Perpisahan Dengan Eun Chul di Poseidon Episode 4


poseidon

Sun woo mengantar Eun chul ke bandara. Eun chul mengatakan kalau dia akan pergi selama 6 bulan dan berpesan pada Sun woo agar dia jangan meremehkan Choi Hue Gon.

poseidon
poseidon
poseidon
poseidon
poseidon

ORIGINALLY posted by ciwbaik.wordpress.com

Gimana readers..penasaran gak sama kelanjutan ceritanya? Perlu aku lanjutin gak nih?
KOMEN yaaa..!!🙂

    • karin
    • November 3rd, 2011

    heemmbb….
    critax seru bgt sayng loh klw ga di lanjutin….
    pleasa…
    klw nie crita di lanjutin di jamin
    bakal byk yg bk n nonton…

    • udah neng . .
      Sering2 cek hoMe ajj bwt liat update’annya..^^

    • Indri
    • October 10th, 2011

    Chingu jd pnasaran ma klanjutan cerita.a. Mkin seru nih. Di tnggu sinopsis slanjut.a chingu
    fighting!^^

  1. he lanjut dwong… Kok sama ku jg pke nokia seri N… Emang mantap meski gk sempurna

    • Iyaa..aku udah download mp4 HD biar gmbrnya bgus,, ehh malah gk bsa d’puter😦 ..(hapenya rewel, ma’Lum sihh hpeku lyarnya kecil + vertikal)..
      Ok lah..siap lnjut.. Tunggu yaa..🙂

  2. Ayo donk dilanjutkan sinopsisnya, makin seru, ndak sabar nich.

    • hmm.. Tunggu ajj yaa. .:)

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: