Sinopsis Poseidon Episode 14 Part 2


poseidon
poseidon
poseidon
Sun woo terus melajukan mobilnya menuju lokasi terakhir Soo yoon yang berhasil dilacak.
poseidon
Dia akhirnya sampai di tempat itu, sebuah telepon umum.
Sun woo kemudian memeriksa area disana. Untuk memastikan kemungkinan adanya petunjuk yang ditinggalkan Soo yoon dan Won tak. Dan ternyata memang ada.
poseidon
poseidon
poseidon
Sun woo melihat ada bercak darah di atas beberapa daun kering yang bertebaran disekitar lokasi. Bercak darah itu terus berlanjut ke suatu tempat.
Mengetahui hal itu, Sun woo segera berlari mengikuti kemana arah bercak darah itu.

poseidon
Dikantor..
Anggota CGI9 yang tersisa sedang mendiskusikan tindakan apa yang selanjutnya harus mereka lakukan.
Jung ryul menjelaskan kalau sebenarnya pihak kepolisian juga memiliki mata-mata di Black Snake sejak 3 tahun yang lalu. Namun dirinya tidak bisa memberitahu identitas orang itu.
poseidon
Membuat Chong sik kesal dan memakinya. Alasan mereka bergabung adalah karena mempercayai Jung ryul. Namun Jung ryul malah merahasiakan segala hal dari mereka dan hanya membaginya kepada Kim Sun woo serta si mata-mata itu. Chong sik sangat marah, karena merasa kehadirannya di CGI9 tak pernah dianggap. Dia memutuskan keluar dari tim dan mencari Soo yoon sendirian.
Melihat Chong sik pergi dengan penuh amarah, Min hyuk langsung mengejarnya dan mungkin akan menenangkan sahabatnya itu.
poseidon
Sementara itu, kapten Oh tidak berkomentar apa-apa. Dia hanya menepuk pundak Jung ryul, yang mengisyaratkan agar Jung ryul sabar menghadapi konflik ini. Kemudian kapten Oh pergi meninggalkan Jung ryul.
poseidon
Min hyuk mengejar Chong sik dan mencoba menghalanginya agar tidak mencari Soo yoon sendirian.
poseidon
Chong sik tidak dapat menahan emosinya dan menangis. Dia tak habis pikir, kenapa disaat seperti ini Jung ryul masih bisa merahasiakan sesuatu. Dia tidak bisa hanya duduk saja dan terus mendengar kata-kata kalau sebaiknya mereka tidak perlu tahu tentang apapun.

poseidon
poseidon
poseidon
Sun woo terus berlari mencari mengikuti arah bercak darah yang tadi ia temukan.
poseidon
poseidon
Sampai akhirnya ia terhenti di sebuah bangunan kumuh yang tidak berpenghuni.
Sun woo masuk ke dalam bangunan itu dengan mengikuti bercak darah yang tercecer disana. Sun woo sangat tegang. Semoga bukan hal buruk yang akan ia temukan nanti.
poseidon
Langkah kaki Sun woo terhenti ketika dihadapannya ada mayat seseorang yang tertutup kain terpal dan hanya kakinya yang terlihat.
poseidon
Perasaannya mendadak mulai memburuk.. Dengan ragu Sun woo membuka kain terpal itu.
poseidon
Dan ternyata mayat dibalik kain itu adalah mayat Won tak!! Orang yang sangat berarti bagi hidup Sun woo. Satu-satunya ‘keluarga’ yang ia miliki.

Sun woo menangis. Dia terus memanggil-manggil hyungnya itu dan mencoba membangunkannya..
poseidon
Sun woo: “Hyung… Aku sudah ada disini. Cepatlah bangun..”
poseidon
Tapi ketika Sun woo menyentuhnya, Won tak tidak bergerak dan badannya jatuh ke lantai.
poseidon
poseidon
Sun woo kembali membangunkan dan memeluknya “Hyung..jangan bercanda.. Kalau kau tidak cepat bangun, aku akan marah..Hyung..Hyung!!”
poseidon
poseidon
Sun woo terus menangis meratapi kondisi hyungnya. Dia masih tak percaya apa yang sudah terjadi dan terus mengajaknya berbicara..” Hyung.. Ayo kita pulang.. ”
poseidon
poseidon
poseidon
Tangisannya semakin terisak.. Sun woo berteriak meluapkan kesedihannya.
poseidon
poseidon
poseidon
Dia kemudian memeluk Won tak dengan erat dan terus meminta maaf
padanya.. “Mianhae.. Mianhae..hyung..”

Dikantor..
poseidon
poseidon
poseidon
Kepolisian kedatangan seorang tamu spesial dari Jepang.
poseidon
Seorang anggota tim khusus (posisinya mirip seperti SSAT di Korea) dari Coast Guard Security Jepang. Dia bernama Cha Ryeon Seung (Moon Jun Young, leader ZE:A yang katanya mirip Micky Yoochun)
. Ryeon Seung datang ke sana untuk menyerahkan data yang berhubungan dengan Black Snake.

poseidon
Ryeon Seung menemui komandan Han yang kemudian memperkenalkannya pada Jung ryul. Mereka kemudian berdiskusi diruangan komandan Han.
Komandan Han: “Aku rasa informasi ini akan sangat membantumu kapten Kwon.. Itulah sebabnya aku memintamu datang kemari.”
Jung ryul: “Ada apa?”
poseidon
poseidon
Ryeon Seung kemudian menunjukkan sebuah dokumen: “Entah dimana dan apa yang sedang dia lakukan. Aku tidak mengerti kenapa Team Leader Kang Eun chul menyelidiki hal ini.”
Jung ryul: “Team Leader Kang?”
Ryeong Seung: “Beberapa waktu yang lalu Kang Eun Chul menerima pelatihan di departemen Coast Guard Security, namun tiba-tiba menghilang.”
Jung ryul: “Menghilang?”
Ryeong Seung: “Melihat keadaan saat ini, entah karena ada tujuan tertentu atau ada alasan lain, kami tidak begitu yakin. Sejauh ini, inilah hasil trainingnya selama disana. Data ini mengarah kepada perselisihan yang terjadi antar kelompok Yakuza Jepang.”
Jung ryul kemudian membuka dokumen yang ditunjukkan Ryeong Seung.
Komandan Han: “Aku sudah memeriksanya. Baru-baru ini Yakuza Jepang terlibat perselisihan dengan Black Snake. Sepertinya Kang Eun Chul, melakukan investigasi sendiri. ”
Ryeong Seung: “Tim kami saat ini sedang melakukan pencarian terhadap Kang Eun Chul. Menurutku akan lebih baik jika kita menyimpan informasi ini terlebih dulu.”

poseidon
Min hyuk berbicara dengan kapten Oh. Dia menjelaskan kalau Chong sik sangat marah karena hal ini dan tidak mau mengangkat ponselnya.
Kapten Oh: “Kapten Kwon juga pasti merasa tak enak karena hal ini. Karena Black Snake, dia kehilangan istrinya. Dalam hal ini, dia mengambil tindakan untuk lebih waspada (agar anggota tim tidak bernasib sama seperti istrinya). Kita hanya bisa membantunya dengan terus memberikan dukungan.”
Min hyuk: “Ya ..aku juga mencoba untuk selalu memahaminya. Setiap hari bekerja keras dengan mempertaruhkan hidupnya sendiri, tapi selalu tak mendapatkan hasil. Kadang – kadang aku berpikir sepertinya kita sedang mengejar sesuatu yang palsu. Apakah kau tahu.. Karena rasa penasaranku, aku sudah melakukan beberapa penyelidikan sendiri. Setelah para penjahat itu dikontrol oleh organisasi kriminal nasional, perselisihan antar kelompok juga menghilang. Sebenarnya, hal ini menjadi lebih mudah bagi kita, para polisi saat ini dibandingkan di masa lalu untuk menghentikan penyelundupan obat-obatan di seluruh wilayah negara kita. Kita tak perlu mengejar mereka satu persatu. Selama kau memiliki tekad yang kuat, kau pasti bisa melakukannya. Karena alasan ini juga, kita tidak selalu bisa melihat dengan jelas..”
Kapten Oh: “Mendengar kata-katamu, memberiku kesan seolah-olah kepolisian dan para penjahat telah menggabungkan kekuatan untuk memusatkan kekuasaan dari kelompok organisasi kriminal.”
Min hyuk: “Sejujurnya dibandingkan para polisi itu, kelompok organisasi kriminal lebih menakutkan. Mereka bahkan tidak mungkin menuruti kita. Dan lebih patuh kepada Choi Hue Gon, seperti seekor anjing yang patuh terhadap perintah pemiliknya. Jung Duk so, Ahn Dong Chol, Jo Jin guk juga begitu.”
Min hyuk kemudian mengeluh, “kenapa Kim Sun woo belum juga kembali ke kantor?..”

Sementara itu ditempat lain..
poseidon
poseidon
poseidon
Para anggota SSAT sedang melakukan latihan menembak dengan diawasi oleh kapten Joo min yang sedang bersama Jung ryul.
poseidon
Jung ryul sudah menceritakan semua hal mengenai Eun Chul pada Joo min.
Jung ryul: “Apa mungkin terjadi sesuatu pada Team Leader Kang? Aku berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk teqhadapnya.”
Joo min: “Karena sebelumnya dia baik-baik saja, aku terlalu mengkhawatirkannya. Jika aku memikirkannya, terasa sedikit aneh.”
Jung ryul: “Apa?”
Joo min: “Ketika ia diculik oleh Jung Duk soo dirumah sakit. Tujuan Jung Duk soo untuk menculiknya adalah untuk ditukar dengan Ahn Dong Chol. Setelah Ahn Dong Chol bersamanya, kenapa Jung Duk soo melepaskan Team Leader Kang dan Kim Sun woo? Padahal saat itu dia punya banyak kesempatan untuk membunuh mereka berdua. Bukankah itu aneh? Dan juga keputusan Team Leader Kang untung mengikuti training disaat kondisinya masih belum benar-benar pulih. Memikirkan hal itu sekarang, apa mungkin dia dikejar oleh seseorang? Aku merasa seperti itu.”

poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
Ibu Soo yoon merasa sangat terpukul dengan penculikan Soo yoon. Dia masuk ke kamar putrinya itu, dan dengan sedih memandangi foto-foto Soo yoon.
poseidon
poseidon
Bibi Young tiba-tiba muncul sambil membawa kopernya. Karena raut wajah kakaknya terlihat tidak senang, Bibi Young mengira hal itu karena dirinya.
Bibi Young: “Eonni.. Walaupun kau akan membunuhku, tak ada penjelasan apapun yang bisa aku katakan. Aku rasa, terkadang pikiranku ini tidak waras.”
poseidon
poseidon
Ibu Soo yoon tetap diam, membuat Bibi Young mengira kalau kakaknya itu sangat marah padanya: “Eonni.. Aku tahu aku sudah melakukan kesalahan. Aku berjanji tidak akan melakukannya lagi.. Eonni.. Sekali lagi..aku mohon maafkan aku.”
Tangisan ibu Soo yoon justru semakin terisak, membuat Bibi Young kebingungan melihatnya.

poseidon
poseidon
Soo yoon terkurung sendirian disebuah tempat yang asing.
poseidon
poseidon
Walaupun sudah disediakan makanan, namun dia tidak pernah memakannya. Membuat wajahnya semakin pucat.

poseidon
poseidon
poseidon
Sementara itu, Sun woo menangis sendirian di loteng. Dia terus memikirkan peristiwa buruk yang menimpa orang-orang yang disayanginya.

poseidon
Soo yoon bergumam: “Bukankah kau berjanji akan menemukanku walau apapun yang terjadi?”
poseidon
poseidon
Dan sekarang giliran Soo yoon yang mengingat kembali masa-masa ketika dirinya bersama Sun woo.
poseidon
Dia teringat ketika Sun woo selalu menemaninya boxing, disaat perasaannya tak menentu.

poseidon
poseidon
Dengan wajah serius tak seperti biasanya, Dae sung datang menghampiri Sun woo.
Dae sung: “Kita harus bicara.” Namun Sun woo diam saja, sehingga ia mengulangi kata-katanya.
Dengan wajah tanpa ekspresi, Sun woo berkata: “Bicaralah.. Aku akan mendengarkan.”
Dae sung: “Jika kau tetap seperti ini, siapa yang akan mengasihanimu? Jika kau terus seperti ini akankah orang-orang mengatakan padamu, ini bukan salahmu dan semuanya akan baik-baik saja? Siapa yang akan bahagia hanya dengan makan, tidur, bangun dan mandi?” Dae sung mulai menangis.. “Won tak hyung sudah mati, sebelum kau tidur, makan, mencuci muka, dan berkumur!! Jika tetap seperti ini, membuat seolah-olah hanya aku yang menjadi pria buruk. Karena hal ini tidak akan berubah !!”
poseidon
Dae sung marah dan menarik baju Sun woo: “Sehebat apakah Choi Hue Gon?! Mafia seperti apa dia itu?! Kenapa harus nyawa Won tak hyung yang menjadi tumbal?! Kau harus menghidupkannya kembali!! Entah cara apa yang akan kau gunakan, kau harus menghidupkannya kembali! Dasar kau brengsek! Biarkanlah di hidup..”
poseidon
poseidon
poseidon
Tanpa membalas perkataan Dae sung, Sun woo langsung memeluknya. Karena dia juga merasa sangat terluka dengan kepergian Won tak.
poseidon
poseidon
Dia teringat dengan semua kebaikan Won tak padanya.

Di markas Coast Guard,
poseidon
poseidon
Ryeong Seung melakukan presentasi mengenai laporan yang ia bawa kepada para petinggi Coast Guard.
poseidon
“Kelompok ini adalah organisasi kriminal terbesar di wilayah Korea, Jepang dan Cina. Mereka membuang dan merubah organisasi-organisasi kriminal yang ada disana. Sejak saat itu di Korea mereka menjadi organisasi yang paling besar. Termasuk juga organisasi yang ada di Jepang dan Cina, yang perlahan-lahan mulai berkembang. Ada hal yang perlu anda semua perhatikan. Di setiap negara yang saya sebutkan tadi, pasti ada setidaknya satu orang yang bertindak sebagai pembuat keputusan. Sampai pencarian Team Leader Kang berakhir…”
Komandan Han: “Jadi maksudmu Korea, Jepang dan Cina masing-masing memiliki pembuat keputusan sendiri? Jadi total semuanya ada 3 orang?”
Ryeong Seung: “Maksudku bukan begitu. Karena muncul masalah kelembagaan di Cina yang mempengaruhi wilayah otonomi disana, oleh karena itu disana hanya memiliki satu orang. Sedangkan untuk Korea dan Jepang berbeda. Pembuat keputusan di Korea mungkin ada lebih dari 2 orang. ”
Komandan Han: “Dua, tiga atau empat orang? Kenapa semua ini begitu rumit?!”
Ryeong Seong: “Saat ini di Jepang, organisasi besar disana menyatukan kekuatan dengan ‘The Triad’ (Tiga Kelompok besar yang berhubungan dengan Black Snake) yang menyebabkan perselisihan terus berlanjut. Dalam keadaan perselisihan seperti itu, sangat sulit untuk mengontrol pergerakan setiap negara. Jika memang hanya ada 3 pembuat keputusan, 2 diantaranya seharusnya berada di Korea.”
Komandan Han bertanya pada Jung ryul: “Bagaimana menurutmu?”
Jung ryul hanya diam, dia teringat kata-kata Chang gil, orang yang sedang kalian kejar (Choi Hue Gon) apa kau pikir dia benar-benar ada?

poseidon
Komandan Han kemudian mengajak Jung ryul berbicara berdua diruangannya.
Komandan Han: “Sebenarnya apa yang terjadi pada Kang Eun Chul? Apa mungkin dia diculik ketika sedang melakukan investigasi oleh The Triad?”
Jung ryul: “Sepertinya situasinya semakin dekat. Dan juga termasuk kejadian yang menimpa petugas Lee Soo yoon…”
Komandan Han: “Aku sudah mendengar tentang hal itu. Dengarkanlah aku… Aku sudah menulis surat pengunduran diri.”
Jung ryul: “Apa?”
Komandan Han: “Surat pengunduran diri itu ada di laci mejaku sekarang. Aku akan membuat Kang Joo min bisa bertugas seperti biasa. Dan memberikan dukungan penuh untuk tim CGI9 dalam investigasi The Triad. Tak peduli apapun yang akan dikatakan para atasan. Aku akan terus melakukannya sampai akhir. Perusahaan pencelupan yang waktu itu, dan kasus Lee Kwon hyuk.. Selama kita bisa menangkap Choi Hue Gon, walaupun aku harus mengundurkan diri, tak masalah bagiku. Sebenarnya mereka anggap apa Coast Guard Korea itu?!! Sama sekali tak boleh ada belas kasihan untuk mereka. Pergilah selamatkan Lee Soo yoon dan tangkap Choi Hue Gon.”

poseidon
Dengan menahan rasa malunya, Chong sik kembali ke kantor.
Min hyuk tertawa: “Apa yang terjadi padamu hari ini?”
Chong sik: “Aku kembali kemari bukan karena tak ada tempat lain yang bisa aku datangi, tapi karena aku tidak tahu bagaimana cara untuk menemukan Lee Soo yoon. Jika aku sudah menemukan caranya, aku akan pergi.
poseidon
Tak berapa lama, Jung ryul muncul. Dengan malu-malu Chong sik berkata: “Aku akan bekerja dengan baik..”
Jung ryul kemudian menyampaikan hasil pembicaraannya tadi dengan komandan Han. Dan mereka harus bisa menemukan Soo yoon.
Jung ryul menanyakan Kim Sun woo, namun tak ada seorangpun yang mengetahuinya, termasuk tragedi yang menimpa Won tak.

poseidon
Joo min kembali ke kantor bersama Jung ryul. Dan sekarang dia benar-benar bisa bertugas lagi, membuat anak buahnya senang dan memberi selamat padanya.
poseidon
Joo min kemudian mengobrol berdua dengan Jung ryul di ruangannya.
Joo min: “Bagaimana dengan Kim Sun woo?”
Jung ryul: “Sudah beberapa hari aku tidak melihatnya. Sepertinya terjadi sesuatu. Mereka sangat dengan lebih dari saudara. Ditambah lagi saat ini Soo yoon menghilang.”
Joo min: “Keadaan ini seperti peristiwa 3 tahun yang lalu. Ketika kita mengira kalau kita sudah berhasil mencapai poin akhir. Tapi pada akhirnya kita semua menyadari, kalau hal itu barulah langkah awal.”
Jung ryul: “Apakah kau sudah mendengar kabar mengenai komandan Han?”
Joo min: “Tentang pengunduran dirinya?”
Jung ryul: “Dia sepertinya sudah merencanakan sesuatu untuk menangkap Choi Hue Gon.”
Joo min: “Bukankah kau juga?.. Apa yang harus kita lakukan sekarang?”
Jung ryul: “Aku memiliki sebuah permintaan padamu.”
Joo min: “Apa itu?”
Jung ryul: “Temuilah pimpinan Jung segera.. Aku harap kau bisa menemukan petunjuk tentang Lee Soo yoon. Sepertinya hanya inilah jalan satu-satunya.”
Joo min: “Jika hanya itu cara satu-satunya, aku akan melakukannya.”
Jung ryul: “Selanjutnya.. Tentang mata-mata kita di The Triad, sudah banyak orang yang tahu tentang hal itu. Tapi fakta bahwa kaulah mata-mata itu hanya aku dan Kim Sun woo yang tahu. Mungkin hal ini akan menjadi perjuangan terakhir misi POSEIDON.”

poseidon
poseidon
Komandan Han sedang berbicara berdua dengan Ryeong Seung.
Komandan Han: “NIS?”
Ryeong Seung: “Ya.. Seseorang yang sudah menyelidiki The Triad sejak lama. Sepanjang tahun dia sudah melakukan perjalanan bolak-balik dari China ke Jepang, untuk menyelidiki jalur penyelundupan dan imigran gelap (ilegal). Disana..orang yang seperti itu biasa disebut Black.”
Komandan Han: “Walaupun begitu, data yang bisa aku temukan sangatlah terbatas.”
Ryeong Seung: “Orang itu memiliki tujuan yang sama dengan kita, yakni mengungkap identitas Choi Hue Gon yang sebenarnya. Dengan menggunakan informasi yang sudah dikumpulkan oleh Team Leader Kang Eun Chul,dan informasi yang dimiliki orang itu, serta mengajak mereka melakukan investigasi bersama dengan kita, mungkin kita bisa menemukan keberadaan Choi Hue Gon. Kami mengandalkan anda..”
Komandan Han kemudian menelpon ke pusat: “Aku komandan Han Sang Gun dan aku memiliki informasi mendesak yang harus dilaporkan..”

Karena lama tak ada kabar, Jung ryul akhirnya mengunjungi Sun woo yang ternyata masih di loteng.
poseidon
poseidon
Jung ryul: “Kim Sun woo.. Walaupun aku tidak mengatakan apa-apa, kau pasti tahu alasanku datang kemari.”
poseidon
Sun woo masih tetap berbaring, meskipun Jung ryul mengajaknya berbicara: “Semua itu tak ada hubungannya padaku.”
Jung ryul: “Aku sudah meminta Kang Joo min untuk menghubungi mereka. Agar bisa menemukan petunjuk tentang Lee Soo yoon.”
poseidon
poseidon
Sun woo langsung terbangun mendengar hal itu: “Selama kita tidak berhenti, pertarungan ini takkan pernah berakhir. Itu adalah kata-kata yang pernah disampaikan Soo yoon beberapa waktu yang lalu. Jika kita berhenti, jika mereka tak lagi memiliki lawan, aksi pembunuhan yang dilakukan Choi Hue Gon takkan terjadi lagi.”
Jung ryul: “Omong kosong! ”
poseidon
Sun woo: “Aku sudah mengalami mimpi buruk selama 4 tahun ini, aku ingin bangun tapi tak bisa. Orang-orang disekitarku satu persatu pergi (mati). Mungkin lebih baik jika aku yang dibunuh. Kenapa bukan aku saja yang dibunuh? Mereka justru mencelakai orang-orang disekitarku.”

poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
Soo yoon teringat kejadian ketika Sun woo mengiriminya sms bahwa Sun woo adalah partnernya.
poseidon
poseidon
Dengan sisa tenaga yang ia miliki, Soo yoon berjalan ke pintu dan meminta agar penjaga yang ada disana mau membukakan pintu. Soo yoon berkata kalau mereka sebaiknya langsung membunuhnya, daripada menguncinya seperti itu.

poseidon
poseidon
Kembali ke pembicaraan Jung ryul dan Sun woo..
Jung ryul: “Pada akhirnya, semua ini terjadi seperti yang diharapkan Choi Hue Gon. Kita menjadi kebingungan dan ragu untuk melanjutkan investigasi. Pada akhirnya kau tidak punya keberanian untuk mencari tahu keadaan Soo yoon, apakah dia masih hidup atau tidak. Apakah kau menyadari hal itu?”
poseidon
poseidon
Sun woo marah,dia menarik pakaian Jung ryul dan membentaknya: “Siapa yang mati?! Soo yoon???!”
Jung ryul: “Ketika kau putus asa, maka kematiannya akan semakin dekat. Dan bahkan mungkin kita takkan menemukan mayatnya.”
poseidon
Sun woo meluapkan kemarahannya dan memukul Jung ryul, dia berteriak: “Sehebat apakah si brengsek Choi Hue Gon itu?!!!”
Jung ryul menjawabnya dengan teriakan: “Apakah kau akan melarikan diri seperti 3 tahun yang lalu?!!!”
poseidon
Mendengar hal itu, membuat kepala Sun woo semakin panas: “Siapa?? Siapa yang melarikan diri?!!!” Sun woo memukul Jung ryul lagi: “Yang melarikan diri 3 tahun yang lalu adalah kau, bukan aku!!!”
Jung ryul merasa senang melihat Sun woo kembali bersemangat, dia bergumam: “Inilah dirimu yang sebenarnya..”
poseidon
Sun woo berteriak lagi: “Aku adalah Kim Sun woo. Aku tidak akan pernah melarikan diri !!!!”
poseidon

Originally Posted by ciwbaik.wordpress.com

Do not repost to other blog🙂

[This Page Optimize On Mobile]

    • karin
    • January 29th, 2012

    bagus bgt lnjut ke eps 15 n 16 maafp klw br skg commentx pdhl aqw udh bc dr awal ampek skg.
    semangat y.

    • ya chingu.. Ni jga dilanjUtin kok..
      Cuma krna wktU Luang ci cma dkit, jd postingnya telat terus. .

    • friska
    • January 22nd, 2012

    suka banget baca sinopsisnya..gomawo chingu
    ditunggu sinopsis selanjutnya ya…

    • apus
    • January 19th, 2012

    part 15 dan 16 ditunggu, lanjutin ya

    • lestari
    • January 17th, 2012

    tinggal 2 episode lgi ni. . . .lanjuti dunk chingu . . . .

    • msiH blum smpet . . .lembur trus,.,

    • Vonny
    • January 15th, 2012

    Kak , lanjutin episode 15 nd 16 nya donk ..😦

    • febridayantin
    • January 7th, 2012

    Lanjutin ke Sinopsis episode 15 ya Chingu😉
    Semangat!😀

    • dila
    • January 6th, 2012

    mav, baru komen padahal udah ngikuti sinopsis poseidon dari awal..
    semangat bwt nerusin sinopsis ini..
    aku suka..
    tinggal dikit, truskan…😀

    • Wulan
    • January 5th, 2012

    Hore!!! Sun woo smngat lagi… Yes!
    Smngat ne chingu tinggal 2 episod lagi

  1. gomawo chingu buat sinopsisnya..
    lanjut..

    • Kyumi
    • January 4th, 2012

    Gamshahamnida bwt sinopsisny. Ak tunggu episod slanjutny, Ayo chingu SEMANGAT

  2. Sinopsis 15 nya dooonk

    • erni ismawati
    • January 3rd, 2012

    kasian knp won tak hrus berakhir sperti itu?hiks…hiks lnjut yach

    • didy
    • January 3rd, 2012

    ayo chingu, 2 episode lagi! fighting!!>< jeongmal gomawo sinopnya!^^

    • uwik
    • January 3rd, 2012

    waw,,,,,
    lanjut dunk chingu……
    itu yang jadi utusannya ganteng ya……

    • anhie bee
    • January 2nd, 2012

    aq tunggu klanjutan ny yachh………
    bis pnsaran,

    • noviswt
    • January 2nd, 2012

    maksih
    omo oppa…

    • Husnul Khotimah
    • January 1st, 2012

    T_T Kasian Won Tak

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: