Archive for the ‘ Curhat ’ Category

20th birthday

ciw

HAPPY BIRTHDAY TO ME!

Please.. Forgive Me..

poseidonJeongmal mianhae ceaders… >.<
Dikarenakan berbagai hal, ci terlambat banget posting final recapnya. Walaupun gak ada yang baca, tapi ci bertekad harus menyelesaikan sinopsis ini sampai akhir!! Ci baru nyelesain part 1 nya doanx.. Hehe..

INFO PENTING!!

Karena ci udah mulai kerja, jadi kemungkinan postingan recap selanjutnya akan lebih terlambat dari yang sebelumnya. Hari ini hari pertama ci kerja lho.. cuapek bgt. Baru pulang ke rumah jam 8 malem. Punya waktu ngerecap cuma sabtu minggu aja. Sedangkan paling cepet bikin recap 1 part aja 2 hari. Cz proses ngtranslate sama ngetiknya yang makan waktu lama. Jujur aja, ci gak ahli bahasa inggris. Kadang ci sering banget nemu kata yang sulit & minta bantuan kamus. Karena kosa kata yang ci kuasai masih minim. Setelah nemu artinya, ci translate deh kalimatnya menurut pemahaman sendiri. Tapi oke kan recapnya? *Narsis ..hahahahaha..
Tadinya pengen bikin recap drama lain biar blog tambah rame, tapi waktu tidak mencukupi. >.<
Recap poseidon aja ngaret banget. Target awal Desember selesai, tapi ternyata tidak bisa terealisasikan karena waktu luang ci yang semakin sedikit.
Ada yang punya tips biar postingan blogger ponsel seperti ci ini bisa lebih cepet?? Atau ada relawan yang mau nerusin recapnya? Atau ceaders bersedia sabar menunggu? Hehe. . .
Sekian pemberitahuannya. ..dan terima kasih atas perhatiannya :* 😀

My First Video I’ve Made

Tapi kok gak muncul disini ya? Buat yang nunggu recap, ,sabar yaa. . . Lagi dalam proses ni . .kemaren-kemaren inet tel****** gangguan mulu.. Bikin sakit kepala.. Jadi gak konsen ngerecap.. Hehehe. . .

Cuma Curhat

ciwbaik

KOMEN ITU MAKSUDNYA APA YA?? NYURUH CI MATI ATAU GIMANA? GAK SUKA YA SAMA BLOG CI? KALAU MAU KRITIK, YANG JELAS DONG NULISNYA..

Tadinya ci bingung mau posting tentang apa buat intermezzo sebelum sinopsis selanjutnya..ehh malah ada komen yang gak jelas kaya di atas… Jadi muncul ide buat posting itu.. Hehe.. 😀

Bingung


Seneng bAnget udh lulus UN. .
Nilai’nya juga memuaskan. .
Gak perlu lagi mikirin tugas2 yg
numpuk dan bikin depresi. . .
Tapi lama kelamaan setelah kelulusan
mikirnya kok jadi beda ya. . Gak enak banget dengan rutinitasku
saat ini . .
Cuma dirumah . .dan melakukan
kegiatan yang itu2 saja. .
Yang berimbas bertambahnya berat
badanku! Sial !!
Ups,,mungkin reaksiku berlebihan. .
Tapi apa yang harus aku lakukan
sekarang ?
Aku masih belum siap . .untuk semua
ini . . Ternyata aku masih belum cukup
dewasa diusiaku sekarang ini . .

What must I do ?!!

I’m 19 nOw. .