Cuma Curhat


ciwbaik

KOMEN ITU MAKSUDNYA APA YA?? NYURUH CI MATI ATAU GIMANA? GAK SUKA YA SAMA BLOG CI? KALAU MAU KRITIK, YANG JELAS DONG NULISNYA..

Tadinya ci bingung mau posting tentang apa buat intermezzo sebelum sinopsis selanjutnya..ehh malah ada komen yang gak jelas kaya di atas… Jadi muncul ide buat posting itu.. Hehe..😀

  1. Mampir pagi ciw…keren…blognya update terus..iya baru hari ini aku sehat…7hari sakit nggak enak banget he he…iya suka kok dengan postingan2 kamu…semangat ya ciw^^

  2. mampir sore ciw,wah…ada yang ngiri kali sama postingan ciw yang bagus,nggak usah sedih ciw…biarin aja kok,anggap saja angin berlalu….
    figthing ya ciw untuk share drama poseidon sama kita he he…^^
    aku sama sekali belum ngepost poseidon dulu…masih sakit huhuhu (curhat juga ceritanya),pokoknya ciw…semangat ya🙂

    • Huhu. . .mksiH chasya.. :*
      awalny smpet kget jga da yg ngoMen begitu.. Gajebo bgt..bkin ksel, bkin gk mood, bkin..gk enak pkonya.
      Hehe. .tpi I don’t care lah. .cz ceaders yg lain ttep ngdukung..trmasuk chasya..
      mga cpet smbuh yaa… ^^

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: