Sinopsis Poseidon Episode 6 Part 2


poseidon
poseidon
poseidon
Soo yoon dan Sun woo makan bersama. Soo yoon senyum-senyum sendiri mengingat sms yang dikirim Sun woo, sambil memandanginya yang terlihat asyik menyiapkan makanan.

Soo yoon, “Walaupun aku sedang bertugas, ketika handphoneku sedang dinonaktifkan. Apa yang kau inginkan dengan meninggalkan banyak pesan suara?”
Sun woo, “sebenarnya aku..”
Sun woo kehabisan kata-kata. Soo yoon cuek dan mulai makan.
Soo yoon, “ayo cepat makan..hmm apakah makanan yang kita pesan terlalu sedikit?”
Sun woo, “Kenapa kita harus memesan 4 porsi makanan..? Ditambah lagi kalau porsi makanmu setiap habis latihan seperti ini, berat badanmu pasti akan naik.”
Soo yoon, “Aku tidak berlatih karena aku mulai gemuk.”

poseidon
poseidon
Sun woo, “Hei..apakah kau mulai menggunakan bahasa yang tidak formal ketika bicara denganku?”
Soo yoon, “Iya..memangnya kenapa?!”
Sun woo, “Dasar anak ini!
Kau menjadi kurang ajar hanya karena beberapa pukulan?”
Soo yoon, “Pangkat sama, usia juga sama…”
Sun woo, “Ketika aku masih menjadi anggota SSAT, aku adalah seorang polisi investigator.”
Soo yoon, “Jika kau tidak senang, maka kembali saja menjadi polisi investigator.”
Sun woo, “Jadi kita tidak akan mempedulikan status pangkat kita. Apakah ini artinya hubungan kita menjadi lebih dekat? Itu adalah takdir kita”
poseidon
Soo yoon, “Ahh benar-benar sangat berisik. Dagingnya mulai gosong tuh. Cepat dibalik! Bertambah dekat atau tidak hubungan kita, perasaan kita juga akan berubah. Begitu kan?”
Sun woo, “Haruskah kita minum soju bersama?”
Soo yoon, “Aku sudah terlalu banyak minum.
Jika aku mabuk, dan mengikutimu ke hotel. Apakah kau akan bertanggung jawab?”
poseidon
poseidon
poseidon
Sun woo pun tertawa mendengar kata-kata Soo yoon.

poseidon
poseidon
Soo yoon pulang kerumah. Lampu ruangan sudah gelap. Soo yoon pergi ke kamar ibunya.
poseidon
poseidon
poseidon
Ternyata ibunya belum tidur. Dia duduk didepan meja rias dan terlihat sangat stres.

poseidon
poseidon
Soo yoon, “Aku tahu semuanya akan menjadi seperti ini. Pria itu (Sun woo) yang selalu menggangguku, mengajakku minum. Tapi aku menolaknya dan datang kemari.”
Ibu Soo yoon, “Bagaimana mungkin bisa seperti itu?”
Soo yoon, “Kenapa ibu tidak mempercayaiku? Semua yang aku katakan itu benar.”
Ibu Soo yoon menoleh, dia kaget melihat wajah Soo yoon yang memar.
Ibu Soo yoon, “Apa yang terjadi dengan wajahmu?! …Apakah kau pergi ke ring boxing lagi?dan melakukan hal itu lagi?”
Soo yoon, “Aku telah menemukan lawan yang seimbang bu..Itulah sebabnya moodku sedang bagus sekarang.”
Ibunya lalu membelai rambut Soo yoon, “Apa yang ingin kau katakan maka katakanlah.”

poseidon
poseidon
Sementara itu Sun woo kembali ke kamarnya (Loteng rumah Soo yoon). Sun woo terkejut ketika dia tersandung sesuatu dan membuatnya hampir terjatuh. Ternyata Dae sung tertidur disana.
poseidon
poseidon
Sun woo, “Hey ! Kim Dae sung..Kenapa kau ada disini?!”
Dae sung, “Petugas Kim (Sun woo) kau sudah pulang.. Rumahmu benar-benar sangat dingin.”
Sun woo, “Sebenarnya kenapa kau berada disini?”
Dae sung, “Bukankah aku sudang mengatakan padamu sebelumnya, bahwa dalam waktu dekat kau akan mendapatkan masalah besar? Mulai hari ini dan seterusnya kita akan hidup bersama. ”
Sun woo, “Apa?!”
Dae sung, “Maksudku..begitu banyak orang yang ingin bekerja dikantor pusat. Aku mengajukan diri dan lolos kualifikasi untuk dipindahkan kesini.”
Dae sung kaget ketika melihat wajah Sun woo yang memar..
Dae sung, “Hei..apa yang terjadi dengan wajahmu? Apa yang terjadi?”
Lalu Dae sung mencium bau sesuatu dari pakaian yang dikenakan Sun woo.
Dae sung, “Apakah kau habis makan BBQ?”
Sun woo, “ya”
poseidon
Dae sung marah dan menarik baju Sun woo, “Lalu bagaimana denganku? Dasar kau penghianat. . ! Penghianat!”
Sun woo, “Kau boleh tinggal disini hanya 1 tahun. HANYA 1 TAHUN !!

poseidon
poseidon
poseidon
Kembali ke Soo yoon dan ibunya.
Soo yoon, “Benarkah? Ibu..bukankah kau mengatakan kalau kau tidak percaya dengan kasus kejahatan yang dikatakan ayah?”
Ibu Soo yoon, “Aku tidak percaya dia akan melakukan hal semacam itu.”
Soo yoon, “Ibu…aku sendiri yang akan mencari kebenarannya. Tidak masalah jika hasilnya nanti ayah terbukti tidak bersalah atau sebaliknya. Aku tetap akan menyelidikinya sampai akhir..
Aku adalah anak ayah dan juga seorang anggota Kepolisian Laut Korea Selatan. Aku tidak peduli apa yang akan orang katakan..
Tentang perbuatanku tadi, aku minta maaf bu.”

Keesokan harinya..
Sebuah mobil pick up berhenti di depan restaurant ibu Soo yoon. Mobil itu mengantarkan hasil laut pesanan ibu Soo yoon.
poseidon
Ibu Soo yoon mengeluh, karena dia kesulitan memindahkan baskom besar yang berisi hasil laut tersebut.
poseidon
poseidon
Kemudian Sun woo datang membantu.
Sebagai tanda terima kasih ibu Soo yoon membuatkan minuman untuk Sun woo.
poseidon
poseidon
Ibu Soo yoon, “Ini adalah jus raspberry. Aku melihat jus ini di TV 2 hari yang lalu. Mereka mengatakan jus ini dapat menenangkan tubuh dan bagus untuk penglihatan. Dan dapat memperlambat pertumbuhan uban. ”
Sun woo, “Jeongmal Kamsahamnida..”
Sun woo pun meminumnya..”Rasa minuman ini begitu enak. Aku merasa energiku kembali pulih.”
Ibu Soo yoon, “Aigoo..benarkah? Sejak kapan kau belajar untuk mengungkapkan kata-kata yang membuatku senang? Orang tuamu pasti sangat bangga. Sun woo..apakah kau memiliki saudara kandung?”
Sun woo, “Tidak ada. Aku anak satu-satunya.”
poseidon
poseidon
Ibu Soo yoon, “Aigoo..ternyata kau anak satu-satunya. Apakah orang tuamu di Gunsan?”
Raut wajah Sun woo berubah. Kemudian dia menjawab, “Ibuku sudah meninggal, sebelum aku lulus SMP. Ayahku juga sudah meninggal.”
Ibu Soo yoon, “Aigoo..Aku seharusnya tidak menanyakan hal ini.”
Sun woo, “Tidak apa-apa. Karena suasana berkabung itu sudah lama berlalu.”
Kemudian ibu Soo yoon bercerita tentang masa kecil Soo yoon, “Ketika dia masih kecil, Soo yoon lebih dekat dengan ayahnya dibandingkan denganku. Dia selalu mengikuti ayahnya kemanapun, termasuk boxing. Seperti ayahnya, dia memutuskan untuk menjadi seorang polisi laut.
Mengenai peristiwa yang terjadi pada ayah Soo yoon kau juga sudah mendengarnya kan?”
Sun woo, “Ya..aku dengar dia adalah anggota SSAT.”
Ibu Soo yoon, “Soo yoon mengatakan kalau dirinya akan mengungkap kebenaran tentang kasus yang menimpa ayahnya. Soo yoon pergi lebih awal tadi pagi. Aku sedikit mengkhawatirkannya. Sejak kalian berdua bekerja dikantor yang sama, maukah kau sedikit memperhatikan Soo yoon..?”
Sun woo pun mengiyakan permintaan ibu Soo yoon.

Dikantor..
poseidon
Soo yoon berbicara dengan Ji ah.
poseidon
poseidon
Soo yoon, “Aku tahu kau mengkhawatirkanku. Tapi aku lebih khawatir dengan masalahku sendiri di masa depan nanti.”
Ji ah, “Ok..aku tahu”.

Ji ah kembali ke ruangan tempatnya bekerja. Tiba-tiba rekannya datang dan memintanya untuk cepat masuk.
poseidon
poseidon
Ternyata ada petugas baru yang sedang memperkenalkan diri. Dan orang itu adalah Dae sung.

Dae sung terpesona saat melihat Ji ah. Dia pun menggodanya.
poseidon
poseidon
Ji ah, “Jika kau dari Gunsan, kau pasti mengenal Kim Sun woo kan?”
Dae sung, “Ahh…aku benar-benar hot. Kim Sun woo sendirian disini, oleh karena itu aku meminta dipindahkan untuk menemaninya. Aku adalah orang yang sangat baik hati.”
Ji ah merasa risih dengan sikap Dae sun yang narsis itu.
Dae sung, “Tapi sepertinya kantor pusat memilih orang-orangnya berdasarkan penampilan ya..?
Ji ah, “Apa?”
Dae sung, “Dengan kata lain penampilanmu terlihat sangat mempesona..Mari kita bekerjasama..”
Dae sung mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Ji ah, tapi kemudian dia justru memegang tangan Ji ah.”

poseidon
Soo yoon datang kekantor untuk berbicara dengan kapten Oh dan Jung ryul.
poseidon
Soo yoon, “Aku juga ingin berpartisipasi dalam investigasi kasus money laundry yang melibatkan ayahku.”
Jung ryul, “Jika kamu tiba-tiba menyerah ditengah jalan, hal itu tidak boleh terjadi.”
Soo yoon, “Aku harus bisa menyelesaikan kasus itu.”
Jung ryul, “Apa yang terjadi dengan wajahmu?”
Soo yoon, “Ada seseorang yang memukulku…
Aku ingin mengatakan sesuatu. Apapun yang terjadi suatu hari nanti. Jika kalian menghindariku lagi, jika hal itu terjadi tidak peduli apa pangkat kalian..Kita akan bertanding di ring !” Kemudian Soo yoon pergi.
Kapten Oh dan Jung ryul tertawa mendengar ancaman Soo yoon.

poseidon
poseidon
Sun woo menerima telepon dari Won tak. Sun woo berkata, “Ada masalah apa pagi-pagi begini?”
Won tak, “Apa kau sedang sibuk?”
Sun woo, “Tidak..aku tidak sibuk. Bicaralah..”
Won tak, “Aku rasa kau harus tahu tentang hal ini..”
Sun woo, “Apa? Kenapa kau begitu serius?”
Won tak, “Itu..
Ayahmu akan segera kembali. Dia kan tidak sering pulang. Hanya sekali dalam setahun. Apa sampai saat ini kau masih tidak mau menemuinya?”
Sun woo, “Hal itu sama sekali tidak penting. Aku akan tutup teleponnya!”
Won tak, “Hey..Sun woo…kesalahan itu karena perilakumu seperti ini.”
Sun woo, “Aku tidak punya ayah..”
Won tak, “Ahh anak ini..kau melakukan hal ini lagi?”
Sun woo, “Jika dia menghubungimu, jangan katakan kalau saat ini aku bekerja di kantor pusat.
Aku tidak bercanda, jika kau memberitahunya..aku juga tidak akan mengakuimu..Hyung.”
Won tak, “Hey Sun woo ..”
Belum selesai Won tak berbicara, Sun woo sudah mematikan teleponnya.
Sun woo terdiam.

poseidon
Kemudian Dae sung datang menghampirinya.
Dae sung berkata, “Kita akan bertemu dirumah. Tidak bisakah kau bersabar sedikit saja? Kau benar-benar sangat merindukanku?”
Sun woo, “Bagaimana pekerjaanmu?”
Dae sung, “Aku sedang belajar, tapi sebenarnya aku tidak mengerti…jadi hanya mengangguk saja. Tapi cukup menyenangkan. Karena ada petugas Hong (Ji ah) yang cantik di sekitarku. Ngomong-ngomong ada masalah apa? Wajahmu terlihat buruk.”
Sun woo, “Jika…ada seseorang yang mengaku dirinya seorang ayah, jangan pernah ceritakan tentang diriku di kantor pusat.”
Dae sung, “Apa?! Dia kembali? Jika begitu, ini adalah kedatangan pertamanya sejak 2 tahun lalu, benar kan? ”
Sun woo, “Bukankah aku sudah menjelaskannya?”
Dae sung, “Apapun yang terjadi, Kau tetaplah seorang ‘Kim’. Ini adalah hal normal jika orang tua ingin bertemu dengan anaknya. Jadi,biarkanlah dia melihatmu..”
poseidon
poseidon
Sun woo hanya diam. Membuat Dae sung ketakutan melihat sikap Sun woo. Dia pun melanjutkan kata-katanya, “ya Baiklah..aku tahu..aku tahu..
Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Kau terlihat seperti akan menelanku.”

Di kantor…
poseidon
Jung ryul menunjukkan data seseorang yang bernama Kim Joo Yeong pada Min hyuk dan Chong sik. Kemudian Jung ryul menjelaskan, “Dulu, waktu dimana ayah Soo yoon menghilang, dia adalah seorang jaksa. Namun saat ini di bekerja di kantor perpajakan.
Pertama, kita harus menemukannya dan mencari tahu apa yang terjadi saat itu.”
Chong sik, “Tapi sepertinya tidak mudah..”
Jung ryul, “Aku juga berpikiran begitu..Sebelum Yang Tae su mau bekerjasama, kita harus mulai dari Kim Joo Yeong. Ayo kita bergerak sekarang!

Min hyuk dan Chong sik datang ke Kantor Perpajakan. Mereka pun menemui Kim Joo Yeong dan memperkenalkan diri sebagai anggota CGI9.
poseidon
poseidon
Mereka pun mulai menginterogasinya.
Min hyuk, “Kami tidak yakin apakah anda masih mengingatnya atau tidak. Pada tahun 2004, Ketika anda masih menjadi seorang jaksa yang menangani sebuah kasus pencurian uang negara yang dilakukan anggota kepolisian laut.”
Kim Joo Yeong, “oh..kasus itu. Kasus yang hingga akhir tidak ada seorangpun di hukum. Salah satu tersangkanya melarikan diri.”
Min hyuk, “Itu benar. Saat itu..barang bukti uang yang dicuri ke Cina dimana tidak ada investigasi dan hukuman yang dijatuhkan, selanjutnya apa yang terjadi?”
Kim Joo yeong, “Saat itu..menurut penyelidikan lembaga Survey Korea Selatan, tidak ditemukan data-data sejumlah uang yang diambil (aliran dana tidak ditemukan).”
Min hyuk, “Aku harus melihat log kejadian saat itu..Apakah tidak ada catatan transaksi berikutnya.”
Kim Joo yeong, “Jadi dengan kata lain anda sudah tahu jika uang dan organisasi kriminal itu saling berhubungan?”
Min hyuk, “Maksud anda organisasi Black Snake?”
Kim Joo yeong, “Untuk menginvestigasi kasus money laundry, ini adalah sangat rumit dan merupakan sesuatu yang bersifat profesional. Orang biasa tidak bisa melakukannya. Oleh karena itu hasil penyelidikanpun dengan sengaja dibuat sederhana. (Jaksa biasa tidak mungkin bisa menindaklanjuti penyelidikan) …”
Pada akhirnya Kim Joo yeong tidak memberikan informasi apapun. Dia menyuruh Min hyuk dan Chong sik mencari tahu sendiri.

Min hyuk dan Chong sik pun meninggalkan kantor pajak.

poseidon
poseidon
Setelah di kantor sendirian, Kim Joo yeong menerima telepon dari seseorang.

Di kantor…
poseidon
Jung ryul, Kapten Oh dan Komandan Han sedang mendiskusikan tentang Kim Joo Yeong dan hasil investigasi yang dilakukan oleh Min hyuk dan Chong sik.
Kemudian Jung ryul mengungkapkan bahwa mereka kesulitan unttuk menginvestigasi Kim Joo Yeong tanpa adanya surat perintah dari kepolisian.
Komandan Han berkata dia akan mengurus surat perintah itu, dan Jung ryul harus menyelesaikan investigasinya.

Jung ryul dan Kapten Oh keluar.
poseidon
Kapten Oh, “Sepertinya aku sudah salah paham kepada Komandan Han..Seperti yang dikatakan Sun woo, aku kira dia seorang penghianat..
Ternyata dia tidak seperti itu.”
Jung ryul, “Aku pikir juga begitu..”
Kapten Oh, “Jadi kita bisa membuang 1 nama dari daftar..”

poseidon
poseidon
poseidon
Komandan Han sedang menelpon Joo min, “Kenapa kau menariknya lagi? Maksudku bukan begitu..Ulangilah investigasinya..”
Joo min, “Walaupun kita mengulangi lagi investigasinya, tidak akan ada informasi baru yang didapat..Tentang kasus sedang kita tangani..
Komandan Han, “Bukankah kasus itu sudah terungkap? Sejujurnya…tidakkah kau berpikir berkas-berkas itu terlalu cepat diselesaikan?”
Joo min, “Hal itu terjadi karena tidak diketahui siapa yang bersalah (harus ditahan)”
Komandan Han, “Apa kau yakin? Lee Joo Yeong melakukannya karena hal itu…Baiklah, Jika sewaktu-waktu hasilnya perlu diverifikasi ulang, hal itu akan sangat sulit.. Selama semua ini dapat mengalihkan kasus Choi Hue Gon, hal itu cukup. Jangan lupa untuk bekerja sama dengan Kapten Kwon (Jung ryul). ”

poseidon
poseidon
Kapten Seo, “Apakah kau tidak memiliki hal lain untuk dilakukan?”
Komandan Han, “Walaupun ini seakan memisahkan helaian rambut. Saat ini aku akan kembali menjadi baik.”

poseidon
poseidon
Anak buah Choi Hue Gon yang selama ini selalu bersama Jung Duk soo sedang menelpon,melaporkan informasi..”Permintaan untuk investigasi Kim Joo Yeong sudah dilakukan. Yang lainnya sedang dihubungi. Mereka tidak mudah dikalahkan…”

Dia kemudian menelpon Jung Duk Soo, dia berkata, “Kita sedang berada dalam keadaan darurat”
poseidon
Jung Duk Soo, “Ya..aku tahu. Mulailah bergerak sekarang..Jangan khawatir..”

poseidon
poseidon
Kemudian anak buah Jung Duk soo membawa Park Jae su kepadanya.
Jung Duk soo, “Jae Su..kau tidak berguna sekarang. Entah apa yang kau berikan kepada Kwon Jung ryul, sesuatu yang buruk telah terjadi.Semuanya sudah tahu itu.”
Jae su, “Ijinkan aku melihat Choi Hue Gon…sebentar saja. Ini adalah permintaan terakhirku.”
Jung Duk Soo, “Ok…aku akan mempertemukan kau dengannya. Jika kau berkata kau siap..”
Kemudian anak buah Jung Duk soo membawanya pergi. Jae Su terus berteriak memanggil-manggilnya.
Jung Duk soo, “Benar-benar berisik..Aku membawamu kemari agar kau bisa berkumpul kembali bersama keluargamu. Kau seharusnya berterima kasih padaku. Thank my ass! ”

poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
Joo min dan anak buahnya bersiap-siap untuk menangkap Jung Duk soo.

poseidon
poseidon
Jung ryul menemui Sun woo dan Soo yoon…” Mulai saat ini dengarkan aku baik-baik. Kita sekarang akan menjalankan sebuah rencana. Jangan sampai anggota CGI9 lain tahu. Mulai dari kantor..jangan sampai komandan Han tahu pergerakan kita. Lakukanlah secara rahasia.

Tim CGI9 (minus Sun woo dan Soo yoon) pun datang ke kantor pajak dan melakukan investigasi secara terang-terangan.
poseidon
poseidon
Min hyuk dan Chong sik mengumpulkan dan membawa berkas-berkas penting yang ada disana.

poseidon
poseidon
Jung ryul meminta Kim Joo yeong untuk ikut bersama mereka dengan menunjukan surat perintah dari kepolisian.

Merekapun membawanya ke mobil dengan sangat hati-hati, dan menutupi kepalanya.

poseidon
poseidon
Di kantor pusat, para petugas sibuk mengawasi pergerakan mereka.

CGI9 mulai bergerak.
poseidon
Chong sik bertanya, “Kim Sun woo dan Lee Soo yoon apakah mereka ditugaskan dilokasi lain?
Namun Jung ryul tidak menjawabnya.
poseidon
poseidon
Beberapa menit kemudian, ada beberapa mobil yang mengikuti mereka. Chong sik pun menaikkan kecepatan. Terjadilah kejar-kejaran diantara mereka. Kapten Oh dan Jung ryul menyiapkan pistol.
poseidon
Ternyata orang yang mereka bawa bukanlah Kim Joo yeong, melainkan kapten Seo.
Min hyuk dan Chong sik terkejut melihatnya.

poseidon
poseidon
Dan ternyata Kim Joo Yeong sedang berada di mobil Sun woo bersama Soo yoon.

Kapten Seo mulai panik, karena mobil tim CGI9 mulai terkepung.
poseidon
poseidon
Tim SSAT ternyata mengikuti Beberapa meter dari mobil mereka.

poseidon
Hae jung menghubungi Jung ryul, dia memberitahunya kalau tim SSAT sudah berada di belakang mereka.

Jung Duk soo dan anak buahnya yang sejak tadi mengikuti mobil CGI9 melihat mobil tim SSAT di belakang mereka.
Mereka mulai menyadari kalau semua itu adalah perangkap.
Jung Duk soo panik, dan menyuruh anak buahnya untuk menaikkan kecepatan. Namun mereka terlambat, karena Chong sik menghentikan mobil dengan tiba-tiba dan membloking jalan sehingga mereka tidak bisa bergerak.

poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
Terjadilah baku tembak diantara mereka.
Jung Duk soo pun melarikan diri ke semak-semak. Jung ryul segera mengejarnya.
poseidon

Sedangkan yang lainnya mengurus anak buahnya.

poseidon
poseidon
Ternyata Joo min menemukan Jung Duk soo lebih dulu.
Jung Duk soo tersenyum, “Ah..Kau menakutiku..
Kau harus menolongku. ”
Joo min justru menodongkan pistol ke arahnya.
Jung Duk soo tertawa, dia berpikir kalau Joo min hanya bercanda.
Tapi kemudian Joo min menembak perut Jung Duk soo sehingga ia tersungkur.
poseidon
poseidon
Joo min memandang Jung Duk soo dengan penuh amarah. Dia kemudian menodongkan pistol ke kepala Jung Duk soo.
poseidon
Jung ryul datang dan menghentikannya.

Sementara itu ditempat lain..
poseidon
Sun woo terus mengemudikan mobilnya.
poseidon

Originally Posted by ciwbaik.wordpress.com

Do not repost to other blog🙂

¤Miaaaaaan aku telat postingnya. ᓁ

[This Page Optimize On Mobile]

    • erni ismawati
    • December 14th, 2011

    bagus bgt,recap’anx g bosen’in.makasih yach kak

    • ririe
    • October 31st, 2011

    waaah, akhirnya ada jg part 2. Stlah pnantian yg pnjang.. Tq.. Lnjut yah😉

    • Anonymous
    • October 31st, 2011

    unnie. . .makasih udah d.post lagi,udah nungguin lama soalnya. .sinopsis dri unnie ngebantu banget soalnya kalo nonton di kbs world bner2 ga tau bhsanya. .:)
    fighting unnie. !!

    • iyaa…
      sama-sama.. ^^

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: