Sinopsis Poseidon Episode 4 Part 2


poseidon
poseidon
Min hyuk bertanya, “Darimana saja kalian?”
Sun woo, “Karena kasus yang tertunda itu, ada sesuatu yang harus aku cari.

Kapten Oh, “Investigasi yang kau lakukan berhubungan dengan orang-orang hilang yang berhubungan dengan organisasi kriminal?
Sun woo, “Ya itu benar.”

poseidon
Jung ryul melanjutkan pembicaraanya dengan Park Jae su. Kali ini mereka berbicara di kamar milik Jae su.
Jung ryul, “Sejujurnya..kata-kata menegakan keadilan dan hukum bagi para kriminal adalah omong kosong. Walaupun aku seorang polisi, aku tetaplah manusia biasa. Orang yang kehilangan kedua orang tuanya. Seorang wanita tak berdosa yang terbunuh dan bagaimana suaminya yang putus asa. Sebelum aku menangkap Choi Hue Gun dan membalaskan dendamku, aku tidak memiliki alasan untuk mati.”
Jae Su, “Itulah kenapa aku berkata kau adalah orang yang tidak berguna. Apanya yang harus menangkap Choi Hue Gun? Kita menangkapnya bukan untuk membunuhnya. Apa yang baru saja kau katakan? Setelah menangkap Choi Hue Gun, kita harus mengadili dan menghukumnya ? Itu tidak mungkin….”
poseidon
poseidon
Kemudian Park Jae su memberikan sebuah kertas yang berisi informasi mengenai Choi Hue Gun.

Di kantor…
poseidon
Sun woo tiba-tiba mendapat telepon dari seseorang. Dan kemudian dia pergi dengan tergesa-gesa bersama Soo yoon.

poseidon
Sun woo dan Soo yoon sampai ditempat si penelpon.
poseidon
poseidon
Sun woo meminta Soo yoon menunggu di mobil.

poseidon
poseidon
Sun woo masuk ke toilet. Dia mengetuk pintu beberapa kali sebagai kode. Dan saat ketukan di pintu ketiga, akhirnya Sun woo menemukan orang itu.
poseidon
poseidon
Ternyata dia adalah Ahn Dong Chol (Jadi, Ahn Dong Chol itu meminta bantuan Sun woo untuk melarikan diri dari Jung Duk soo).
Saat mereka kabur, anak buah Jung Duk soo mengetahuinya. Mereka pun buru-buru masuk ke mobil, namun Sun woo sempat ditarik keluar dan pada akhirnya dia berkelahi melawan anak buah Jung Duk soo.
poseidon
Soo yoon yang menyadari hal itu, segera menghentikan mobil untuk ikut membantu Sun woo dan meminta Ahn Dong Chol memegang kemudi.
Dan pada akhirnya mereka berhasil melarikan diri.

poseidon
Sesampainya di kantor mereka pun membawa Ahn Dong Chol ke dalam.
poseidon
poseidon
Hal itu sempat dilihat oleh rekan Joo min.

poseidon
poseidon
Ahn Dong Chol dimasukan dalam ruangan khusus dan Sun woo menginterogasinya, sedangkan rekan-rekannya memperhatikan mereka.

poseidon
poseidon
Sementara itu di tempat lain, Jung Duk soo sedang memukuli anak buahnya. Dia sangat marah karena mereka bisa dikalahkan oleh dua orang polisi, apalagi salah satunya seorang wanita.
poseidon
Jung Duk soo menerima telepon dari ‘boss’nya. Sepertinya ada perintah baru untuk Jung Duk soo.

Di kantor..
poseidon
Sun woo dan Jung ryul mendiskusikan masalah tentang Ahn Dong Chol, Jung Duk Soo, dan Choi Hue Gun.
Jung ryul, “Tidak hanya Ahn Dong Chol, tapi Jung Duk soo juga tidak pernah bertemu langsung dengan Choi Hue Gun. Mereka hanya berbicara di telepon. Jika Ahn Dong Chol tidak melarikan diri, kita pasti bisa menemukan Choi Hue Gun.
Sun woo mengatakan, kalau kasus yang ia selidiki bersama Soo yoon berhubungan dengan Choi Hue Gun.
Jung ryul, “Aku pikir kemarin kau berkata akan keluar?”
Tapi Sun woo malah menjawab, “Dengan memanfaatkan Ahn Dong Chol, kita dapat menemukan tempat persembunyian Choi Hue Gun dan memanfaatkan kesempatan untuk mendekat dengan keberadaannya. Semua ini adalah urusanku.”
poseidon
poseidon
Dan mereka pun berbaikan kembali.

poseidon
Soo yoon mengobrol dengan Ji ah. Soo yoon bercerita tentang perkelahiannya dengan anak buah Jung Duk soo kemarin. Tapi kemudian Soo yoon memarahi Ji ah karena dia membolos kerja. Ji ah menjelaskan kalau atasannya, Hae jung sedang mengurus Ha Na karena neneknya masuk rumah sakit, sehingga dia bebas keluar masuk kantor.

poseidon
poseidon
Hae jung menjemput Ha Na di sekolah, kemudian mengajaknya makan.

poseidon
poseidon
Jung ryul menginterogasi Ahn Dong Chol.
Jung ryul, “hidup atau mati itu tergantung keputusan. Satu-satunya cara untuk hidup adalah membantu kami menangkap Choi Hue Gun.”
Ahn Dong Chol, “Baiklah aku akan melakukannya. Permintaanku hanya satu, jangan menahanku dalam penjara bersama dengan tahanan lain. Jika kau ingin menahanku, tempatkan aku di penjara khusus, dimana hanya aku saja di dalamnya. Bisa kan? Kau harus menepati janjimu.

poseidon
poseidon
poseidon
Sementara itu di luar ada kapten Oh dan Sun woo yang memperhatikan mereka.

poseidon
Rekan Joo min yang melihat kedatangan Ahn Dong Chol bersama Sun woo, langsung melapor kepada komandan Han.
Min hyuk dan Dae sung sempat menahan mereka, namun itu tidak berhasil.
poseidon
poseidon
Komandan Han langsung masuk ke ruangan tempat Ahn Dong Chol.

poseidon
Komandan Han berbicara empat mata dengan Jung ryul. Dia meminta Jung ryul menyerahkan kasus ini pada tim Joo min saja.
Jung ryul, “Kami telah berhasil membujuk Ahn Dong Chol untuk bekerja sama…Keberadaan Jung Duk soo dan Choi Hue Gun, kami akan menemukannya dengan segera. Mohon berilah kami kesempatan..komandan?
Dan akhirnya komandan Han menyetujuinya.

poseidon
Jung ryul pun segera memberitahu anggota yang lainnya. Dia mengatakan komandan Han hanya memberi mereka waktu 1 minggu. Jika mereka tidak dapat menyelesaikannya, maka kasus itu akan diserahkan kepada tim Joo min.
Jung ryul pun membagi-bagi tugas pada timnya. Soo yoon, Min hyuk, dan Chong sik bertugas mencari informasi di luar, sedangkan Sun woo, kapten Oh dan Jung ryul tetap di kantor.

poseidon
poseidon
Jung ryul menunjukkan kertas yang diberikan oleh Park Jae su.
poseidon
Menurut Kapten Oh dan Sun woo, nomor dalam kertas itu merupakan nomor rekening bank.
Sun woo,” Tapi siapa sebenarnya Park Jae su?”
Kapten Oh, “Dia adalah anggota Hei Luo Jiang dan satu-satunya orang yang selamat dari Choi Hue Gun
Jung ryul mencurigai ada mata-mata Choi Hue Gun diantara polisi laut. Dia berharap dapat menemukan orang itu dengan petunjuk yang ada dalam kertas.

poseidon
Park Jae su mulai berkemas, dia tahu pasti akan terjadi sesuatu padanya karena pertemuannya dengan Jung ryul.
poseidon
Dan hal itu memang benar, karena Jung Duk soo dan anak buahnya sedang mencarinya.

poseidon
Park Jae su pun berusaha menghindari mereka. Sampai akhirnya dia berhasil bersembunyi di sebuah toko.
poseidon
poseidon
Park Jae Su menelpon Jung ryul dan memberitahukan apa yang terjadi.

poseidon
Sun woo kembali menginterogasi Ahn Dong Chol.
Ahn Dong Chol, “Saat itu, aku mendengar suara botol yang pecah. Mataku ditutup dan aku berjalan sekitar 5 menit. Setelah itu aku berada di ruangan sebuah bar.”
Sun woo, “Apa kau ingat nama bar itu?”
Ahn Dong Chol, “Aku saat itu dipukuli. Mana mungkin aku mengingatnya.

poseidon
poseidon
poseidon
Lalu Sun woo menunjukan sebuah foto dan bertanya apakah Ahn Dong chol tahu tentang tato yang terdapat pada korban itu.
Ahn Dong Chol, “orang yang bertato ini anggota organisasi Hei Long Jiang kan? Orang-orang ini sudah dimusnahkan.
Sun woo, “Saat itu banyak anggota yang hilang. Sepertinya mereka dibunuh dan tubuhnya dihancurkan. Apa kau tahu tentang itu?”
Ahn Dong Chol, “Aku tidak tahu. Hanya mendengar rumor sebelumnya, orang-orang yang melihat wajah Choi Hue Gun, mereka akan lenyap dan tak mungkin ditemukan. Oh ya, ,dulu ada rumor bahwa ada seorang polisi laut yang bekerja pada Choi Hue Gun dan dia adalah anggota SSAT. (Mungkinkah orang yang dimaksud itu Eun chul? Kira-kira bagaimana reaksi Sun woo kalau dia mengetahui yang sebenarnya, bahwa dulu Eun chul yang membiarkan rekannya mati dan menyebabkan dirinya dipecat? Lalu bagaimana nasib Eun chul selanjutnya sebagai anggota SSAT?? Penasaraaaan..)

poseidon
Jung ryul menemui Sun woo dan mengajaknya pergi.
Jung ryul bersama kapten Oh dan Sun woo bergegas menemui Park Jae su.

poseidon
poseidon
Anak buah Jung Duk soo sempat mencari Park Jae su ke toko, namun pemilik toko membohongi mereka dan mengatakan kalau tidak ada siapa-siapa yang datang ke tokonya. Dan mereka pun melaporkannya pada Jung Duk soo.

poseidon
poseidon
Saat Park Jae Su keluar dari toko dan berusaha kabur, ternyata sudah ada anak buah Jung Duk soo yang lain menunggunya disana.

poseidon
Jung ryul, Sun woo, dan kapten Oh sampai di tempat yang disebutkan Jae su. Namun ternyata mereka terlambat, karena anak buah Jung Duk soo sudah membawanya pergi.

poseidon
poseidon
Jung ryul pun segera menghubungi nomor yang tadi digunakan Park jae su.
Pemilik toko mengatakan kalau Jae su sudah hampir mati dan tidak ada disana.

poseidon
poseidon
Jung ryul dan yang lainnya pergi menemui pemilik toko, meminta penjelasan yang lebih detail tentang kejadian yang sebenarnya.

poseidon
poseidon
Min hyuk dan Soo yoon sedang melakukan investigasi di halaman sebuah gedung. Sedangkan Chong sik menginvestigasi di toilet.

poseidon
poseidon
Min hyuk dan Soo yoon masuk ke ruang pengawasan CCTV yang ada di gedung, dan meminta petugas menunjukan rekaman kejadian sebelumnya.

poseidon
Jung ryul masuk ke kamar kontrakan Park Jae su, kamarnya benar-benar berantakan.

poseidon
Sedangkan kapten Oh dan Sun woo pulang terlebih dulu.
Kapten Oh, “Park Jae su adalah orang yang melawan Choi Hue Gun.Semua keluarganya tewas dan organisasinya hancur. Semua anak buahnya menghilang, seperti uap di udara. Tak ada satupun informasi yang tertinggal tentang mereka. Jae su dan ketua Jung ryul memiliki target yang sama. Mereka berdua ingin menemukan Choi Hue Gun dan menyaksikan dengan mata kepala mereka sendiri kehancuran Choi Hue gun..Bagaimana pun, yang terpenting sekarang adalah kita berhasil menemukan mata-mata Choi Hue Gun yang berada dalam organisasi kita (kepolisian laut).”

poseidon
poseidon
poseidon
Ada seseorang yang diam-diam datang ke ruangan tempat Ahn Dong chol ditahan.
poseidon

poseidon
poseidon
Sementara itu, Park Jae su diikat dikursi. Dan anak buah Jung Duk soo mengawasinya.

poseidon
poseidon
Dan Jung Duk soo pun datang menemuinya.
Jung Duk soo, “Lama tidak berjumpa..Jae su. Aku akan berbicara singkat. Apa yang telah kau lakukan ketika bertemu dengan polisi laut itu? ”
Jae su, “Ternyat kau semakin kuat Popeye..Tapi bagi Choi Hue Gun kau hanyalah seekor anjing…”
Jung Duk soo kesal dan menamparnya.

Di kantor…
poseidon
Ternyata orang yang tadi diam-diam masuk ke ruangan Ahn Dong Chol adalah komandan Han.

poseidon
poseidon
Soo yoon dan Sun woo membuka pintu secara bersamaan.

poseidon
Dan Jung ryul menoleh.
Seakan-akan mereka bertiga berada di ruangan yang sama.
poseidon

ORIGINALLY Posted by ciwbaik.wordpress.com

¤Jangan jadi silent reader yaa..Ayo berikan komen kalian buat admin yang baik hati ini.😀

[This Page Optimize On Mobile]

Do not repost to other blog🙂

    • park min rin
    • February 2nd, 2012

    hahahaha seeruu

  1. Ceritax bagus seru, lagu2x bagus2 & pemainx keren-keren deh

    • erni ismawati
    • December 14th, 2011

    q tertarik bgt ma sinopsis ini,makasih ya kak

    • wi2n
    • November 29th, 2011

    mantappppp!!!!!
    lnjutkn chingu critax….
    seru bnget…!!!

    • Mega yewon
    • November 15th, 2011

    Mksh bnyk sinopsisnya. .
    Aku udh nntn film’a v ga ngerti apa yg d omongin.
    Skali lg mksh. .

    • Aprischila
    • November 9th, 2011

    ad yg bilang Poseidon jelek, jd mles mw bca sinopsisnya …pas penasaran pgen baca ternyata ……. wuah, kerennnnnnnnnnn ..aku menyesal ga dr kmren2 bca sinopsisnya ….gkgkgk Gomawo ^^

    • iyaa sama.sama^^
      wahH tega bgt twuh yg blang jelek. .siwon pasti bkal seDiH dngernya. . ^^

        • Aprischila
        • November 9th, 2011

        iya tuh …aku dah maki2 temen yg bilang begitu
        keren …….. i love dah..
        yg maen film Siwon, yg ngisi sountrack Kyuhyun, sempurna …… ^-^

  2. lanjutkan sinopsisnya.. hehehe makin seru yah ceritanya,,,

  3. akhirna nemu juga blok yg bikin sinopsis ni film,, udah nont sieh,, cm lebih mantep lo da yg bikin sinopsis,, lanjutkaaaan …!!!

    • widy
    • October 15th, 2011

    ceritanya baguusss ,lanjutin ya , ditunggu episode 5 nyaa🙂

    • MaknaeSNSDyang gak jadi debut karena udah di duluin sama seohyun.
    • October 15th, 2011

    Gomawo author,..
    Aq tak tau apa yg akan tjadi kalo kagak nemu blog ini,…
    Hhehehe, gaje,..
    Fighting,!!

    • xixixi gtu ya..😀
      selamat datang d’blog baruku yang sederhana ini chingu..😉

  4. @all :mkasiih ya chingudeul…
    Yupz tunggu ajj update’ny..admin’ny bru slesai ntn episode 5 nii..🙂

    • Indri
    • October 14th, 2011

    Mkin seru aja…🙂 admin di tnggu klanjtan cerita.a…
    si won oppa keren…

    • Kresna utary
    • October 13th, 2011

    Makin seru..lanjutkan yah kak😉
    fighting! ^^

    • tha chassie
    • October 13th, 2011

    kereennn
    penasaran am nasib eun chul

    lanjuttttttttt kan!!!!!!!!!!

  5. pa penghianatnye komandan han ya? Hmmm penasaran… Lnjt n semangat say…

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: