Sinopsis Poseidon Episode 7 Part 1


Poseidon Episode 7
poseidon

poseidon
poseidon
Soo yoon mendapat telepon, dia diberitahu tentang peristiwa yang terjadi antara kepolisian laut dan Jung Duk soo.

Soo yoon pun memberitahukannya pada Sun woo, bahwa Jung Duk soo berhasil ditangkap dan mereka harus segera kembali ke kantor.
poseidon
poseidon
Soo yoon, “Untuk menangkap orang ini (Kim Joo yeong) Jung Duk soo melibatkan dirinya. Sebenarnya seberapa penting informasi yang kau ketahui?”

poseidon
poseidon
Komandan Han berbicara empat mata dengan Komandan Kwon Chang Bum.
Komandan Kwon, “Terjadi penembakan…”
Komandan Han, “Sepertinya organisasi kejahatan itu mengetahui informasinya lebih dulu. Mencoba untuk mengecoh saksi. Ketika sebuah kasus terjadi, tim SSAT akan selalu siap siaga. Kita berharap dapat menemukan orang yang membantu Jung Duk soo kabur dari penjara. ”
Komandan Kwon, “Tunggu..
Berarti bisa jadi organisasi kejahatan itu mulai bergerak setelah tahu perubahan rencana yang kita lakukan. ”
Komandan Han, “Sangat memalukan untuk mengatakan hal ini. Dilihat dari data-data terbaru, sepertinya ada mata-mata diantara anggota kita.
Untung saja Kapten Kwon (Jung ryul) sudah memperkirakannya. Dia mengatur sebuah trik, sehingga saat ini saksi mata tetap aman. Seperti yang dia harapkan.”
Komandan Han juga meyakinkan Komandan Kwon kalau masalah mata-mata dan organisasi kejahatan dapat segera diatasi karena saksi sudah bersama mereka.

poseidon
Jung Duk soo segera dibawa ke UGD rumah sakit untuk dioperasi. Para anggota Kepolisian juga tiba disana untuk berjaga.

poseidon
Joo min memberitahu Jung ryul kalau para anggota sudah menyebar di seluruh sudut rumah sakit. Kemudian dia berkata, “Aku pikir hal ini hanya untuk mengalihkan saksi. Tidak disangka ternyata Jung Duk soo juga muncul. ”
Jung ryul, “Aku pikir juga begitu. Aku kira hanya organisasinya saja yang muncul. Hal ini sungguh tak disangka. ”
Joo min, “Lalu apa rencanamu sekarang? Apakah Jung Duk soo akan tetap dimasukkan ke penjara?”
Jung ryul, “Ya..saat ini waktunya menginvestigasi melalui hal yang berbeda.
Ah . .sudahlah jangan membicarakan hal itu lagi. Sekarang..bukankah kau terlibat dalam tindakan kriminal? ”
Joo min, “Apa?”
Jung ryul, “Bukankah senjatamu mengarah ke kepala Jung Duk soo?”
Joo min, “Ah…Saat itu aku sangat terkejut melihat Jung Duk soo.”

poseidon
Kemudian Min hyuk dan Chong sik menghampiri mereka, memberitahu kalau Jung Duk soo sudah masuk ruang operasi.

poseidon
Wajah Joo min terlihat kesal.

poseidon
Jung ryul, Min hyuk dan Chong sik pun bergegas kesana. Dan kapten Oh sudah ada disana.
Kemudian Jung ryul berkata, “Kapten Oh dan aku akan kembali ke kantor, kalian berdua tetap disini dan berjagalah diluar ruang operasi.”
poseidon
Chong sik, “Ah..disini sudah banyak anggota SSAT yang berjaga dan ada petugas lain juga..”
Jung ryul, “Jika kita membiarkan Jung Duk soo kabur lagi, kita benar-benar dalam masalah besar. Aku akan mengirim anggota lain untuk bergantian berjaga dengan kalian.”
Dengan berat hati Min hyuk dan Chong sik pun akhirnya menyetujuinya.

poseidon
Karena merasa lelah, Chong sik berkata pada Min hyuk kalau tahun depan dia akan mengajukan lamaran agar dipindahkan ke bagian monitoring.
Min hyuk, “Hei apa yang kau ketahui tentang monitoring? Dasar bodoh..”
poseidon
Ide jail Chongsik muncul. Dia tiba-tiba bersikap manja dan minta tidur di pangkuan Minhyuk, “Darling..ah darling…^^”

poseidon
Sambil berjalan keluar Kapten Oh dan Jung ryul, mengobrol.
Kapten Oh, “Apa rencanamu selanjutnya?”
Jung ryul, “Jung Duk soo – Kim Joo yeong ,hal pertama kita harus mencari tahu keterkaitan mereka berdua. Tentang mata-mata, kinerjanya sangat bagus. Termasuk mengenai Choi Hue Gon. Kita membutuhkan banyak hal. ”
Kapten Oh, “Hal itu tidak mudah..Bagi mereka, menghianati Choi Hue Gon sama saja dengan bunuh diri.

poseidon
poseidon

poseidon
poseidon
poseidon
Sunwoo, Sooyoon sampai dikantor. Mereka lalu membawa Kim Joo yoong ke ruangan tempat Ahn Dong Chol dulu ditahan.

poseidon
Soo yoon menelpon Jung ryul..,”sebelum kau kembali, aku berencana untuk mengkonfirmasi laporannya..”
Kemudian Soo yoon mengatakan pada Sun woo, kalau mereka akan segera menginterogasinya.

poseidon
poseidon
poseidon
Kim Joo yeong, “Ketika kalian menemuiku dikantor, bukankah aku sudah mengatakan..saat itu menginvestigasi aliran dana ke Cina tidaklah mudah. Dibawah situasi tanpa surat perizinan pajak, kita tidak bisa melakukan apa-apa. ”
Soo yoon, “Tapi sekarang hal itu mungkin kan?”
Kim Joo yeong, “Menyelidiki lagi pencurian uang yang terjadi 7-8 tahun yang lalu? Apakah anda tahu, sekarang adalah tahun 2011. Negara kita tidak memiliki perjanjian pajak dengan Hongkong.
Pada tahun 2010, dengan Hongkong hanya dari pengiriman properti dan pencucian uang yang tak terungkap, jumlahnya mencapai 519,4 triliun.”

poseidon
Lalu Soo yoon menunjukan sebuah dokumen, “Alasan penutupan kasus pencurian yang dilakukan oleh Lee Jeong Woo terlalu terburu-buru. Hanya karena perjanjian pajak itu? ”
Kim Joo yeong, “..Saat itu aku bekerja di departemen peradilan. Kekuasaanku sangatlah sedikit. Untuk menelusuri jejak uang itu berada dan mendapatkannya kembali.
Melihat hubungan antara pemerintah kita dengan Cina saat itu, aku tidak bisa berbuat apa-apa. ”
Soo yoon, “Jika seperti itu lalu kenapa? Kenapa kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh Lee Jeong Woo ditutup? Sejak uang itu tidak ditemukan dan tidak ada keterangan dari orang-orang yang terlibat, kenapa?”
Kim Joo yeong, “Kalian para polisi laut, melakukan ini? Jika ada tersangka utama, kemudian kau memutuskan untuk memperlakukannya seperti seorang kriminal. Menggunakan segala cara untuk mengumpulkan bukti dan keadaan membuatnya terpaksa menjadi kriminal, benar kan? Seperti perlakuan kalian padaku sekarang .”
Soo yoon terdiam.

poseidon
Sun woo berkata,”Kalau begitu mulai sekarang kita akan memperlakukanmu seperti seorang pencuri, yang terlibat kasus pencucian uang untuk organisasi kejahatan. Bukan hanya polisi laut Lee Jeong woo, orang yang kau salahkan..
Konfirmasi pertama, dan kemudian kita akan memulai investigasi. ”
Kim Joo yeong terkejut, “Apa?! ”
Sun woo, “Sepertinya kau masih belum mengerti. Kita memiliki kelompok, sekumpulan mata-mata organisasi kejahatan dalam tim kita.
Dan kau Kim Joo yeong, kita sudah mengajukan permintaan investigasi untuk menyelidiki apakah kau memiliki hubungan dengan kasus pencucian uang oleh organisasi kejahatan atau tidak. Jika benar, hal itu pasti akan berakibat pada organisasinya. Kemudian merekapun akan melakukan hal yang kita harapkan.
Untuk membawamu keluar dari sini, mereka pasti akan melakukan sesuatu. Juga membiarkan Jung Duk soo melakukan semua ini.
Terima kasih..karena kami akhirnya bisa mengkonfirmasi identitas mata-mata itu. Dan juga menangkap kembali Jung Duk soo yang kabur.
Jika saat ini kita membiarkanmu keluar, lalu apa yang akan terjadi padamu? Choi Hue Gon..akankah dia membiarkanmu pergi begitu saja? ”
poseidon
Kim Joo yeong hanya menunduk ketakutan.

Di rumah sakit…
poseidon
poseidon
Operasi Jung Duk soo sudah selesai. Min hyuk dan Chong sik sudah ada disana, mereka berbincang-bincang dengan dokter mengenai keadaan Jung Duk soo yang mulai membaik.

poseidon
Chong sik sedikit khawatir kalau tiba-tiba Jung Duk soo sadar dan melarikan diri lagi.

Chong sik, “Apakah kau membawa borgol?”
Min hyuk, “Ya. . .kenapa?”
Chong sik, “Berikan padaku…Aku akan memborgolnya. ”
Min hyuk, “Apakah kau sedang bercanda padaku?”
Chong sik, “Bicaramu terlalu keras..dia bisa terbangun. Dia bisa melarikan diri dari penjara, apa salahnya jika kita berjaga-jaga?Cepat berikan padaku.. ”
Min hyuk pun memberikan borgolnya. Namun Chong sik terlihat ketakutan ketika akan memasangnya dan malah menyuruh Min hyuk.

poseidon
poseidon
Min hyuk akhirnya memborgol lengan Jung Duk soo, “Bagaimana? Apa kau senang sekarang? Dasar pengecut..”
Chong sik pun tersenyum puas.

poseidon
poseidon
Min hyuk lalu menelpon Jung ryul, memberitahukan keadaan Jung Duk soo. Jung ryul berpesan agar mereka tidak lengah dan tetap berjaga di sekitar Jung Duk soo.

poseidon
Kapten Oh berkata, “jika Jung Duk soo sadar sebaiknya kita mencari tahu tentang keberadaan Jae su.”

poseidon
poseidon
Kapten Oh dan Jung ryul sampai di kantor. Soo yoon menjelaskan kalau Kim Joo yeong sedang ingin sendiri, untuk memikirkan sesuatu.

Kemudian Jung ryul menyuruh Sun woo dan Soo yoon untuk pergi ke rumah sakit menggantikan Min hyuk dan Chong sik mengawasi Jung Duk soo.

poseidon
Jung ryul mulai menginterogasi Kim Joo yeong..
poseidon
poseidon
Kim Joo yoong, “Mungkin sebaiknya aku mengatakannya…bahwa Polisi Lee Jeon woo meninggal, beberapa saat setelah dia menghilang…Tak ada organisasi lain yang berhubungan dengan mereka. Berita tentang kematiannya juga hanyalah rumor belaka. ”
Jung ryul marah dan membentaknya, “Jangan pernah berpikir untuk menghindari kejahatan yang kau lakukan! Seseorang yang menganggap sebuah tim seperti hidupnya sendiri, malah dimanfaatkan oleh sindikat kriminal untuk melakukan pencucian uang. Termasuk membiarkan dirinya menanggung semua tindakan kriminal dan mengorbankan dirinya sendiri. Hal ini bukan hanya menyangkut reputasi kepolisian laut, tapi juga tetang harga diri seorang lelaki dan kehidupannya.
Apakah semua itu terlihat lucu bagimu?!”
Kim Joo yeong, “Chang ji adalah orang yang melakukan perbuatan itu. Aku tidak tahu identitas orang itu yang sebenarnya. Dia bertanggung jawab untuk menyampaikan semua perintah dari Choi Hue Gon. ”

poseidon
poseidon
Jung ryul mencatat namanya kemudian dia bertanya, “Apakah kau akan mengenalinya jika kau melihatnya?”
Kim Joo yeong mengangguk, kemudian berkata, “Tubuhnya sangat tinggi dan kurus. Setiap saat dia menggunakan kacamata hitam dan matanya tidak bisa dilihat. Yang jelas pakaiannya selalu rapi.
Ada pendapat lain, ketika Lee Jeong Woo diculik ada orang dari kepolisian laut yang terlibat.Orang itu bekerja dibawah perintah organisasi kejahatan. ”
Jung ryul, “Nama orang itu atau apapun hal mengenai dia dalam kepolisian laut?”
Kim Joo yeong hanya menggelengkan kepala.

Sun woo dan Soo yoon dalam perjalanan menuju rumah sakit.
poseidon
poseidon
Soo yoon, “Aku tidak tertidur, aku hanya sedang berpikir.”
Sun woo pun bercerita tentang masalalunya, “..Sebenarnya sejak dari awal sampai proses pencarian dimulai, semua wanita dalam tim tidak pernah puas. Saat ini hal seperti itu sudah diketahui. Jika dalam tim masih ada seorang wanita, dia pasti akan menjadi target para penjahat. Aku minta maaf karena mengatakan hal ini. Mawar yang indah selalu berduri, semua itu akan berpengaruh terhadap anggota yang lain. Park Min Jung dan aku adalah rekan kerja, tapi sejak peristiwa itu aku terus mengingatnya sebelum aku keluar dari kepolisian laut. ”

poseidon
poseidon
poseidon
Karena Soo yoon tidak memberikan tanggapan apapun, Sun woo menoleh ke arahnya. Ternyata dari tadi Soo yoon tidak mendengarkan Sun woo karena dia tertidur. Sun woo tertawa melihatnya.

poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
Saat berhenti di lampu merah dia menyelimuti Soo yoon dengan jaketnya.

poseidon
poseidon
Soo yoon dan Sun woo sampai di rumah sakit dan mereka segera masuk ke ruang rawat inap Jung Duk soo.

poseidon
Jung Duk soo terlihat kesal karena tangannya di borgol. Dan dia langsung berteriak saat melihat Sun woo, “KIM SUN WOO !!!” Dan langsung melemparinya dengan bantal.
poseidon
Jung Duk soo melepaskan infusnya dan mendekati Sun woo .

poseidon
Min hyuk, “Biarkan saja dia. Aku akan menunggu sampai dia kehabisan tenaga.”

poseidon
poseidon
Kemudian perawat datang untuk menyuntikan obat penenang.
poseidon
Namun mereka ketakutan, sehingga Sun woo turun tangan.
Jung Duk soo sempat menyerang Sun woo, namun akhirnya dia berhasil dilumpuhkan.
poseidon
Jung Duk soo, “Kita 1 lawan 1, aku rasa itu seimbang.”
poseidon
Sun woo, “Aku tidak bermaksud untuk berkelahi denganmu.”
Jung Duk soo, “Walaupun kau tidak ingin berkelahi ,menjadi seorang lelaki dan bertarung hingga akhir adalah jalan terbaik. Ingat itu !”
poseidon
poseidon
Sun woo kesal dan langsung menyuntikkan obat penenang kepada Jung Duk soo.

Di rumah Soo yoon…
poseidon
poseidon
Ibu Soo yoon bercerita kepada adiknya bahwa Soo yoon sudah mengetahui semua hal mengenai ayahnya dan dia berjanji akan mengungkap kasus yang menimpa ayahnya.

poseidon
poseidon
poseidon
Joo min pergi ke suatu tempat untuk menemui seseorang. Ternyata dia menemui anak buah Choi Hue Gon.
poseidon
poseidon
Joo min, “Terlalu banyak orang yang melihat. Tak ada pilihan.
Anak buah Choi Hue Gon, “Mengerti..”
Joo min, “Apakah Kim Joo yeong tahu banyak hal?”
Anak buah Choi Hue Gon, “Mungkin tidak..tapi berapa banyak isu yang dia tahu mengenai peristiwa saat itu?”
Joo min, “Apa yang harus aku lakukan untuk membantumu? Mungkin ini akan sulit, biarkan aku membantumu untuk membawa keluar Kim Joo Yeong. ”
Anak buah Choi Hue Gon, “Tidak perlu..Lebih penting masalah yang dihadapi Jung Duk soo..”
Joo min, “Dengan kata lain, jika Jung Duk soo mengatakan sesuatu, aku akan berakhir.”
Anak buah Choi Hue Gon, “Ingin menghentikannya?”
Joo min, “Dengan cara apa? Terlalu banyak orang yang mengawasi Kim Joo yeong dan Jung Duk soo. Di tambah lagi komandan Han saat ini mengurus CGI9. Kita hanya bisa membatasi gerakan kita. ”
Anak buah Choi Hue Gon, “Bagaimana dengan komandan Han? Apakah ada kemungkinan menariknya ke pihak kita? ”
Joo min, “Dia tidak pernah menyukai hal seperti itu. Uang juga tak bisa membelinya. Dia adalah orang yang loyal. ”
Anak buah Choi Hue Gon, “Untuk sementara aku tidak akan menghubungimu. Berhati-hatilah.”

Di rumah sakit…
poseidon
poseidon
poseidon
Sun woo terus mengawasi Jung Duk soo sampai dia ketiduran.

poseidon
poseidon
poseidon
Sementara Soo yoon sedang diluar menelpon ibunya.
Ibu Soo yoon, “Hey.. kenapa timmu selalu bekerja menangani kasus? Membiarkan kulit putriku menjadi kasar. ”
Soo yoon, “Jangan khawatir..aku akan istirahat jika sudah diberi waktu.”
Ibu Soo yoon, “Soo yoon..apakah kau akan tetap melanjutkan bekerja dalam tim? ”
Soo yoon, “Apa maksudmu ibu?..”
Ibu Soo yoon, “Tidak…Aku hanya berharap kau bisa seperti Ji ah. Melakukan pekerjaan di dalam ruangan..”
Soo yoon, “Ibu. .lihatlah putrimu ini sudah berumur 30 tahun. Apakah kau tidak menyadarinya? Jika aku bekerja di dalam ruangan, aku akan sakit. Menyelidiki tersangka lebih baik, karena dapat membuatku bergerak, seperti melakukan pemanasan. Aku bukanlah tipe orang yang nyaman hanya dengan duduk saja di dalam kantor. ”
Ibu Soo yoon, “Aku tahu kata-kataku tidak berguna. Sudahlah aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi.
Baiklah..jaga kesehatanmu, jangan lupa makan dan jangan melukai dirimu sendiri. ”
Soo yoon, “Ok..ok.. Aku mengerti..Aku mencintaimu ibu..”
Ibu Soo yoon hanya mengatakan sampai jumpa.
poseidon
poseidon
Dia kemudian memandangi foto suaminya.

poseidon
poseidon
Sun woo terbangun dan terkejut ketika melihat Jung Duk soo sudah sadar dan sedang memandanginya.
poseidon
poseidon
Jung Duk soo, “Ada sebuah strategi agar kau bisa bertemu dengan musuh.”
Sun woo, “Apa itu?”
Jung Duk soo, “Mengirim mata-mata ke dalam wilayah musuh. Kita membutuhkan seseorang dalam kota untuk membukakan pintu. Kau juga menggunakan seorang petugas wanita (Park Jung min) untuk memata-matai kita?”
Sun woo, “Karena peristiwa ini, Kita yakin kalau ada mata-mata diantara anggota kepolisian laut dan kita akan lebih hati-hati ketika mengirim informasi. ”
Jung Duk soo, “Melihat dari kemampuan yang kalian miliki, apakah mungkin menemukan sehelai rambut diantar begitu banyaknya? (arti perumpamaan ini pada tahu kan?) ”
poseidon
poseidon
Sun woo, “Aku tidak peduli dengan hal itu. Dengan adanya dirimu bersama kita, tindakan apa yang akan dilakukan oleh Choi Hue Gon? Aku lebih penasaran dengan hal itu.”
Jung Duk soo, “Apa yang kau katakan?! Dasar brengsek! ”
Sun woo, “Aku akan menyebarkan informasi, jika kau membantu kita. Ahn Dong Chol berkata kalau kau tidak pernah bertemu langsung dengan Choi Hue Gon. Kau akan melihatnya segera…”
Jung Duk soo, “Jika semua hal sesuai dengan apa yang kau harapkan, betapa luar biasanya hal itu ?! Jung Duk soo akan berhenti, Kim Sun woo. Sebaliknya, orang-orang disekitarmu akan mati dengan menyedihkan. Seperti Park Jae su..”

poseidon
poseidon
Sun woo terkejut. Jung Duk soo kemudian tertawa tak henti-hentinya dan berteriak, “Kim sun woo rasakanlah!”
Sun woo kemudian pergi meninggalkan Jung Duk soo.
poseidon

Bersambung kePart 2 ^^

Originally Posted by ciwbaik.wordpress.com

Do not repost to other blog🙂

¤don’t 4get to leave Ur comment ᓁ

[This Page Optimize On Mobile]

    • indra
    • January 13th, 2012

    keren dramanya

    • Anonymous
    • November 4th, 2011

    ska bgt ma crita.a bkin pnasaran
    ditunggu part 2 nya heeheheheheheheh

    • Anonymous
    • November 4th, 2011

    suka bgt ma crita.a bkin pNsrAn……………………………

    ditung9u part 2 nYa heheheheheheheheh

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: