apalagi wktu part reef nya yg smua artis nyanyi itu keren bgt, lgu ni dr nada nya ja dh nyentuh bgt di tmbah dgn liriknya

  5. hmmm,.so swet bgt deh lagunya,.

    • kpopers
    • May 4th, 2013

    lagunya menyentuh banget….
    aku suka di bagian artis sm town nya nyanyi bareng2……T_T

  6. Yuhuuu…. ktmu jga lyricx bnr” nxntuh bnget artinya I love taemin I love SM town family

    • Michi
    • April 20th, 2013

    Sekedar koreksi chingu… ^^
    yang part “Ttaeron honjarago neukkyeosseul ttaega isseotjyo” itu bagian Baekhyun baru setelahnya bagian D.O.

    terus yang part “Nawa gateun kkumeul kkugo innayo” kalo gak salah bagian Chen baru dilanjutin Luhan.

    • Sonia Nurul Hayati A
    • April 15th, 2013

    Kereeen (y)

    aku suka banget pas waktu luhan nyanyi, ^_^

  7. Lagu ini keren banget. Udah yang nyanyi ada bias lagi D.O Changmin lagunya ttg keluarga ^^

    • SM TONW FOREVER
    • March 12th, 2013

    Lagux buat aq trharu bngnt
    dan smkin cinta keluarga SM TOWN

    • Nana rehtanella
    • December 29th, 2012

    Hhmm akhirx n’mu jg ni liriknya . . . ^_~

    (Gomawo . . .)🙂

    • echa vrilya
    • October 24th, 2012

    Lagu.a kerennn bngat, sngt mxentuh hti..🙂 gamsahamnida..

    • riida
    • October 6th, 2012

    Make me cry😥

  8. Great. Trans-nya keren!

    • LoveEunhyukLeetuk
    • September 11th, 2012

    lagunya luar biasa kereeeeeeeennnnn bgtttt….
    buat gue terharu…😦
    thank you buat artis SM…..
    saranghaeyo……:)

    • Rin Rin
    • August 24th, 2012

    like like like🙂

    • Dhiendeyy Shenecee Edogawa
    • August 15th, 2012

    Gomawo liric ny..

    Lagu ny daebakk..:)

    • jazymine erna m.
    • August 11th, 2012

    Liriknya keren banget.
    Suaranya keren banget, menyentuh banget dehhhhh…

    • Dee_DubuMVP
    • August 6th, 2012

    Nice lirik,,bener-bener menyentuh~ :’)

  9. ya ampun artinya dalam banget sedih ngedengernya apalagi ngeliat film’e di bioskop pasti pas keluar bioskop’e banjir k-pop aku mencintaimu dan tanah airku aku juga mencintaimu ckckckck hiikkssss

    • kiki2409
    • June 25th, 2012

    Daebakkk!!!… ^^

  10. Thank’s bwt lirikny…

    • hyun mi
    • June 21st, 2012

    thanks lyricnya ^^

  11. aku liat ditempat yang lain, salah pengambilan bagiannya -_- taunya disini nemu yg betul (y)

    • liena
    • May 23rd, 2012

    tiap denger lagu ini atau lit video.y langsung pasti bikin terharu dan netesin air mata… hikss.. TT__TT

    • liena
    • May 21st, 2012

    its great….. deabak… SMTown Family Jjang…

    • yeyenkyu
    • May 19th, 2012

    keren banget sumpah lagunya , aku suka

    • yewook
    • May 19th, 2012

    artinya dalem banget

  12. Besok nonton I AM. nyaaa😀

    SMEnt DAEBAK!!!

  13. aduh, aku susah loh cari lirik lagunya, sekarang akhirnya nemu juga disini😀
    kamsahamnida ^^

  14. Like song ^^

  15. ^_^
    choa”😀

    • Clara
    • May 13th, 2012

    nice song ^^

    • taewu
    • May 8th, 2012

    lagu nya bagus… tpi sedih.. coz di vid’a ada jonghyun nangis….😥
    thx for lyric

    • rezQ
    • May 8th, 2012

    thank youuuuu

  16. daebak!!

    • liz
    • May 4th, 2012

    Great song SM Family jjang

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: