Bingung


Seneng bAnget udh lulus UN. .
Nilai’nya juga memuaskan. .
Gak perlu lagi mikirin tugas2 yg
numpuk dan bikin depresi. . .
Tapi lama kelamaan setelah kelulusan
mikirnya kok jadi beda ya. . Gak enak banget dengan rutinitasku
saat ini . .
Cuma dirumah . .dan melakukan
kegiatan yang itu2 saja. .
Yang berimbas bertambahnya berat
badanku! Sial !!
Ups,,mungkin reaksiku berlebihan. .
Tapi apa yang harus aku lakukan
sekarang ?
Aku masih belum siap . .untuk semua
ini . . Ternyata aku masih belum cukup
dewasa diusiaku sekarang ini . .

What must I do ?!!

I’m 19 nOw. .

symbian Menyebalkan!!

terus azZe kna virus . ..udah puluhan kali d’format2. .oougH !

PSYcOPAT(XII IPA 4)

Psyco adalah nama kecil
kelasku. .XII IPA 4.
Pas awal penjurusan aku sempet taku
t bakaL nggak pny ksMpatn msuK IPA.Disebabkan karena IP_ku “dibawah garis kemiskinan”.
Aku nggak bisa kalau harus jadi anak IPS bukan karena gengsi ,tapi
karena aku gak suka IPS yang notabene
anak-anak soNo musti pada pinter
ngomong.
aku itU anak yg kurang suka
bicara banyak dan memperdebatkan
sesuatu.
Baca Selengkapnya…