Lyrics G-Dragon – THAT XX [Rom+ Eng+ Indotrans]


THAT XX

ROMANIZATION

Uyeonhi gireul geotda ne namjal bwasseo (Yea I saw him)
Hoksina haetdeon nae yegami majasseo (I told you)
Nega jun banjireul ppaego hanjjogen paljjangeul kkigo
Geunyang yeogikkajiman malhalge (I don’t wanna hurt you)

Geunde ohiryeo neoneun naege hwareul nae (Why?)
Geuneun jeoldaero geureol riga eopdae (Sure you’re right)
Naneun ne nunchil salpigo naega jal mot bon georago
Geurae neol wihae geojitmalhalge (I’m sorry)

Oh nal mollajuneun nega miwo i gidarimi sirheo
Geu son ije noheurago
Nega seulpeohal ttaemyeon naneun jugeul geotman gatdago baby

Geu saekkiboda naega motan ge mwoya
Dodaeche wae naneun gajil su eomneun geoya
Geu saekkineun neoreul saranghaneun ge anya
Eonjekkaji babogachi ulgoman isseul geoya

Neon geu saram yaegil hal ttaen haengbokhae boyeo (You look happy)
Ireokerado useuni joha boyeo (I’m happy)
Geureul jeongmal saranghandago machi yeongwonhalgeorago
Mitneun ne moseubi (I don’t know what to say no more)

Neoui chingudeul modu geureul jal ara (Yup they know)
Ppeonhi da boineungeol neoman wae mot bwa (It’s you)
They say love is blind oh baby you’re so blind
Jebal heeojigireul baralge

Oh nal mollajuneun nega miwo i gidarimi sirheo
Geu son ije noheurago
Nega seulpeohal ttaemyeon naneun jugeul geotman gatdago baby

Geu saekkiboda naega motan ge mwoya
Dodaeche wae naneun gajil su eomneun geoya
Geu saekkineun neoreul saranghaneun ge anya
Eonjekkaji babogachi ulgoman isseul geoya

Bissan chae yeppeun ot gogeup reseutorang neon jal eoullyeo
Hajiman ne yeop geu xneun jeongmal anya neorangeun an eoullyeo
Ne apeseo geojitmisoreul jieumyeo ne bolgwa meoritgyeoreul manjimyeo
Sogeuron bunmyeong dareun yeojareul saenggakhae
Eojjeom geureol su inni joe gatae
Nega heullin nunmulmankeum naega deo jalhaejulge baby
Neo honja gamdanghal apeum naegedo jom nanwojullae baby
Na jom bwadallago geudae sarangi wae narangeol molla
Wae neoman molla

Geu saekkiboda naega motan ge mwoya
Dodaeche wae naneun gajil su eomneun geoya
Geu saekkineun neoreul saranghaneun ge anya
Eonjekkaji babogachi ulgoman isseul geoya

Geu saekkiboda naega motan ge mwoya
Dodaeche wae naneun gajil su eomneun geoya
Geu saekkineun neoreul saranghaneun ge anya
Eonjekkaji babogachi ulgoman isseul geoya

ENGLISH

I was walking down the street
when I saw your man (Yeah I saw him)
I saw that my predictions were right (I told you)
He took off the ring you gave and linked his arm around someone
I’ll just leave it at that
I don’t wanna hurt you

But you actually get mad at me (Why)
Saying that there’s no way he’d do that (Sure you’re right)
I became aware of you being upset
And I said I must have seen someone else
Yes, I’ll lie for you (I’m sorry)

Oh I hate you for not knowing me
I hate this waiting
Please let go of his hand now
When you are sad, I feel like I could die baby

What does that bastard have that I don’t?
Exactly why can’t I have you?
That bastard doesn’t love you
Until when are you going to cry like a fool?

You look happy when you talk
about him (You look happy)
You look good since you are
laughing like this (I’m happy)
You say that you really love him
That it’s going to last forever
You believe in this end
I don’t know what to say no more

All of your friends know him well (Yup they know)
Why are you the only one who can’t see what everyone else sees? (It’s you)
They say love is blind oh baby you so blind
I really hope you will break up

Oh I hate you for not knowing me
I hate this waiting
Please let go of his hand now
When you are sad, I feel like I could die baby

What does that bastard have
that I don’t?
Exactly why can’t I have you?
That bastard doesn’t love you
Until when are you going to cry like a fool?

Expensive cars, pretty clothes,classy restaurants
They suit you well
But that bastard next to you
really isn’t it
He does not go well with you
He smiles fake smiles next to you
He touches your cheeks and hair
But inside, he is definitely
thinking of some other girl
How could he do that? It’s like a sin
As much as you shed tears, I’ll
treat you better baby
The pain you handle by yourself, will you share some of them to me baby?
Please look at me, why don’t you know that your love is me?
Why are you the only one who
doesn’t know?

What does that bastard have
that I don’t?
Exactly why can’t I have you?
That bastard doesn’t love you
Until when are you going to cry like a fool?

What does that bastard have
that I don’t?
Exactly why can’t I have you?
That bastard doesn’t love you
Until when are you going to cry like a fool?

INDONESIAN

Ketika sedang berjalan-jalan, tak sengaja aku bertemu pacarmu (Ya aku melihatnya)
Ternyata perkiraanku benar (Aku sudah mengatakannya padamu)
Dia melepas cincin yang kau berikan dan merangkul orang lain
Aku tak akan membahasnya lebih jauh
Aku tak ingin menyakitimu

Tapi kau justru membenciku (Kenapa?)
Kau mengatakan dia tak mungkin melakukan hal itu (Ya Kau memang benar)
Aku menyadari kau sedang marah
Jadi aku mengatakan bahwa yang aku lihat saat itu adalah orang lain
Ya, aku akan berbohong untukmu (maafkan aku)

Oh aku membenci dirimu yang tak bisa memahami perasaanku
Aku benci penantian ini
Kumohon mulai saat ini tinggalkanlah dia
Ketika kau bersedih, aku merasa seperti mati.. Sayang

Apa yang si brengsek itu miliki dan tak ada padaku?
Kenapa aku tak bisa memilikimu?
Si brengsek itu tidak mencintaimu
Sampai kapan kau akan menangisinya seperti orang bodoh?

Kau terlihat bahagia ketika membicarakan dirinya (Kau bahagia)
Kau terlihat baik semenjak tertawa seperti itu (Aku bahagia)
Kau berkata bahwa kau sangat mencintainya
Dan akan terus begitu selamanya
Kau percaya pada akhir yang bahagia (Aku tak tahu harus berkata apa lagi)

Semua temanmu mengenalnya dengan baik (Ya mereka sudah tahu)
Kenapa hanya dirimu yang tidak bisa mengetahui apa yang sudah diketahui orang lain? (Begitulah dirimu)
Mereka berkata cinta itu buta, Oh sayang.. Kau terlalu buta
Aku sungguh berharap kalian akan berpisah

Oh aku membenci dirimu yang tak bisa memahami perasaanku
Aku benci penantian ini
Kumohon mulai saat ini tinggalkanlah dia
Ketika kau bersedih, aku merasa seperti mati.. Sayang

Apa yang si brengsek itu miliki dan tak ada padaku?
Kenapa aku tak bisa memilikimu?
Si brengsek itu tidak mencintaimu
Sampai kapan kau akan menangisinya seperti orang bodoh?

Mobil mahal, pakaian mewah, restoran berkelas
Itu semua cocok denganmu
Tapi si brengsek itu tak pantas untukmu
Dia sungguh tak pantas untukmu
Senyumannya untukmu hanyalah senyum palsu
Dia membelai rambut dan menyentuh pipimu
Tapi sebenarnya dia juga sedang memikirkan gadis lain
Kenapa dia tega melakukan hal itu? Semua itu seperti dosa
Sebanyak air mata yang kau teteskan, aku akan memperlakukanmu lebih baik.. Sayang..
Rasa sakit yang kau simpan sendiri, maukah kau membaginya padaku, Sayang?
Pandanglah aku, kenapa dirimu tak tahu bahwa cintamu adalah aku?
Kenapa hanya dirimu yang tidak menyadarinya?

Apa yang si brengsek itu miliki dan tak ada padaku?
Kenapa aku tak bisa memilikimu?
Si brengsek itu tidak mencintaimu
Sampai kapan kau akan menangisinya seperti orang bodoh?

Apa yang si brengsek itu miliki dan tak ada padaku?
Kenapa aku tak bisa memilikimu?
Si brengsek itu tidak mencintaimu
Sampai kapan kau akan menangisinya seperti orang bodoh?

Eng:Pop!gasa

Indotrans: ciwbaik.wordpress.com

Notes:

That “XX”= 새끼 (saekki) = bastard = *brengsek

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

About these ads
    • luna
    • February 23rd, 2014

    liriknya nyesikin bnget,udh gitu lagunya juga enak..

    buat GD oppa semoga karirnya makin sukses,dan selalu inget sama fansnya..
    love you

    • ajeng aulyani
    • February 11th, 2014

    Dasar bego tuch cewe, ky yg di pelet aja :)….udah bgus2 g-d ganteng apa kurngnya coba, dasr yh cewe teh gk mikir….

  1. Aaaaaaaaaa GD :’)

    • Aleena
    • January 2nd, 2014

    Aduh artinya dalem banget… TOP BGT buat Jiyong oppa :-)

  2. gomawo udh di translate ke bhs indo :3

    nyeseekk cuy :(

    • @Njannahnawa
    • October 30th, 2013

    WoW sekaliiiiii~~ ~
    Si yeoja bener2 dbutakan

    • yuli puspita
    • October 25th, 2013

    ya ampun tu cewe emang bego !!!!! apa kurangnya my prince GD ???? dasar pabbo yeoja !!!!

    • Via
    • October 14th, 2013

    Lagunya bagus banget! Thanks liriknya :)

    • Rhe
    • October 8th, 2013

    Mlluh kan przaan qw …mbuat qw tegar

    • any
    • October 7th, 2013

    Lagu nya dalam banget

    • somethink else =,=’
    • August 4th, 2013

    Aissh… tu nmja ksian bgd,kpn ya… tu yeoja nydr klo cntx ada di dpn #mnaguathu-,-‘,pkokx buat yg translet ini… gomawo… jdi pham mksd lgux :D,and buat GD oppa bner2 dah tu lgu gua acungin jempol… *high five breng GD oppa*

    • Jessi Cho
    • July 10th, 2013

    Oppa T.T
    dalem bgt lagunya~

    • Monica Cristiansyah Laksono
    • July 6th, 2013

    Lagunya enaakk banget! Kakak ku yg gasuka sama GD aja bilang klo lagunya ini enk, yakya donggg GD oppaaa gitu mwaahh! :***

  3. Lagunya sedih.. keren deh

    • e.k
    • June 24th, 2013

    dapet banget feelnya… Apalagi waktu denger dia nyanyiin langsung kemaren di konser… Jincha daebak!!!

    • dikha
    • June 11th, 2013

    wow (^^^) :poop: :poop: keren bgt

    • tyo
    • June 2nd, 2013

    TY banget bwt translate Indonya,,Walaupun dh 2013 kuping gw gak bosen denger lagu ini ^-^

    • Diffanic
    • June 1st, 2013

    Liriknya ngena banget,,,
    Aaaahh lope lope deh buat bang GD

  4. ouhh XX itu brengsek baru tauu saiaaa :D

  5. keren pake bgt lgu’a, bkin gue nyesek..

    • henie
    • April 5th, 2013

    mantep bgt dah..^^

    • Claryn
    • April 3rd, 2013

    Lagunya itu ‘Jleb’ banget :” bikin nyesek :””

    • saskia
    • April 2nd, 2013

    keren :)
    i love gd

    • fahmi
    • April 1st, 2013

    (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) lagunya bikin mewek

    • Bobby Mishima
    • March 29th, 2013

    Lagux keren bngt dan meresak kehati q. . T_T

    • Dean Apriansyah
    • March 28th, 2013

    minta link downloadnya dong…

    • octavia321
    • March 25th, 2013

    keren buanget lagu+orangnya :-D

    • rafika v.i.p
    • March 21st, 2013

    Ada gk ya orang yang mau menyanyikan lagu ini buat aq
    oh GD aq memang telah dibutakan cinta

  6. walaupun lirik lagunya kasar, tapi lagunya enak banget didengerin,,,

    • jung hyo dae(istri chen)
    • March 16th, 2013

    keren T.T

    • D
    • March 13th, 2013

    Love it

  7. Woww,,
    Arti,a kyen bngett

    • Mr.I
    • March 5th, 2013

    liriknya gue bgt

    • Dyan
    • March 3rd, 2013

    Maunya nunggu sampe koment yang ke 100 tapi kelamaan
    oke langsung aje
    <3GD<3 KEREN banget
    Lagunya dale banget ^_^

  8. wow liriknya dalem banget,pas banget ama perasa’n gw skrg(yang lagi galau buwanget)

  9. nih lagu memang tak pernah terlupakan…GD emang Mantab!!
    (>u<)

    • anha
    • February 19th, 2013

    keren..makna lagunya dalem bgt..
    GD oppa,saranghae..

    • cunay
    • February 14th, 2013

    GD !
    kren bgt :)

    • nia
    • February 10th, 2013

    awalnya cuma suka sm musiknya,tp pas tau artinya jd TERGILA-GILA sm lagunya,mksi buat translate’a.jd mkin cinta sm G Dragon!

  10. Astagaaaaa lyricnya bgs bngt,,
    GD oppa ‘ SARANGHAE ‘

    • Azzah T PraditHa
    • January 27th, 2013

    wow keereen bgettt I LOVE U
    OPPA

    • Miss VIPs
    • January 25th, 2013

    keren bgt nih lagu
    kalo di hayatin liriknya itu Jidi lagi ceritain dirinya sendiri kalo dia brengsek ke pacarnya.. -_- (Sok Tau gw)& gw juga tau tuh jidi nulis lagu buat siapa?? ^^

    • emang buat siapa??? klo bleh tau… heha (kepo nih)

    • anntashya
    • January 24th, 2013

    I never thought that the meaning is that deep hoho thanks :’33

  11. oppaaaaa
    daebakkkkkk…..

  12. liriknya keren+nyentuh banget
    BTW Izin Copas yah chingu

  13. akang gd >< gua suka gaya lu bang… haha xD
    thanks utk translet indonya =)

  14. OMG JLEBB… o.O

    • That XXX
    • January 5th, 2013

    Liriknya Nancep yahh bang G.D..
    ㅋㅋㅋ:P

  15. oh .. lirik yg disensot itu, itu.. oh ^^ Gamsahamnida ne^^

  16. lagunya enak banget tapi sayang liriknya ada yang disensor

    • jiyoo
    • December 23rd, 2012

    Ini lagu cuma pake gitar aja enak banget. .
    Liriknya itu loh. . .

    • Sii_kaNata
    • December 22nd, 2012

    Aaaaaahh…
    jgn sdih2 ea oppa GD…
    sdih kyak lgu Monster dech…hikz

    • Icul
    • December 21st, 2012

    Mksh wah jd tau n ngrti artny :D ckup mmbtu ^-^

  17. Wow Q Suka Ini …. Liriknya Seperti Kejadian Masalaluku

    • daffi
    • December 10th, 2012

    keren lirik nya

  18. Saekki XD
    kkk, i like this music ^^

    • Chris Tuar Tengor
    • December 5th, 2012

    Wahh….
    Bgus Banget Liriknya..
    G.D I Love U So Much…

    • Halmahe Ra
    • December 4th, 2012

    Nyentuh bgt deh lgu.a tpi ad kta2 ktor.a jga sih
    keren bgt deh pkoknya..
    Gd love you

    • jinjoo_
    • November 26th, 2012

    thank’s,, I like this song ^_^

    • jin
    • November 26th, 2012

    thank’s buat l

    • soonkyu_love
    • November 25th, 2012

    sangar gd…

    • sunnycantik
    • November 24th, 2012

    very good

  19. ciwbaik! :D
    aku mau lirik nya yah buat di copy ke microsoft.
    asli!
    nangis pas liat arti dari lagu ini.. :(
    I LIKE IT!

    • iya..pas tau artinya, langsung speechless :( mau nangis tapi ditahan, jadi nyesek.. sama kayak lagunya, nyesek :( Bang GD emang tau banget realita :)

    • Riskha Ciddy
    • November 14th, 2012

    Ternyata ni ych arti.a,,Q gak nyangka Bgus bnget (y),, Terimaksih bnyak Translate indonesia.a .. :)

    • pie’aSHINee
    • November 13th, 2012

    lyricnya fantastic buangett lah., makin cintrong sama abang G.D..,

    • Cupido
    • November 9th, 2012

    Ooooohhh…. ternyata itu artinya. Bagus banget deh liriknya…. keren keren…

    • nadine
    • November 7th, 2012

    Mas GD kamyuuuuu ganteng dan lagunya kereennnnn:D thanks translatenya:)

    • GD_Lover
    • November 7th, 2012

    GD!! Kau memiliki segalanya kok!!!

  20. i love GD so much! Lagu2nya keren2…..liriknya jleb semua… thanks translate-nya :)

    • idash
    • November 3rd, 2012

    hampir tiap hari denger XX dari mulut boss gue. ternyata baru sadar kalo lirik GD itu XX yang sama kyk boss gue ngomong =D

    • NO NAME
    • November 3rd, 2012

    izin reblog :) bagus liriknya

    • indah
    • November 1st, 2012

    suka sekali sama lagi DG yang ini. aakk daebak

  21. Nice i like tihs song…

    • GD_LoveR
    • October 31st, 2012

    G Dragon d mv ini kereeeeeeeeeen banget!!!manieez!!(kyaa!!)

    • yunda wildani
    • October 30th, 2012

    i love u g-dargon……

    • Vini fitriani
    • October 26th, 2012

    Lirik lagunya keren baday :)
    10000000000 jempol buat GD

  22. Like Song’s

    • afifah
    • October 25th, 2012

    ahhh lirik nya nyentuhh bgt
    makasih udh di buat indonesia sub nya :D

    • V3
    • October 23rd, 2012

    suka

    • jonginwife
    • October 22nd, 2012

    wahanjir sedih ya:[

  23. Like this lyric . . .
    Gd i love you

  24. lagunya keren GD juga cool abis XD

  25. thanks a lot of you translate lyric,
    It’s so great

    • Sukma
    • October 16th, 2012

    Thanks dah post translate nya.
    Ngebantu banget buat aq yg pnasaran ma lagu ini.

    Lagunya keren banget.
    Thanks

    • CHY
    • October 14th, 2012

    Daebak………

    lbh suka denger kata y d sensor…jdeerrr….
    #otakkriminal:-p

    • Sandra Aprilliani
    • October 14th, 2012

    3o3 bgt tu lgu ny..
    mmm.. lirikny jg bgusss..

    T.O.P dehhhh… :D

    • Mely
    • October 14th, 2012

    Bagus banget liriknya sangat menyentuh…
    G-dragon is the best
    Thanks buat translate lagunya..

    • luck
    • October 12th, 2012

    thank to liric nya…

    • cind
    • October 11th, 2012

    kren kren GD

    artinya bagus bgd hmmmm

    • FiKie
    • October 10th, 2012

    awalnya gw cm suka musiknya.. But Wait!! pas udah tau maknanya gw tmbh sukaaa bngt sm nih lagu.. Thanks bwt liriknya..
    Bg GD lagunya daleeem bgt..^^ (kasian bget klu ada cowk yg cinta sma cewk smp segininya..bener2 cewk beruntung).. ***

    • vip
    • October 9th, 2012

    gomawo ya liriknya….
    ternyata dalem bat ya lagunya^^bang gd bisa aja ah….

  26. yaampun, artinya bermakna banget!!(?) bang GD keren amat!!

  27. mas gd gue suka gaya loe >< lagunya bener bener XX

  28. Thanks udah ngeshared liriknya~ bener dugaan ku xx nya pasti bastard xD gomawoooooo :D

  29. Thanks udah shared liriknya ahhh bener tebakan aku itu xx nya pasti bastard xD

    Gomawoooooo :D

    • hani
    • October 4th, 2012

    lagunya daebbak !

    • Gelap
    • October 2nd, 2012

    ahahha…XD TOP cer lirik nya dalem BGT…!!!apa lg pas d lirik yg Sampai kapan kau akan menangisinya seperti orang bodoh? XD (Y)

  30. thanks liriknya unn ciw… :)

  31. GD it’s so cool

  32. .i like it
    Greattt the song

    • septi VIP
    • September 18th, 2012

    artinya lagunya dalem banget….
    bg GD i love u full.
    i heart u.
    semuanya untukmu

    • Widya
    • September 16th, 2012

    Good song, i like this…

    • Park Min Gi
    • September 16th, 2012

    liriknya bener2 “wow fantastic baby”
    suka bgd deh.. Liriknya emang bner2 daebak TOP bgd..

    • Nataly Park
    • September 10th, 2012

    OOOOOOH! Ternyata kata Saekki yang bikin lagu ini di rate xD Aaaaa! Jadi jatuh cinta sama GD! <3

    • rinrin
    • September 9th, 2012

    liriknya itu lohhh *jleb

    • callitasari
    • September 9th, 2012

    astaa baru sadar liriknya sebegini begininya aaaa laguny gd emqng sesuatu banget yatuhannn

    • Bee
    • September 7th, 2012

    baru x ni w suka lagu G.D…hhahahahaha

    • tya
    • September 3rd, 2012

    GD !!! i heart u *eh

    • dhelima
    • September 3rd, 2012

    Thank’s buat liriknya.. Great..!!!^_^

    • daragon shipper
    • September 2nd, 2012

    gomaweo, lyricnya jjang :D

  33. ya ampuun GD,, bagus banget liriknya apalagi lagunya .mm =D

  34. Reblogged this on . . ..

    • @BIGEAZIADICT
    • September 1st, 2012

    thanks lyric nyaa ;)

  35. Makasih atas Indo subnya :D

    • May
    • September 1st, 2012

    lyricnya kereeenn bgtt !!!
    thank’s

    • GD’s
    • September 1st, 2012

    INIBGT!!!! GD gue suka lagu loo!!!

  1. February 10th, 2013

Bagi komentarnya dong..Jangan jadi silent reader ya..(◕‿◕)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: