Sinopsis Poseidon Episode 15 Part 1


poseidon

Poseidon Episode 15

poseidon
Ibu Soo yoon menceritakan penculikan yang menimpa putrinya kepada Bibi Young. Dia tampak sangat terkejut.
Dia meminta kakaknya itu untuk tidak putus asa dan hanya berdiam diri saja. Namun Ibu Soo yoon seperti tak mendengar dan hanya duduk diam dengan tatapan kosongnya.
poseidon
Sambil menangis, Bibi Young mengeluh: “Aku tidak mengira kalau hal seperti ini akan terjadi. Aku memang pantas mati… Eonni.. Kenapa hidupmu begitu sulit? Apa yang harus kita lakukan kepada para penjahat itu? Dulu ayahnya.. Dan sekarang Soo yoon..”
poseidon
Ibu Soo yoon: “Dia akan pulang.. Dia akan kembali dengan selamat. Anggap saja tidak ada sesuatu yang terjadi. Ayo kita beres-beres dan kembali bekerja.”

poseidon
Jung ryul dan Sun woo masih mengobrol di loteng.
Jung ryul berkata: “Eun chul menghilang ketika menjalani masa trainingnya di Jepang. Sepertinya dia menghilang ketika melakukan investigasi disana. Mungkin untuk sementara dia sedang bersembunyi menghindari bahaya. Atau bisa jadi dia malah menghilang karena tertangkap oleh the triad…”
poseidon
Sun woo tidak berkomentar tentang hal itu, dia malah berkata: “Aku ingin mengundurkan diri dari tim CGI9..”
Jung ryul: “Ada apa denganmu? Apa kau tidak ingin mencari Soo yoon lagi?”
Sun woo: “Mungkin aku seharusnya ‘membersihkan tanganku’ (tidak melibatkan siapapun) dari awal.. Rasanya seperti sedang menonton sebuah kompetisi dengan menggunakan seragam. Aku hanya bisa menonton, karena takut seragamku akan kotor. Aku hanya bisa keluar dan pergi. Untuk melawan orang-orang yang merendahkan hukum dan meremehkan hidup manusia, kita harus memiliki level yang sama seperti mereka. Aku ingin menjadi seperti itu.”
poseidon
Jung ryul: “Itu artinya kau tidak ada bedanya dengan mereka.”
Sun woo: “Kita harus lebih kejam dari mereka. Karena hanya dengan cara itulah kita bisa menang dan berhasil menangkap mereka.”
Jung ryul: “Komandan Han sudah memberikan dukungan penuh pada kita. Dia juga sudah menyiapkan 30 senjata api untuk CGI9.”
Sun woo tersenyum kecut: “Senjata api? Apakah dengan semua itu kita bisa menangkap para penjahat? Sungguh indah jika semua itu terjadi. Dalam sebuah negara yang dilindungi oleh hukum dan tentara, disana juga terdapat banyak pelaku kriminal.. Janganlah berpikiran terlalu sederhana. Aku akan mencari sendiri jalan keluarnya. Aku juga menjanjikan hal yang sama pada Soo yoon.”
Sun woo kemudian pergi meninggalkan Jung ryul.

poseidon
poseidon
Min hyuk dan Chong sik sedang membersihkan pistol mereka yang lama tak di pakai. Chong sik berandai – andai kapan mereka bisa menggunakan pistol itu. Min hyuk mengatakan mungkin mereka tidak akan pernah bisa menggunakannya. Karena mereka membawanya hanya untuk melakukan perintah kapten.
poseidon
Tak berapa lama, Jung ryul datang. Dia meminta kedua rekannya itu untuk berhati-hati dengan senjata yang mereka bawa. Dia juga memberitahu mereka kalau Sun woo tidak bisa ikut, membuat Min hyuk dan Chong sik kesal.
Jung ryul menjelaskan: “Sun woo berkata, tak akan ada jalan untuk melawan Choi Hue Gon jika tetap memakai seragam. Jadi dia ingin melawan dengan caranya sendiri.”
Chong sik menggerutu: “Apakah Sun woo menjadi gila? Gampang sekali dia mengakhiri semua hanya dengan kata ‘aku keluar’. Siapa yang akan membantunya jika ia terangkap..!”
Min hyuk: “Bukankah beberapa hari yang lalu kau juga bersikap sepertinya? Kau membuang ID Card’mu dan berkata kalau kau akan keluar. Kau seharusnya menjadi contoh yang baik tuan Lee Chong sik..”
Chong sik merasa malu dan berbisik: “Tidak bisakah kita jangan membahas hal itu lagi? Jangan pernah..”
Min hyuk: “Memangnya kenapa?”
Chong sik: “Bukankah aku sudah membelikanmu jjajangmyeon?”

poseidon
Di tempat penyekapan..
poseidon
poseidon
Mu yeong datang untuk mengantarkan makanan.
poseidon
Dia terkejut karena makanan sebelumnya masih utuh dan itu artinya Soo yoon sama sekali tak menyentuhnya.
poseidon
poseidon
Soo yoon mencoba menyerang Mu yeong dengan sisa tenaga yang ia miliki. Namun ia gagal dan malah Mu yeong yang menjatuhkannya.
poseidon
Soo yoon hanya bisa merintih dan menangis..

Di kantor..
poseidon
Komandan Han berbicara dengan Jung ryul dan Joo min diruangannya.
Komandan Han: “Di luar sana, banyak pro dan kontra tentang cepatnya penugasan kembali dirimu. Aku sudah berusaha membuat mereka diam. Team Leader Kang menghilang. Petugas Lee Soo yoon juga tidak besa ditemukan. Situasi ini tidak boleh menjadi lebih buruk lagi. Mereka sudah menculik petugas investigasi. Ini adalah pernyataan perang melawan para penegak hukum. Petugas investigasi dari CGI9 sudah diperintahkan untuk membawa senjata. Sedangkan untuk SSAT, mereka akan mengambil tindakan sesuai dengan aturan dalam organisasi mereka. Jika keadaannya begitu sulit, mereka bisa bertindak terlebih dulu dan melaporkannya nanti..”
Jung ryul: “Apakah investigator dari Jepang itu sudah kembali?”
Komandan Han: “Dia akan tetap disini untuk menganalisa informasi yang ditinggalkan oleh Team Leader Kang dan membuka investigasi. Dia ingin bertemu dengan petugas NIS (National Intelligence Service). Aku akan membantunya untuk menghubungi mereka.”
Jung ryul: “NIS?”
Komandan Han: “20 tahun terakhir, ada seseorang berasal dari Cina dan yang menjadi target the triad. Aku baru pertama kali mendengar tentang hal itu.”
Joo min: “20 tahun yang lalu adalah waktu yang sama ketika the triad pertama kali muncul.”
Komandan Han: “Sepertinya NIS sudah mengetahui dari awal kalau the triad akan menimbulkan permasalahan serius. Untuk mengumpulkan bukti, dia menyamar menjadi anggota the triad dan menjadi seorang petugas ‘hitam’.”

Setelah berdiskusi, Joo min dan Jung ryul kemudian meninggalkan ruangan secara bersamaan.
poseidon
Joo min: “Dengan data-data yang sudah dikumpulkan oleh Team Leader Kang dari Jepang, ditambah data dari Cina yang sudah dikumpulkan selama 20 tahun, walaupun kita sudah tidak memiliki petunjuk apa-apa lagi, tapi aku merasa kalau kita akan menemukan sesuatu. Menurutmu bagaimana kalau kita menemuinya sekali saja? Seseorang yang berasal dari NIS?”
Jung ryul: “Jika kita tahu siapa orangnya, kita tidak mungkin terus menunggunya sampai sekarang.”
Joo min: “Sekarang masih belum terlambat.”
Jung ryul: “Kim Sun woo sudah keluar…”
Joo min: “Keluar?”
Jung ryul: “Dia keluar dari CGI9 dan juga Coast Guard. Dia ingin menggunakan caranya sendiri untuk menangkap Choi Hue Gon.
Ngomong-ngomong bagaimana pertemuanmu dengan Direktur Jeong (Do young)?”
poseidon
Joo min: “Aku sedang menunggu jawabannya..”
Jung ryul: “Jika menemuinya, kau harus menemukan beberapa petunjuk tentang Lee Soo yoon. Aku minta maaf karena selalu melibatkanmu dalam bahaya.”
Joo min: “Tidak apa-apa.. Kita pasti akan segera melihat hasilnya..dan jangan lupa untuk menemukan si ‘petugas hitam’ dari NIS..”

Sementara itu di sebuah restaurant..
poseidon
poseidon
Cha Ryeon Seung sedang menemui seseorang. Dia memberikan sebuah dokumen kepada orang itu dan memintanya hanya untuk menyelidiki kembali data-data yang sudah dikumpulkan oleh Eun Chul, tanpa perlu melaporkan semua informasi yang dia tahu. Karena tujuannya hanyalah si pemimpin organisasi yaitu Choi Hue Gon.
poseidon
Dan ternyata orang yang ditemui Ryeon Seung adalah ayah Sun woo!!
Ayah Sun woo: “Sepertinya dari semua mafia di Jepang hanya 1 yang menjadi topik utama. Sebagian besar dari mereka adalah merupakan sebuah kelompok. Kang Eun chul sendirian mengumpulkan informasi ini?”
poseidon
Ryeon Seung: “Apa kau mengenalnya?”
Ayah Sun woo: “Aku sempat melihatnya beberapa kali dari jarak yang tidak begitu dekat. Itu karena aku ingin tahu dengan orang seperti apa anakku bekerja. Karena aku bekerja seperti bayangan.”
Ryeon Seung: “Ya.”
Ayah Sun woo: “Di tahap ini, investigasi harus dilakukan dengan lebih cermat. Aku dengar bahwa dia menghilang… Hal ini sangat mengkhawatirkan..”
Ryeon Seung: “Kami masih berusaha melacak keberadaannya.”
Ayah Sun woo: “Aku sudah melakukan investigasi tersembunyi selama 20 tahun.(Oohh jadi si Petugas Hitam dari NIS yang tadi dibahas sama Komandan Han, ternyata ayahnya Sun woo..) Jika kau ingin menggabungkan informasi ini dengan informasi yang aku miliki, mungkin akan membutuhkan waktu.”
poseidon
Ryeon Seung: “Apakah itu berarti kau menyetujuinya?”
Ayah Sun woo: “Kembalilah ke tempat asalmu, aku akan membereskan beberapa barang dan kemudian menyusulmu kesana.”
Ryeon Seung: “Ya.. Aku mengerti..”

Sun woo mulai menjalankan rencananya. Hal pertama yang ia lakukan adalah menemui Jung Duk soo dipenjara untuk mengumpulkan beberapa petunjuk.
poseidon
poseidon
Jung Duk soo: “Kau terlihat sangat kelelahan.. Tersenyumlah sedikit.. Ada apa dengan wajahmu? Sepertinya ada seseorang yang baru saja mati.. Aku merasa sepertinya ada hal buruk yang baru saja terjadi..”
Sun woo: “Ku mohon bantulah aku untuk menemukan beberapa informasi mengenai the triad. Sunbaeku sudah meninggal…”
Jung Duk soo: “Seperti yang sudah aku katakan..seandainya kau menuruti permintaanku untuk bergabung, hal seperti ini takkan terjadi. Datang kemari mencariku.. Jangan katakan kalau tujuanmu adalah untuk mengirimku berita kematian.. Apa yang bisa aku lakukan untukmu?”
poseidon
Sun woo: “Aku sudah menemukan tempat persembunyian kedua dan kemudian ketika rekanku datang kesana, dia malah diculik.”
Jung Duk soo: “Tempat persembunyian kedua.. Apakah Kang Joo min yang memberitahumu?”
Sun woo: “Kau tak perlu tahu. Informasi yang aku perlukan saat ini adalah lokasi tempat persembunyian yang lain atau cara agar bisa menghubungi mereka. Ceritakan padaku semua yang kau ketahui..”
Jung Duk soo: “Kau meminta bantuanku dengan sikap yang seperti itu? Apa yang kau maksud dengan tempat persembunyian lain?”
Sun woo: “Aku tahu sebuah tempat yang mirip seperti tempat terbunuhnya Chang gil. Dan aku yakin terdapat beberapa orang yang tinggal ditempat seperti itu.”
Jung Duk soo: “Maksudmu Kang Chang gil.. Mungkin kau sudah tahu kalau dia adalah seorang imigran dari Korea Utara.”
Sun woo: “Ya.. Bahkan aku juga sudah mengunjungi panti asuhan tempat ia dibesarkan.”
Jung Duk soo: “Apakah ada perbedaan antara the triad dengan organisasi lainnya? Kebanyakan organisasi biasanya hanya merekrut orang-orang yang ada di wilayah mereka.. Tapi the triad sepertinya berbeda. Orang-orang dari berbagai negara di campurkan menjadi satu. Termasuk orang dari Cina Utara. Selama mereka bisa berbicara bahasa Korea, mereka akan diterima.”
Sun woo: “Kenapa?”
Jung Duk soo: “Hal itu karena sejak awal the triad terbentuk di luar Korea. Mereka tersebar diberbagai tempat. Tak masalah apakah itu di Chungjeong, Gangwon, Pyeongan semuanya sama saja. Selama mereka bisa bicara bahasa Korea, mereka semua adalah teman. Mereka semua adalah rekan sesama anggota kelompok. Agar perutnya tetap terisi, dia bertarung melawan organisasi lain hingga darah keluar dari kepalanya. Sejak mereka mengerti bahasa satu sama lain, mereka tak perlu buang waktu kan? Bentuk lain untuk berhubungan.. Ada satu cara untuk bisa terhubung langsung dengan mereka. Aku tak tahu apakah aku bisa memberitahumu atau tidak… Hal ini akan sangat mengejutkanmu.”
Sun woo: “Apa itu??”
Jung Duk soo: “Kang Eun Chul.. Sahabatmu Kang Eun Chul, dia tahu bagaimana cara untuk menghubungi Choi Hue Gon. Dibandingkan denganku, Bos Choi Hue Gon memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Kang Eun Chul.”
poseidon
poseidon
Sun woo sangat terkejut: “Apa maksudmu dengan berkata seperti itu?”
Jung Duk soo: “Pikirkanlah baik-baik.. Seberapa banyak kau mengetahui hal mengenai Kang Eun Chul? Seberapa banyak hal yang kau ketahui mengenai Kang Eun Chul sebelum dia bergabung dengan Coast Guard? Hanya itu informasi yang aku tahu. Dan juga lain waktu ketika kau kesini, mungkin aku sudah tidak ada disini lagi. Dia berkata ini demi keselamatanku, jadi dia akan memindahkan ruang tahananku. Seorang pria tua dari CGI9 baru saja datang kemari.”
Sun woo bergumam: “Kapten Oh…”

poseidon
Setelah mendengar informasi yang diberikan Jung Duk soo, Sun woo segera melajukan mobilnya ke suatu tempat.
poseidon
Dia teringat kata-kata Jung Duk soo tentang Eun Chul, serta pertemuan terakhirnya ketika mengantar Eun Chul ke bandara. Sun woo masih bingung, sebenarnya apa hubungan Eun chul dengan semua ini.

Di tempat lain..
poseidon
poseidon
Jung Du young mengantar Seung Chan kembali ke kampusnya.
Jung Du young: “Kami akan menunggu hingga masa wisudamu sampai akhirnya kita bisa berjumpa lagi.”
Seung Chan: “Ya.. Ada satu hal yang ingin aku tanyakan padamu.”
Jung Do young: “Ya.. Silahkan..”
Seung Chan: “Apakah dimasa depan, tidak akan pernah ada kesempatan untuk bertemu lagi dengan Eung Chul Hyung?”
Jung Do young: “Sepertinya Presiden sangat kecewa.”
Seung Chan: “Apakah hanya tinggal aku saja yang terus mencoba menghubunginya?”
Jung Du young: “Sudahlah.. Seung Chan, bisa-bisa kau akan bernasib sama sepertinya. Jangan buat Presiden kecewa.”
Seung Chan: “Aku sungguh tak mengerti. Kenapa Eun Chul Hyung memutuskan untuk meninggalkan kita?”
Jung Du young: “Selama ini, Presiden selalu bangga terhadap Kang Eun Chul. Berharap suatu saat nanti kalian berdua bisa memajukan perusahaan milik Presiden.”
poseidon
Seung Chan: “Bolehkah aku tetap membujuk Eunc hul Hyung agar dia mau mengubah keputusannya?”
Jung Do young: “Sepertinya kau masih tidak mengerti. Mulai saat ini, tidak ada seorangpun yang diizinkan untuk bertemu dengan Kang Eun Chul.”
poseidon
Seung Chan terlihat sangat kecewa dan sedih mendengarnya. Dengan langkah yang seperti enggan untuk berjalan, dia pergi meninggalkan Jung Du young sambil membawa kopernya tanpa mengucapkan sepatah katapun.

poseidon
Soo yoon tak bisa lagi melakukan banyak hal. Karena sudah beberapa hari tubuhnya tak terisi makanan sedikitpun, tenaganya mulai melemah. Dia hanya bisa berbaring sambil berbisik memanggil orang-orang yang disayanginya: “Omma…Appa… Kim Sun woo…” Soo yoon mulai memejamkan matanya, dia teringat ketika Sun woo menemaninya boxing, memeluknya dan membiarkannya menangis meluapkan semua kesedihan yang ia rasakan.. Sampai tiba-tiba ada suara langkah yang membangunkannya.
poseidon
poseidon
Ternyata Mu yeong datang bersama Jung Do young. Dan tentu saja, Soo yoon masih mengingat wajah itu sebagai manajer yang ia temui di GML Korea dulu.
poseidon
Soo yoon berusaha untuk duduk, dia berkata: “Ternyata memang kau! Kau adalah bagian dari the triad. Bawalah aku menemui Choi Hue Gon.(Jung Du young diam saja) Apakah kau tidak bisa mendengarku? Aku pernah melihat wajahmu. Cepat atau lambat kau pasti akan membunuhku. Jadi.. Biarkan aku menemui Choi Hue Gon. Aku ingin segera melihatnya!!!”
Jung Du young: “Tanpa makan apapun, walaupun kau melihatnya, apakah kau masih mampu berdiri? Makanlah.. Jika kau ingin membalas dendam, kau harus makan. Jangan menyerah seperti ini..”
Soo yoon kesal dan berniat untuk menyerang Jung Du young.
poseidon
Namun Mu yeong dengan cepat dapat menahannya.
Tanpa bergeser sedikitpun dari tempatnya berdiri tadi, Jung Du young melanjutkan kata-katanya: “Berikanlah serangan terbaikmu.Jangan sampai kau menyesalinya setelah kau mati.” Dia kemudian meninggalkan tempat itu.
Soo yoon kesal karena tidak bisa berbuat apa-apa dan dia hanya berteriak-teriak sambil menangisi nasibnya.
poseidon
poseidon
Dan pada akhirnya dia memutuskan untuk memakan makanan yang ada disana.

poseidon
Sun woo ternyata mendatangi markas Coast Guard. Dan dalam perjalanan menuju kantor CGI9, dia bertemu dengan Jung ryul.
poseidon
poseidon
Tanpa basa basi Sun woo langsung bertanya padanya:” apakah kau yang sudah mengirim kapten Oh untuk menemui Jung Duk soo? Apakah kau yang membuat keputusan untuk memindahkan tahanan Jung Duk soo? Aku baru saja mengunjungi Jung Duk soo.”
Jung ryul: “Lalu? Setelah memeriksa bukti-bukti yang ada, kita bisa menyimpulkan kalau Jung Duk soo dalam bahaya. Apa ada yang salah? Apa yang sudah dikatakan Jung Duk soo? Ceritakanlah padaku..”
Sun woo: “Dia berkata kalau Kang Eun chul mengetahui cara untuk menghubungi Choi Hue Gon. Dia juga berkata kalau hubungan Choi Hue Gon dengan Eun chul lebih dekat, dibandingkan dengan dirinya.”
Jung ryul teringat kata-kata Joo min: “Kenapa Jung Duk soo membiarkan Team Leader Kang dan Kim Sun woo pergi? Padahal dia memiliki banyak kesempatan untuk membunuh mereka berdua. Bukankah hal itu sangat aneh? Dan juga permintaan Team Leader Kang untuk bergabung dengan sebuah program training, padahal kondisinya belum benar-benar pulih. Memikirkannya sekarang, apa mungkin dia sedang dikejar oleh seseorang? Aku merasa seperti itu..” Jung ryul kemudian berkata: “Kim Sun woo.. Entah ini menurut keputusanmu atau tidak untup tetap bergabung dengan CGI9, tapi kau harus pergi ke suatu tempat bersamaku.”
Sun woo: “Kemana?”
Jung ryul: “POSEIDON.. Mungkin ini adalah kesempatan terakhir..”

poseidon
poseidon
3 Anggota ‘POSEIDON’ melakukan pertemuan di hanggar pesawat tempat biasa mereka bertemu.
poseidon
Joo min menjelaskan: “Seseorang yang mengaku dirinya bernama pimpinan Jeong sudah menghubungiku. Dia berkata akan meluangkan waktu untuk pertemuan besok pagi. Mungkin aku bisa bertemu dengan Choi Hue Gon.”
Jung ryul: “Aku benar-benar tak bisa percaya hal ini.”
Sun woo: “Bisa jadi ini adalah sebuah jebakan?”
Joo min: “Walaupun begitu, kita harus tetap mencobanya.. karena kesempatan tidak pernah datang dua kali.”
Jung ryul: “Apakah Choi Hue Gun akan muncul ditempat pertemuan kalian nanti? Mungkin saja kalau mereka akan pindah ke tempat lain. Apakah kau tidak memiliki informasinya sedikitpun?”
Joo min: “Tidak..”
Jung ryul: “Seandainya ada cara untuk mengetahui dimana Choi Hue Gon akan muncul, kita bisa menyergapnya tiba-tiba. Jika tidak, kita hanya akan menangkap ‘kentang kecil’ lagi. Penghinaan yang menambah pengorbanan kita.”
Ketika Jung ryul pergi, Sun woo mengajak Joo min untuk berbicara berdua.
poseidon
Sun woo: “Aku punya rencana bagus. Aku harap sebelum kau pergi dan bertemu dengan Pimpinan Jeong, kau bisa membantuku dengan melakukan satu hal..”

poseidon
Sun woo dan Jung ryul kembali ke kantor bersama. Ketika Sun woo hendak keluar dari mobil, Jung ryul berkata padanya:
poseidon
“Bukannya aku tak mengerti dengan apa yang kau katakan karena aku juga terus mengalaminya. Pernah sekali terpikirkan olehku, ketika semuanya menjadi sulit. Entah sebagai warga sipil atau pegawai biasa, aku akan sangat kejam menghadapi mereka, seperti orang gila yang bertemu dengan musuhnya. Aku pasti akan menjadi gila seperti mereka. Demi mencapai sebuah tujuan, aku mengabaikan prinsip-prinsip yang seharusnya aku patuhi, membuatku tak ada bedanya dengan mereka. Karena mereka ingin mencapai tujuan yang diinginkan, mereka memilih jalan yang lebih mudah, untuk melakukan tindakan kriminal. Mungkin saja kalau esok, kita bisa mengungkap identitas Choi Hue Gon yang sebenarnya. Hal ini sangat rumit, pertarungan yang kejam mungkin akan menjadi akhir dari semua ini. Saat ini Soo yoon berada di tempat Choi Hue Gon. Aku yakin itu. Ini mungkin cara tercepat untuk menemukan Soo yoon. Datang dan ulurkanlah tanganmu untuk membantu CGI9. Setelah selesai, entah kau mau mengundurkan diri atau pindah ke unit lain, aku takkan menghentikanmu.”

poseidon
poseidon
Sun woo akhirnya kembali menjadi tim CGI9. Ketika dia masuk ke kantor, Chong sik langsung menyindirnya sebagai pemuda yang suka seenaknya membuat keputusan.
Tapi Min hyuk malah balik menyindir Chong sik dan dengan ramah menyapa Sun woo: “Bagaimana kabarmu? Apa kau sudah tidak down lagi?”
Sun woo hanya tersenyum menganggapinya. Sampai akhirnya Jung ryul memanggil dan meminta Sun woo untuk masuk ke ruangannya.
poseidon
Namun yang aneh justru ekspresi kapten Oh yang tampak tidak senang melihat kembalinya Sun woo dalam CGI9.

poseidon
Jung ryul: “Menurutmu bagaimana tentang pertemuan Joo min dengan pimpinan Jeong besok? Apakah sebaiknya kita memberitahu anggota yang lain tentang hal ini?”
Sun woo: “Semakin banyak orang yang tahu, maka akan semakin cepat berita itu menyebar. Tunggulah sampai Kapten Kang bertemu dengan Choi Hue Gon. Belum terlambat untuk memberitahu mereka setelah itu. Mereka pasti akan mengerti. Ini bukan berarti kita tidak mempercayai mereka.”

Di tempat penyekapan..
poseidon
poseidon
poseidon
Soo yoon terus memandangi kaki meja tempat menyimpan makanan. Tiba-tiba terlintas sebuah ide di pikiran Soo yoon. Dia segera menyingkirkan makanan yang ada diatasnya dengan kasar dan melempar meja itu ke dinding.
poseidon
Sehingga salah satu kaki meja patah dan ujungnya menjadi tajam. Soo yoon kemudian mengambilnya..

poseidon
Setelah selesai berbicara dengan Jung ryul, Sun woo kembali ke meja kerjanya.
poseidon
poseidon
Tiba-tiba dihadapanya muncul bayangan Soo yoon yang sedang tersenyum menatap dirinya dan kemudian menghilang.

poseidon
Sementara itu, Soo yoon sendiri terus menatapi senjata baru yang tadi ia buat..

Bersambung ke PART 2

Originally Posted by ciwbaik.wordpress.com

Do not repost to other blog🙂

[This Page Optimize On Mobile]

  1. ciw selamat akhirnya buat episode 15,mianhe ciw…aku nggak bisa nulis poseidon dulu…dan aku rasa ciw lebih bagus ngelanjutin sendiri…sayang kan say…cuma tinggal 1,5 episode lagi..

    fighting ciw….tulisan ciw jauh lebih keren kok….
    iya nih ciw,aku masih banyak sinops yang belum kuselesaikan😦

    • huehehe. . .hebat cha. . .kmu bsa ngerecap bnyak drama. . .ci mh 1 aja lelet bgt. . . >.<

    • devi
    • January 22nd, 2012

    wah mkin penasarn sma endingny, gg sbar nunggu sinops slnjtny.
    Ditunggu yaa part 2 ny,
    Hwaiting ^_^

    • lestari
    • January 22nd, 2012

    makasih ya mbak dah dilnjuti . . . .tetep ku tunggu kelanjutanya. . . .

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: