Sinopsis Poseidon Episode 12 Part 2


poseidon
Rekan kapten Oh lalu berkata: “Black Snake..Acetic Anhydride..Tidak kah kau berpikir kalau Coast Guard memiliki kekuatan yang terlalu besar?”
kapten Oh tersenyum: “Apa yang bisa kami lakukan? Tim kami dan ketua sudah bekerja keras.”
Rekan: “Apakah kau sudah menyelidiki orang-orang dibalik kasus itu? Seorang letnan yang berbintang 3. Semua ini ada batasnya dan tidak akan mudah.”
Kapten Oh: “Aku tahu..aku sudah mempersiapkannya. Intinya..Jika rekening bank keluarga mereka diluar negeri..ada yang dinonaktifkan, segera beritahu aku. Hal ini benar-benar darurat.”
Rekannya itupun hanya menghela napas. Karena sepertinya kapten Oh selalu meminta bantuan mengenai sesuatu yang sulit.

poseidon
Dikantor..Minhyuk dan Chongsik sedang mencatat rangkuman informasi yang sudah mereka kumpulkan mengenai GML Korea. Sementara Sooyoon sibuk memeriksa halaman demi halaman berkas yang berisi data para karyawan untuk mencari identitas Jung Do young. Namun data mengenai dirinya tidak ditemukan.
Minhyuk: “Lee Sooyoon..kau sudah membuka-buka berkas itu berulang kali. Sebenarnya siapa yang kau cari?”
Chongsik: “Jangan katakan kalau kau sedang mencari data cinta pertamamu disitu?..”
Sooyoon: “Aku sedang memastikan seseorang. Seorang lelaki yang aku temui disana ketika bersama Kim Sun woo beberapa waktu yang lalu. Aku tidak bisa menemukan identitasnya.”
Chongsik: “Mungkin dia bukan seorang karyawan disana.”
Minhyuk: “Jika memang dia bukan seorang karyawan, lalu kenapa dia melakukan panggilan (telepon) itu?”
Sooyoon: “Dia berkata jika kita memang ingin melakukan penyelidikan, kita harus melakukannya sesuai dengan prosedur. Dia sepertinya memiliki pengaruh yang besar terhadap perusahaan itu.”
Chongsik: “Mungkinkah dia penghubung perusahaan? GML Korea atau yang semacamnya?”
Minhyuk: “Itu tidak mungkin. Kita sudah memastikannya.”
poseidon
poseidon
Kemudian Sun woo datang dengan wajah kusutnya..
Min hyuk: “Kim Sun woo..kita sudah mendengarnya (berita penculikan Won tak). Tapi dengan tindakan yang gegabah, tidak akan bisa mengembalikan seseorang yang diculik. Menjadi korban penculikan adalah resiko yang harus diterima karena menyelidiki perusahaan itu. Jika kita terus mencarinya, kita pasti bisa menemukan sesuatu.”
Sunwoo: “Ya..”
Sooyoon: “Seorang pria yang kita temui ketika melakukan penyelidikan no. telepon disana, apa kau masih mengingatnya? Bukankah dia mengataka bahwa para karyawan disana adalah orang-orang yang terimajinalkan? Seorang pria yang meminta kita melakukan penyelidikan sesuai dengan prosedur..”
Sun woo: “Ya..aku ingat. Seseorang yang kemudian pergi dalam sebuah mobil kan?”
Soo yoon: “Orang itu bukan karyawan perusahaan.”
Sun woo: “Apa kau yakin?”
poseidon
Soo yoon kemudian menyerahkan berkas yang berisi kumpulan data karyawan pada Sun woo. Sun woo pun kemudian memeriksa berkas itu.
Soo yoon: “Aku sudah berulang kali memeriksanya. General Affairs perusahaan juga mengatakan kalau dirinya tidak mengenal pria itu. Bagaimana kita bisa menjelaskan semua ini?”
Chong sik: “Jika kalian berada dalam situasi seperti itu, seharusnya kalian meminta agar dia menunjukan ID Card perusahaan.. miliknya. Pendapatku ini benar kan..Min hyuk?”

poseidon
poseidon
Kapten Oh berniat pergi menemui Jung ryul untuk memberikan data mengenai Lee Kwon Yeok kepadanya (Yang sepertinya ia dapatkan dari rekannya tadi). Namun ketika hendak pergi, mereka tidak sengaja berpapasan.
Kapten Oh: “…Berkas ini berisi data mengenai laporan transaksi rekening bank milik keluarganya. Ada salah satu rekening bank atas nama anak lelakinya yang berada di Hongkong. Transaksi acetic anhydride sepertinya berhubungan dengan rekening milik anak lelakinya itu. Ada indikasi kalau transaksi yang dilakukan jumlahnya besar.”
Jung ryul: “Apakah data ini menandakan kalau Lee Kwon Yeok sendiri memang terlibat?”
Kapten Oh: “Ya..tapi ada masalah dengan datanya di Hongkong. Karena ada protokol pajak , aliran dananya bisa diverifikasi. Kita tidak akan bisa menyelidiki kemana uang itu sudah ditransferkan.”
Jung ryul: “Kita tidak bisa memastikan apakah dana itu ditransferkan kepada Choi Hue Gon atau bukan. Begitu maksudmu?”
Kapten Oh: “Ya.. Kita hanya bisa memaksanya untuk mengakui hal itu.”
poseidon
Kapten Oh dan Jung ryul akhirnya tiba diruangan CGI9. Jung ryul meminta Min hyuk dan Chong sik untuk segera membawa Lee Kwon Yeok ke ruang interogasi. Sedangkan Kim Sun woo diminta untuk datang ke ruangannya.

poseidon
poseidon
Di ruangannya, Jung ryul pun langsung menceramahi Sun woo: “Bukankah sebelumnya aku sudah menjelaskan padamu bahwa investigasi ini bukan investigasi khusus untuk mengungkap kasus ayah Lee Soo yoon? Jadi sekarang sudah berubah menjadi investigasi khusus untuk mengurusi sunbaemu? Kau benar-benar terguncang karena kejadian itu. Hal yang sama terjadi lagi. Mereka memanfaatkan orang-orang disekitar kita untuk menggoyahkan tekad kita lagi. Kejadian ini bertujuan untuk membuat kita menyerah melakukan investigasi. Apa kau sudah melupakan hal itu?”
Sun woo: “Aku tahu.. Kejadian ini sama seperti dulu.”
Jung ryul: “Keputusan harus dibuat. Entah itu menyerah melakukan investigasi atau tetap melanjutkannya walau apapun yang terjadi. Tak ada waktu lagi bagimu mempertimbangkannya. Kau harus memberikan jawabannya sekarang. Jika kau tidak ingin melanjutkan, maka tinggalkanlah CGI9. Aku sudah menyiapkan segalanya. Aku sudah mengirim ibu mertuaku dan Ha Na ke tempat yang aman. Aku tahu diantara kau dan sunbaemu itu memiliki hubungan yang sangat dekat, jadi aku harus memperingatkanmu untuk menyiapkan segalanya. Maafkan aku..”
poseidon
Sun woo: “Aku ingin melanjutkan investigasi. Tapi aku punya satu permintaan.. Karena situasinya semakin berbahaya, aku minta kepadamu untuk mengeluarkan Lee Soo yoon dari misi ini. Akan lebih baik jika kita tidak menarik perhatian Black Snake.”
Jung ryul: “Apa maksudmu? Apa kau khawatir karena kau rekannya atau ada alasan lain?”
Sun woo: “Sebenarnya karena aku hanya tidak ingin melihat Lee Soo yoon menderita lagi.”

poseidon
poseidon
poseidon
Di sebuah restoran bergaya tradisional, Jung Do young sedang menemui rekan bisnis Presiden Lee yang bernama Park Chang Jun.
Park Chang Jun: “Presiden Lee Young Gak, apa kesibukannya sekarang?”
Jung Do young: “Ini adalah musim panen. Jadi beliau sangat sibuk.”
Park Chang Jun: “Walaupun aku juga seorang pensiunan, aku tidak mengurusi perkebunan apapun. Aku bekerja keras sekarang, jadi ketika aku tua nanti, aku akan memiliki kehidupan yang damai. Tapi sepertinya direktur melakukan hal yang berbeda. Keserakahan manusia memang tak ada
habisnya. Apakah dia hanya mengelola satu kebun? Apa gara-gara direktur Lee Kwon yeok.. hal itu menimbulkan masalah?”
Jung Do young: “Dia adalah orang yang bisa dipercaya. Tak ada hal yang perlu dikhawatirkan.”
Park Chang Jun: “Apakah ada perintah lain dari Presiden Lee?”
Jung Do young: “Coast Guard akan mulai bergerak, beritahulah semua orang di komite untuk mulai menyiapkan penyelidikan.”
Park Chang Jun: “Alasanmu menemuiku adalah karena masalah ini?”
Jung Do young: “Ya”.
Park Chang Jun: “Presiden Lee adalah orang yang memiliki visi. Hal ini pasti bukan hanya omong kosong. Persoalan tentang uang simpanan di bank, untungnya kita mendapatkan peringatan sebelumnya. Banyak pihak yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Mereka menunjukan ketulusan.”
Jung Do young: “Seperti yang anda ketahui, selama anda terus mendukung perusahaan yang dikelola oleh Presiden, maka..
poseidon
poseidon
(kemudian Jung Do young memanggil anak buahnya yang bernama Mu yeong ah untuk membawa sebuah bingkisan) Tahun ini hujan turun terlalu lama, jadi panen yang kita hasilkan tidak terlalu baik. Sekitar 40 buah muat dalam kotak ini.”
poseidon
Tuan Park Chang Jun pun kemudian pamit pergi.
Jung Do young: “Terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk bertemu denganku.”
Park Chang Jun: “Ahh..hal itu hanyalah hal kecil yang bisa aku lakukan demi komite.”
Jung Do young: “Di masa yang akan datang tetaplah berikan dukungan anda kepada kami.”
poseidon
poseidon
poseidon
Kemudian Mu yeong menghampirinya dan melaporkan kalau dia sudah mengambil semua gambar-gambarnya.

poseidon
Di markas SSAT. .Joo min sudah mulai bertugas lagi dan anak buahnya menyambut kehadirannya dengan bahagia.
poseidon
poseidon
poseidon
Joo min kemudian duduk diruangannya sambil memandangi pistol dan mengingat kata-kata yang diucapkan Jung Duk soo: “Jika kau menemui boss tanpa ijin darinya, kau akan mati seperti Chang gil.

poseidon
poseidon
Jung ryul mulai menginterogasi direktur Lee Kwon yeok dan menunjukan data GML Korea yang telah ia dapatkan.
Jung ryul: “Pabrik Pencelupan GML Korea, informasi tentang pengeksporan 1 ton acetic anhydride, mohon jelaskanlah.”
Direktur Lee: “Itu tidak perlu. Semua itu adalah persoalan yang memalukan. Cepatlah akhiri semua ini. Sebagai wakil dari perusahaan, aku akan bertanggung jawab. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Bagaimanapun juga komoditi perusahaan sudah disalah gunakan. Mereka sudah menggunakannya untuk sesuatu yang memalukan. Sebagai wakil dari perusahaan, sudah seharusnya aku bertanggung jawab penuh atas semua ini.”
Jung ryul: “Kami sangat yakin kalau Black Snake ada dibalik semua ini. Berhentilah menyalahkan diri sendiri.”
poseidon
Direktur Lee: “Black Snake? Apa itu?”
Jung ryul: “Anda menghabiskan seluruh hidup anda di militer. Tidak mungkin anda merencanakan semua ini sendiri. Tanpa adanya dukungan dari organisasi kriminal internasional..”
Direktur Lee marah dan menggebrak meja: “Apakah kau sudah selesai berbicara?!! Aku sudah menurunkan harga diriku sendiri dan mengaku bersalah. Apa lagi yang kau inginkan? Apa itu Black Snake? Bagaimana bisa kau menuduhku terlibat dengan organisasi itu?!!”

poseidon
Jung ryul kemudian menemui komandan Han. Komandan Han meminta Jung ryul untuk melepaskan direktur Lee, karena surat perintah untuk penangkapannya tidak dapat diproses.
Jung ryul: “Dengan bukti-bukti yang ada mana mungkin bisa seperti itu?”
Komandan Han: “Apakah semua itu berguna? Tentu saja tidak..”
Jung ryul: “Tidak ada kemungkinan untuk melarikan diri, apakah itu alasannya?”
Komandan Han: “Bukan. Kepala General Affairs perusahaan sudah menyerah. Dia memberikan kesaksian bahwa dia bekerja sama dengan manajer perusahaan. Dan juga setelah kita melakukan penangkapan, orang-orang dari Kejaksaan Seoul di wilayah Barat mulai mengambil tindakan. Mereka sudah lebih dulu menyelidiki kasus ini sejak beberapa bulan yang lalu dan kemudian kita ikut campur. Mereka semua protes !!”

poseidon
Jung ryul pun kemudian membebaskan Direktur Lee dan mengantarnya keluar.
Ketiga Anggota CGI9 yang menyaksikan hal itu, benar-benar merasa kesal.
Minhyuk: “Apakah benar, kepala General Affairs yang bersalah?”
Chongsik: “Jika aku tahu dari awal, seharusnya saat itu aku memukulnya saja!”

poseidon
Tak berapa lama, Joo min menelpon Jung ryul dan mengajaknya untuk bertemu.

poseidon
poseidon
Jung ryul: “GML Korea sudah tidak berguna lagi. Aku rasa ada pihak yang menekan mereka.”
Joo min: “Apa? Bukankah semua buktinya sudah terkumpul? Bagaimana bisa menjadi seperti ini?”
Jung ryul: “Kepela General Affairs disana mengaku kalau hanya dirinya yang bersalah. Lee Kwon Hyeok terbebas begitu saja. Sepertinya kasus ini akan berakhir begini. Memanfaatkan GML Korea untuk mendekati Black Snake sepertinya sudah tidak mungkin.”

poseidon
Hae jung menemui Komandan Kwon untuk membicarakan persoalan mengenai ayah Soo yoon.
Hae jung: “Kita berharap Coast Guard bisa mengembalikan reputasi Lee Jeong Woo. Kita setidaknya harus melakukan sesuatu.”
Komandan Kwon: “Aku hampir saja melakukan sebuah kesalahan yang besar. Baiklah . .aku akan memproses tunjangan pensiunnya. . Masalah pemulihan reputasi, akan dipertimbangkan lagi nanti.”
Hae jung: “Kamsahamnida..”
Komandan Kwon: “Sahabat Lee Soo yoon itu, juga berasal dari CGI9 kan?”
Hae jung: “Ya..”

poseidon
Sementara itu di rumah Soo yoon..
Bibi Young: “Aku baru mendengar kalau saat ini para nelayan sedang panen cumi dalam jumlah besar. Kenapa kita tidak membelinya?”
Ibu Soo yoon: “Aku merasa kalau cumi tidak bagus untuk dijual.”
Bibi Young: “Irisan kulit saja terlalu membosankan. Masukan saja berbagai jenis bahan pada panci, rasanya pasti akan lezat!”
Ibu Soo yoon: “Apakah kau penjual yang rakus?”
Bibi Young: “Aigoo… Kita harus memiliki cita rasa yang beraneka ragam dan menjualnya dalam waktu yang bersamaan..”
poseidon
Beberapa saat kemudian, Hae jung muncul sambil membawa sesuatu. Membuat mereka berdua terkejut namun juga senang melihatnya. Mereka bertiga pun kemudian mengobrol.
poseidon
Bibi Young: “Seorang workaholic seperti kapten Kwon pasti sangat sibuk dengan pekerjaannya. Dia pasti tidak pernah mengajakmu kencan. Apa kau cemburu?”
poseidon
Hae jung: “Oh..tentu saja tidak.”
Ibu Soo yoon: “Sebenarnya kenapa kau datang kemari? Apakah terjadi sesuatu pada Soo yoon?”
Hae jung: “Tidak.. Aku datang kemari karena masalah tunjangan Lee Jeong Woo.”
Bibi Young: “Omo..apakah Kim Sun woo memintamu untuk melakukan ini? Aku sudah mengira…”
Hae jung: “Permasalahan ini masih harus dipertimbangkan. Kamilah (Coast Guard) yang sudah ceroboh. Masalah tunjangan pensiun pasti akan segera kami selesaikan. Komandan kami sendiri yang mengatakannya. Pemulihan reputasi Lee Jeong woo juga sedang dimusyawarahkan.”
Bibi Young sangat gembira mendengar berita itu: “Aigoo… Itu kabar yang sangat bagus! Benarkan eonni? Jika bukan karena aku, masalah ini pasti tidak akan selesai.hahaha.”
Ibu Soo yoon sendiri malah diam saja dan memasang ekspresi yang datar.

poseidon
Presiden Lee sedang mengunjungi panti asuhan miliknya. Bibi pengelola pun membuatkan teh hangat untuknya.
Bibi: “Diluar sini sangat dingin, mari kita masuk saja.”
Presiden Lee: “Tidak apa-apa. Aku senang duduk disini dan memperhatikan anak-anak bermain.”
Bibi: “Beberapa hari yang lalu ada anggota Coast Guard yang datang kemari.”
Presiden Lee: “Anak-anak itu?”
Bibi: “Ya benar.. Mereka yang dulu membawa Myung sik dan Myung Wa.”
Presiden Lee: “Mereka sangat baik dan ramah..”
Bibi: “Mereka menanyakan seseorang yang pernah tinggal di penampungan ini. Nama kecilnya Chang Gil.”
Presiden Lee: “Benarkah?”
Bibi: “Apakah anda masih mengingat anak itu? Dia kemari ketika musim dingin tahun 1989.. Aku mengingatnya samar-samar.”
Presiden Lee: “Ingatanku juga semakin memburuk.”
Bibi: “Aku melihat catatan tentang dirinya, dia meninggalkan tempat penampungan ketika dirinya baru lulus SMP. Tidak diketahui bagaimana kabarnya saat ini.”
Presiden Lee: “Dia pasti sudah hidup bahagia.”
Bibi: “Aku juga berpikir demikian.”
Jung Do young tiba-tiba muncul. Bibi pengelola mengerti dan kemudian meninggalkan mereka berdua.
poseidon
poseidon
Jung Do young: “Hadiah untuk tuan Park Chang Jun sudah diberikan. Permasalahan yang menyangkut GML Korea juga sudah dibereskan. Rencana juga sudah dibuat untuk ‘seorang sahabat’ dari Gunsan.”
Myung Sik dan Myung Wa kemudian menyapa Presiden Lee. Presiden Lee pun membalasnya dengan senyuman..sambil meneruskan percakapannya dengan Jung Do young: “Biarkan dia tetap hidup. Dia pasti bisa dimanfaatkan.”
Jung Do young: “Baiklah.. Jika saat ini anda ingin pergi ke kebun, saya akan mengantarkan anda.”
Presiden Lee: “Tidak perlu. Aku ingin menghabiskan weekend kali ini bersama Myung Wa dan Myung Sik. Mereka tidak pernah tahu seperti apa kota Seoul.”
poseidon
Kemudian Myung Wa dan Myung Sik menghampiri Presiden Lee dan mengajaknya untuk bermain.
Presiden Lee: “Myung Wa.. Myung Sik.. Apakah kalian merasa senang?”
poseidon
Anak-anak lain pun ikut menghampirinya dan mereka bermain bersama.

Oke ceaders..sebelum lanjut membaca recap ini, ada baiknya setel dulu MP3 Ost. Poseidon yang dinyanyikan Heo Gayoon 4Minute “I think it was a dream” diawal saat adegan yang kekanak-kanakan, dan siapkan lagu ‘No’ Yoseob untuk suasana yang romantis berikutnya seperti lanjutan recap berikut ini..karena memang background scene ini pake dua lagu itu.:mrgreen:

poseidon
poseidon
poseidon
Seperti biasa..ketika mendapat masalah yang membuat galau, Sun woo dan Soo yoon menghabiskan waktu di loteng. Dan mengobrol..
poseidon
Sun woo: “Kau tidak pergi kebawah?”
Soo yoon: “Pelanggan yang datang tidak begitu banyak.”
Sun woo: “Turunlah dan bantu ibumu..”
poseidon
Soo yoon: “Kenapa tidak kau saja yang melakukannya sana! Kau juga tidak pernah melunasi uang sewa. Jadilah seorang pria sejati..”
poseidon
Sun woo: “Apa? Pria sejati?! Aigoo..kau ini..”
Sun woo pun menunjukkan wajah kesal dan seperti ingin memukulnya.
poseidon
Dengan konyolnya Soo yoon mendorong-dorongkan kepalanya sendiri ke arah Sun woo: “Ayo..pukul aku..pukul aku.. Mari kita lihat apa yang akan terjadi jika ada yang menyerang seorang polisi.”
Sun woo tertawa kecil melihat tingkah Soo yoon: “Kau pikir aku tidak bisa melakukannya?!”
Soo yoon terus menerus menantangnya..
poseidon
poseidon
Sun woo pun mengunci leher Soo yoon, Soo yoon tidak mau mengalah dan memukul perut Sun woo..sampai akhirnya mereka berdua sama-sama terjatuh. Keduanya pun mengeluh kesakitan. Mereka berdua pun sama-sama tertawa.
poseidon
poseidon
Tiba-tiba Sun woo mulai berbicara serius: “Soo yoon….bisakah kau keluar dari tim CGI9?”
Soo yoon tersenyum: “Aku?? Apa kau sedang bercanda?”
Sun woo: “Aku serius.. Kau bisa dipindahkan ke departemen lain. Aku akan berbicara kepada Kapten mengenai surat permohonannya.”
Soo yoon: “Apakah ada hal buruk yang sudah terjadi? Kau mengkhawatirkanku atau meremehkanku?”
Sun woo: “Khawatir..menganggap remeh..alasanku bukan keduanya. Aku tidak menyukainya..Aku takut kau berada dalam bahaya seperti Won tak. Kau mungkin akan terluka. Aku tidak mau hal itu terjadi padamu.”
poseidon
Soo yoon terlihat senang dengan perhatian yang diberikan Sun woo. Dia pun meminta Sun woo duduk menghadap kearahnya dan kemudian berkata: “Hey..jika seandainya aku diculik oleh Black Snake, apa yang akan kau lakukan?”
poseidon
Sun woo terdiam sejenak, kemudian menjawab: “Aku akan mengundurkan diri (dari kepolisian).. Tidak akan mempedulikan hukum (aturan)..dan mencarimu dengan caraku sendiri.”
poseidon
poseidon
Merekapun saling memandang dalam waktu yang cukup lama.
poseidon
poseidon
poseidon
Lalu Soo yoon memejamkan matanya, wajah mereka mulai saling mendekat…
poseidon
Bibir keduanya mulai saling mendekat..
Namun tiba-tiba ada suara seorang lelaki yang berdehem begitu keras. Omo..Daesung!! Dia tiba-tiba muncul dan menggagalkan adegan romantis itu.
poseidon
Sun woo dan Soo yoon sangat terkejut. Mereka berdua langsung saling menjauh dan menjadi salah tingkah. Soo yoon kemudian berkata kalau dirinya akan pergi ke bawah duluan dan kemudian mendorong Dae sung karena kesal sudah membuatnya sangat terkejut.

poseidon
Dae sung: “Inilah yang disebut waktu yang luar biasa. Aku akan menjaga rahasia ini, cukup berikan aku 50.000 won (sekitar 400ribu rupiah). Aku tidak akan memberitahu CGI9..”
Sebelum sempat menyelesaikan kata-katanya, Sun woo malah mendorong Dae sung sampai terjatuh dan langsung meninggalkannya begitu saja.
Dae sung mengeluh kesakitan.
poseidon
Namun disaat seperti itu, dia malah memikirkan Ji ah: “Petugas Hong..apa yang sedang kau lakukan sekarang? Apakah kau memikirkan dirku? (Dae sung kemudian menunjuk bintang) Bintang itu adalah Bintangnya Petugas Hong..”

poseidon
poseidon
Soo yoon masuk ke kamarnya. Dia merasa frustasi memikirkan kejadian tadi: “Aku benar-benar sudah gila.. Kenapa tadi aku mendekatkan bibirku?..Aduh..Apa yang harus aku lakukan jika bertemu dengannya? Aigoo.. Rasanya aku ingin mati saja.”
poseidon
Soo yoon terus menerus memukulkan kepalanya ke bantal dan berulang kali mengatakan: “Apa yang harus aku lakukan?”

poseidon
poseidon
Jung ryul menelpon Joo min dan menceritakan peristiwa yang menimpa Won tak.
Joo min: “Penculikan? Apa kau yakin?”
Jung ryul: “Ya.. Sepertinya memang seperti itu. Kim Sun woo mengatakan kalau mereka akan menghubunginya lagi, tapi sampai saat ini tidak ada.”
Joo min: “Kenapa sekarang mereka melibatkan warga sipil? Kim Sun woo pasti akan bertindak gegabah sesuai emosinya. Kau harus memperhatikan dirinya.”
Jung ryul: “Aku sudah melakukannya.”
Joo min: “Lee Kwon Hyuk juga sudah bebas, satu-satunya yang tersisa adalah Jung Duk soo dan tempat persembunyian itu.”
Jung ryul: “Tempat persembunyian itu pasti akan sulit ditemukan. Seperti yang dikatakan Jung Duk soo, jika Choi Hue Gon tidak menginginkannya, akan berbahaya jika kau mencoba menemuinya. Ingatlah itu.”
Joo min: “Ok.. Aku tahu. Aku akan tetap hati-hati.”
Jung ryul: “Baiklah..nanti aku akan menghubungimu lagi.”
poseidon
Tapi sepertinya Joo min tidak mendengarkan kata-kata Jung ryul. Karena dia tetap berusaha mencari tempat persembunyian Choi Hue Gon.
poseidon
poseidon
Joo min mendatangi sebuah rumah. Dimana diperlukan password untuk masuk ke rumah tersebut. Ternyata Joo min mengetahui password yang digunakan, dia pun berhasil masuk kesana.
poseidon
poseidon
Jung ryul menerima sms dari Joo min yang isinya: “Jika dalam 3 jam aku tidak menghubungimu, lacaklah lokasi sinyal ponselku ini. Ini adalah keputusanku. Aku harap kau mengerti.”
poseidon
Jung ryul memastikan pukul berapa saat itu. Diakesal mengetahui tindakan gegabah yang dilakukan sahabatnya itu.

poseidon
poseidon
poseidon
Joo min mengendap-ngendap masuk ke dalam rumah misterius itu. Ternyata rumah itu adalah rumah yang kemarin didatangi Jung Do young sekaligus tempat penyekapan Won tak.
poseidon
poseidon
poseidon
Joo min mencoba menghubungi seseorang melalui telepon yang ada ditempat itu, namun tidak ada jawaban.
poseidon
poseidon
Joo min tidak mengetahui kalau ditempat itu juga ada sunbaenya Sun woo yang menghilang.
poseidon
Kemudian Joo min mulai memeriksa setiap ruangan yang ada dirumah itu. Ketika dia mau ke ruangan atas, Jung Do young datang dan menyalakan lampu ruangan.
poseidon
poseidon
poseidon
Joo min pun memperhatikan Jung Do young secara diam-diam.
Jung Do young menyadari kalau ada seseorang yang masuk ke rumahnya, dia berkata:
“Sepertinya kita kedatangan seorang tamu..”

poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
Sementara itu Jung ryul sedang dalam perjalanan menuju ke suatu. Saat itu waktu menunjukkan sudah pukul 12:13 dini hari.

poseidon
poseidon
poseidon
Sun woo yang masih galau, dan terus mondar-mandir di loteng.
poseidon
poseidon
poseidon
Tak berapa lama, ada telpon dari Jung ryul yang mengatakan kalau dirinya sudah ada di depan restoran (rumah Soo yoon) dan menyuruh Sun woo untuk segera keluar menemuinya.
poseidon
poseidon
Sun woo pun segera turun menemui Jung ryul: “Ada apa?”
Jung ryul: “Cepatlah masuk! Ketua Kang Joo min sedang dalam bahaya.”
poseidon
poseidon
poseidon
Soo yoon yang baru saja keluar untuk menghirup udara segar, tidak sengaja melihat kepergian mereka.
poseidon

Originally Posted by ciwbaik.wordpress.com

Do not repost to other blog🙂

[This Page Optimize On Mobile]

    • Vonny
    • January 15th, 2012

    Kak ,kapan sinopsis 15 ama 16 nya di lanjutin ..
    udah pada penasaran nih kak .. makasih🙂

    • Eriani
    • December 18th, 2011

    kak,, ditunggu ya sinopsis selanjutnya… udah penasaran nih aku… makasih.. :))

    • rita
    • December 17th, 2011

    episode2 akhir bener2 penuh kejutan, ada penghianatan dan lebih byk darah. tp penasaran bgt ama penyidik dr jepang yg di bw ayah ayah sun woo. siapa sih dia mickey yoochun bukan?

    • Bukan.. Micky gak main di poseidon. . .twuh orang lain. . .tpi mungkin wajahnya mirip

  1. @All: miaaaan.. Ci bru mw bkin recap 13 ni.. ^^

    • didy
    • December 16th, 2011

    omonaa~ daesung ganggu errr-__- oya, eonnie,, sinop 13-16nya dong!! hehehe😄 penasaran nih^^ sebelumnya,, gomawoyo🙂 *bow*

    • erni ismawati
    • December 16th, 2011

    kak seru bgt,makasih yach.kpan terusanx??dah g sabar

    • indah
    • December 13th, 2011

    seruuuu,,,lanjuuttt yah,,,,,,
    ga sabar nunggu epidose selanjutnya,,,,,

    • wulan
    • December 13th, 2011

    Tmbah seru!
    lanjuttt..

    • uwik
    • December 11th, 2011

    lanjut dah gag sabar…..

    • fle
    • December 11th, 2011

    aish,…
    Itu si daesung ganggu bnget,…
    Pengen gw pukul kepalanya,..

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

