Sinopsis Poseidon Episode 3 Part 2


poseidon

Jung Duk soo melanjutkan pembicaraannya,
“Tidak perlu mencari-cari keberadaanku seperti itu. Aku tidak berada dekat denganmu…Kau memakai microphone (penyadap) kan? Aku memintamu untuk pergi sendiri, tapi kenapa kau membawa begitu banyak orang? Apa kau ingin aku membunuh Eun chul?

Sun woo menyadari kalau dirinya sedang di awasi.
poseidon
Dia pun meletakkan HP dan alat penyadap yang terpasang di samping mobil kemudian berlalu pergi ke suatu tempat.

Rekan-rekannya yang lain menjadi panik karena tindakannya itu, tapi mereka juga tahu Sun woo melakukan hal itu pasti karena Jung Duk Soo menyadari keberadaan mereka.

poseidon
Jung ryul pun melakukan rencana cadangannya. Menelpon Joo min dan meminta timnya segera bergerak.
poseidon
poseidon

poseidon
Sementara itu dikantor, Komandan Han mendapat panggilan dari atasannya jika Ahn Dong Col dibawa pergi. Dan tentu saja komandan Han sangat kaget dan marah.

poseidon
Hae jung meminta anak buahnya untuk menghubungi tim SSAT.

poseidon
poseidon
Jung Duk soo menemui Eun chul,
“Kenapa kau tidak memberitahuku lebih awal. Jika ketika di Fu Shan aku menembak kepalamu apa yang akan terjadi? Jika hal itu terjadi ‘boss’ pasti akan membunuhku. Oh..ini sangat menakutkan. (Dan kemudian tertawa, kayanya dia lagi nyindir Eun chul)
Eun chul,” Walaupun aku tidak tahu siapa ‘boss’mu, hal itu sama sekali tidak ada hubungannya denganku.”

Jung Duk Soo, “Perkataanmu itu pasti akan membuatnya sedih. Mereka mengatakan kau adalah pemimpin terpenting selama 10 tahun ini. Dan sekarang bukankah kau seharusnya kembali, ketua?”

poseidon
Eun chul marah dan mendorong Jung Duk Soo ke dinding. Dan akhirnya dia mengatakan, “Aku sudah tidak berhubungan lagi dengan Choi Hue Gon sejak lama,.”
Jung Duk Soo,”Kim Sun woo akan segera datang. Bisakah kau mengatakan hal ini juga kepadanya?”
poseidon
Eun chul hanya terdiam mendengar hal itu..

Sun woo akhirnya sampai di tempat Eun chul disekap. Ahn Dong chol benar-benar ketakutan. Dia merayu Sun woo, dan mengajaknya kabur ke China.

poseidon
poseidon
poseidon
Di mobilnya tim SSAT memeriksa keberadaan Sun woo. Dan ternyata kapten Oh sempat menaruh alat pelacak di kantong baju Ahn Dong Chol. Rekan-rekannya merasa lega mengetahui hal itu.
poseidon
Walaupun mereka sedikit kesal karena tidak diberitahu lebih awal.

Sun woo membawa Ahn Dong Chol masuk.

Namun tiba-tiba ada yang menyerangnya dari belakang.
poseidon

poseidon
poseidon
Dan muncullah si popeye ..dengan senyum liciknya, ia sangat senang Ahn Dong Chol berhasil ia tangkap.

Sun woo yang tidak sadarkan diri dibawa ke ruangan tempat Eun chul.
poseidon
poseidon
Eun chul terus menatap Sun woo, ia teringat kejadian di masa lalunya..
poseidon

Muncul flashback..

poseidon
poseidon
Eun chul marah-marah kepada ‘boss’nya. Karena selama ini ia telah dimanfaatkan. ‘Boss’nya benar-benar seorang iblis, karena mengorbankan orang-orang yang tidak bersalah demi kepentingannya.
poseidon
Eun chul, “Mulai sekarang aku tidak mau lagi bekerja denganmu !!”

(Kalian tahu siapa ‘boss’ Eun chul dulu?…Ternyata CHOI HUE GUN !! Tapi wajah Choi Hue Gun tidak diperlihatkan. Hanya tangannya saja yang menggunakan sebuah cincin)
poseidon

Eun chul keluar meninggalkan ruangan ‘boss’nya. Dan ia terkejut saat berpapasan dengan rekannya Park Min Jung.
poseidon
poseidon

Ternyata Park Min Jung sedang melakukan penyelidikan kasus Choi Hue Gon dengan Sun woo .

poseidon
Di luar dengan wajah panik, Park Min Jung berusaha menghubungi Sun woo untuk melaporkan apa yang terjadi.

poseidon
Namun tiba-tiba Eun chul datang dan memintanya untuk diam.
poseidon
Min Jung kaget melihat Eun chul.
Eun chul, “Kau sedang apa disini?..(Min Jung hanya diam) Ini penyelidikan rahasia yang dilakukan Kim Sun woo kan? Apa kau melihat wajah Choi Hue Gun?
Min Jung,”Hari ini untuk pertama kalinya…”

Tiba-tiba datang seseorang mendekat ke arah mereka. Dan tanpa basa-basi langsung menusuk Min Jung.
poseidon
Eun chul sangat terkejut, namun dia tidak bisa berbuat apa-apa..

Kemudian flashback berlanjut pada peristiwa pemecatan Sun woo.

-Flashback selesai..

poseidon
poseidon
Sun woo sadar dari pingsannya. Dia bertanya, “sedang berada dimana sekarang?” Eun chul juga tidak mengetahuinya karena saat sadar dia sudah berada di tempat itu.

poseidon
Kemudian terdengar suara seseorang yang sedang membuka pintu. Ternyata tim SSAT sudah tiba, dan Eun chul berhasil diselamatkan. Namun Jung Duk soo dan anak buahnya berhasil kabur.
poseidon
poseidon

poseidon
Sun woo melihat jaket yang tadi dipakai Ahn Dong Chol. Dia menemukan alat pelacak di jaket itu.

poseidon
Kapten Oh mengunjungi ibu Soo yoon.
poseidon
poseidon
Adik ibu Soo yoon yang comel itu mengatakan kalau kakaknya merindukan dia dan menanyakan apakah kapten Oh sudah menemukan pasangan.

poseidon
Untuk menenangkan pikirannya karena kasus kemarin, Soo yoon berlatih boxing.
poseidon
Soo yoon terus mengingat cerita rekannya tentang masa lalu Sun woo.

poseidon
poseidon
Tapi kemudian Sun woo datang. Soo yoon mengatakan bahwa dulu ayahnya yang mengajarinya boxing.
poseidon
Sun woo menawarkan diri untuk menemaninya. Dan merekapun berboxing ria.😀
poseidon
poseidon

poseidon
Setelah lelah mereka minum bersama dan mengobrol.

poseidon
poseidon
Soo yoon, “Aku sudah mendengar kabar tentang kau di SSAT dulu. Jadi begitu alasannya..kau tidak perlu khawatir mengenai Ahn Dong Chol dan Jung Duk soo, kita pasti akan berhasil menangkapnya kembali..”
poseidon
Sun woo,”Jika sesuatu terjadi pada Eun chul.. walaupun itu tidak ada hubungannya dengan Choi Hue Gon..aku akan menyerah. Cukup 1 orang saja yang terluka karena aku”.

Di saat suasana mulai menjadi serius..
poseidon
Tiba-tiba Soo yoon bersendawa dengan keras. Membuat Sun woo kaget dan tertawa melihat sikap cueknya.
poseidon
poseidon

poseidon
Jung ryul bertemu dengan komandan Kwon Chang Bum (Orang yang memberi perintah membentuk tim CGI9), dia memberitahu kalau komandan Han sangat marah dengan kelakuan tim CGI9. Dia memperingatkan kalau tim CGI9 bukanlah tim biasa, tim ini dibentuk untuk menangani kasus yang tidak terpecahkan.

poseidon
Jung ryul bertemu dengan Hae jung di luar. Dia menceritakan kekhawatirannya tentang kasus ini. Tidak berapa lama mereka bertemu dengan Joo min.
poseidon
poseidon
Jung ryul berbicara berdua dengannya.
Joo min, “Kang leader (Eun chul) baik-baik saja sangat melegakan. Tapi membiarkan Ahn Dong Chol menghilang itu sungguh tindakan yang gegabah.
Jung Ryul, ” Aku tidak bisa berkata apa-apa.. Bagaimana keadaan Kang leader sekarang?”
Joo Min, “Aku datang kesini karena dia. Karena lukanya sangat serius dia tidak bisa segera bergabung dengan tim lagi. Dia meminta ijin untuk melakukan pelatihan…”

poseidon
Sementara itu ditempat lain..

Ahn Dong Chol (yang sudah babak belur) sedang bersama Jung Duk Soo. Kemudian anak buahnya memberikan HP padanya untuk menghubungi ‘boss’nya, ia mendapat perintah baru dari ‘boss’ untuk tidak membunuh Ahn Dong Chol.
poseidon

poseidon
poseidon
Chong Sik menemui Ji ah, dan memberikan sushi kepadanya. Tetapi Ji ah tidak begitu senang. Karena yang ia harapkan Min hyuklah yang memberikannya.

Di kantor..

poseidon
Tim CGI9 melakukan rapat. Jung ryul mengungkapkan bahwa posisi CGI9 sedang tidak baik karena hilangnya Jung Duk Soo dan Ahn Dong Chol. “Tim kita harus mengatur sebuah rencana. Walaupun ini membingungkan, sepertinya ada mata-mata Choi Hue Gun dalam organisasi kita…”

Setelah rapat selesai, Sun woo berbicara dengan Jung ryul.
poseidon
poseidon
Sun woo,”Aku ingin kembali melakukan investigasi untuk kasus yang tidak terpecahkan. Kita harus menangkap Ahn Dong Chol dan Jung Duk Soo kan? Kita bisa memulai penyelidikan dari gudang itu, mungkin disana ada petunjuk..”
Jung ryul, “Kim Sun woo..apa kau mendengarkan hasil rapat tadi? Baik CGI9 maupun semua polisi laut, semuanya ingin menangkap kedua orang itu dan Choi Hue Gon, tapi tidak ada yang bisa dilakukan. Jadi..aku tidak akan mengulangi kata-kata itu lagi..
Sun woo,”Aku bergabung dengan CGI9 bukan untuk melakukan hal seperti ini..”
Jung ryul, “Seharusnya aku mengurusi kedisiplinan para anggota..”dan membentak Sun woo.

poseidon
Sun woo, “Jika seperti ini CGI9..aku akan keluar dari tim ini.”

poseidon
poseidon
(Mereka gak menyadari kalau dari tadi Soo yoon melihat pertengkaran itu)

poseidon

ORIGINALLY posted by ciwbaik.wordpress.com

NB: BUAT YANG UDAH BACA ATAU NGINTIP BLOG INI JANGAN LUPA KOMEN YAHH !! Gomawo..🙂ciw end quote

[This Page Optimize On Mobile]

  1. waaaah makin seru!! jeongmal gomawo karena udah bikinin sinopsisnya😀

  2. Thank sinopsisnya……. jd bisa tau de…. gimana aktingnya oppa siwon….. di drama ini…oppa ganteng banget yah…
    sekali lagi thank yah (*_*)🙂

  3. Seruuuu!!!!wonppa kau emang daebakkk!!!
    Wonppa saranghae hehehe:p
    Makin penasaran!!!
    Aku baru tw blog ini!!!
    Salam kenal ya

    • salam kenal juga
      selamat datang chingu..
      Gomawo udh mampir ksni..^^

  4. buat gw yang bahasa inggrisnya nggak jago2 banget,sinopsisnya sangat membantu.. males buka kamus soalnya.. ohh sekarang ngerti ternyata yunho dulunya anak buah choi hue gon…

    • park rae hwa
    • October 18th, 2011

    mkin penasaran gmana trusan y,,tp siwon oppa kerren bgt.

  5. makasih sinopsisnya bnar bgus..

  6. @all: makasiiih yaa udh mw mampir ke blog aku yg sderhna ini..🙂
    & buat yg request kyanya belum bsa dh..cz ngerecap 1 drama ajj lama bgt..🙂

    • Anonymous
    • October 13th, 2011

    Seru bgt.

    • ayu
    • October 13th, 2011

    makisih chingu sinopsis ny. .aq nggu sinopsis ini udh lama,,skrg akhirnya udh kluar. . .gomawo🙂

  7. Pengen sinopsis Deep Rooted Tree nya Kim Kibum SUJU donk^^

    • Kresna
    • October 10th, 2011

    Keren banget kak🙂
    semoga cepat tayang di tv.. ^^

    • Indri
    • October 10th, 2011

    Seru sekali drama ini. Bkin pnasaran dan pngen tw klnjtan cerita.a akan sprti apa. Aq ska bnget karakter siwon oppa disini…
    Ditnggu sinopsis slanjut.a chingu
    fighting!^^

    • ischarujul
    • October 8th, 2011

    seru…seru….
    aq suka karakter siwon di setiap drama beda2
    apalagi skg jadi org yg lebih berani dari athena….
    lanjut………

  1. No trackbacks yet.

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: